Kini Sukses Jadi Anggota DPR, Tetangga Ungkap Sifat Asli Mulan Jameela Saat Berada di Istana Mewah Ahmad Dhani, Begini Perlakuan Mantan Rekan Duet Maia Estianty kepada Supir dan Pembantu

Senin, 17 Februari 2020 | 16:13
Tribunnews.com/Jeprima

Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

Sosok.id - Siapa yang tak mengenal Mulan Jameela?

Wanita yang dulunya memiliki profesi sebagai penyanyi ini kini banting setir menjadi poltikus.

Setelah dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sosok Mulan Jameela memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Baca Juga: Sebelum Cerai Dan Mantan Dinikahi Ahmad Dhani, Mantan Suami Mulan Jameela Ungkap Perubahan Bekas Istri Secara Drastis: Tiba-tiba Berubah Sejak Jadi Artis

Ya, semenjak dipersunting Ahmad Dhani segala gerak-gerik Mulan memang selalu jadi perhatian.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Mulan memang sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang notabene mantan suami dari rekan duetnya yakni, Maia Estianty.

Tak cukup sampai di situ, Mulan bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga alias pelakor di balik kandasnya hubungan Maia dan Dhani.

Meski begitu, biduk rumah tangga yang dijalani Mulan dengan Ahmad Dhani sampai sekarang masih bertahan.

Baca Juga: Mulan Jameela Bukan Pelakor, Maia Estianty lah yang Main Serong, Jengah Selalu Salah, Ahmad Dhani Kuliti Borok Mantan Istri Hingga Jatuhkan Talak 3: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Menjadi istri seorang Ahmad Dhani yang bergelimang harta, Mulan Jameela rupanya tak serta merta bermalas-malasan.

Melansir dari Nova.id, usai melahirkan buah hati pertamanya dengan Ahmad Dhani pada 27 Februari 2010 silam, Mulan sudah mulai beraktivitas.

Ya, saat itu Mulan dikabarkan tengan berusaha untuk menurunkan berat badannya usai melahirkan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu tepatnya pada 30 April 2011 Mulan Jameela berencana akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Abracadabra'.

Baca Juga: Dituntut 10 Miliar Gegara Serobot Kursi DPR Milik Orang, Denny Darko Sebut Badai yang akan Datang ke Kehidupan Mulan Jameela : Badai yang Ini Lebih Besar

Tak tanggung-tanggung bahkan ketika diketahui baru saja melahirkan, Mulan sudah melakukan berbagai kegiatan di rumah mewahnya.

Fakta tersebut bahkan dibeberkan sendiri oleh tetangga Mulan yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Ya, menurut salah seorang tetangganya, sang penyanyi pernah kepergok tengah menyapu dengan santainya.

Ia juga pernah kedapatan mencuci mobilnya sendiri meski terdapat pembantu dan supir yang sudah disediakan.

Baca Juga: Sadar Dirinya Punya Kesalahan Besar, Mulan Jameela Ngemis Sambil Terisak Minta Ampunan pada Maia Estianty : Aku Minta Maaf

Ya, menurut penuturan sang tetangga, Mulan tipikal orang yang ngotot saat memiliki tujuan atau keinginan.

"Mbak Mulan gigih banget orangnya, kadang-kadang suka nyapu di rumahnya,"

"Malah pernah nyuci mobil sendiri, padahal punya pembantu dua orang dan supir," tutur sang tak tetangga yang tak diketahui namanya.

Sementara itu, melansir dari Kompas.com, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kini dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Ngaku Ingin Cerai Saat Dipenjara, Begini Alasan Ahmad Dhani Tak Jadi Tinggalkan Mulan Jameela, Anang Hermansyah Peringatkan Mantan Rekan Duet Maia Estianty : Dia Kawin Lagi Loh Entar!

Keduanya masing-masing bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Sementara dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Harry Nugraha, Mulan memiliki anak bernama Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.(Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Pergoki Mulan Jameela Nyapu dan Cuci Mobil Sendiri Meski Sudah Jadi Nyonya di Istana Mewah Ahmad Dhani, Tetangga Bongkar Sifat Asli sang Penyanyi!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : grid.id

Baca Lainnya