Dituntut 10 Miliar Gegara Serobot Kursi DPR Milik Orang, Denny Darko Sebut Badai yang akan Datang ke Kehidupan Mulan Jameela : Badai yang Ini Lebih Besar

Jumat, 14 Februari 2020 | 09:15
Kolase Instagram/mulanjameela1 dan Instagram/_dennydarko_

Denny Darko sebut ada aura gelap yang menyelimuti Mulan Jameela.

Sosok.id - Hidup Mulan Jameela nampak damai, apalagi setelah ia menjadi anggota DPR RI.

Namun, kabarnya kursi yang ia tempati adalah hasil merebut milik orang lain.

Bahkan, istri Ahmad Dhani itu dituntut sebesar Rp 10 miliar karena hal tersebut.

Pupus sudah mimpi duduk di kursi senayan bagi Ervin Luthfi.

Baca Juga: Tak Usah Bingung, Dukcapil Kemendagri Tegaskan Lucinta Luna Sah Wanita, Keseringan Dibully, LL Sampai Depresi Hingga Berkali-kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Perjuangan dia untuk masuk ke gedung wakil rakyat itu, harus terganjal oleh Mulan Jameela.

Padalah dirinya sudah menghadiri undangan fraksi untuk membahas RAPBN 2020.

Yang buat tambah sakit hati juga, Ervin bahkan telah menyiapkan baju untuk dipakai pelantikan.

Pelantikan anggota DPR RI akan dilakukan pada 1 Oktober 2019.

Baca Juga: Bikin Bingung, Identitas di KTP Perempuan Tapi di Paspor Laki-laki, Pihak Kepolisian Akhirnya Tempatkan Lucinta Luna di Sel Khusus

Namun kursi Ervin Luthfi caleg terpilih asal Partai Gerindra direbut Mulan Jameela.

Mengutip pemberitaan Wartakotalive, Sigit adalah mantan caleg dari Partai Gerindra yang menuntut 9 mantan rekannya.

Sigit menggugat 9 caleg Partai Gerindra secara perdata terkait Pemilu 2019 lalu.

Sidang perdana gugatan Sigit ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Pasca 9 Tahun Ditinggal Wafat sang Ayah, Keanu Massaid Ungkap Kerinduannya, Netizen Malah Soroti Sosok Janda Adjie Massaid

Selain Mulan Jameela, Sigit menggugat 8 caleg lain yakni Nuraina, Ponjo Prayogo SP, Adnani Taifq, Adam Muhamad, Siti Jamailah, Sugiono, Khaterine A OE, dan dr. Irene.

Gugatan yang dimaksud terdaftar dengan nomor 742/Pdt.Bth/2019/PN JKT.SEL.

Dalam petitumnya, Sigit meminta putusan perkara nomor 520/Pdt.Sus.Parpol/PN JKT.SEL oleh PN Jaksel dinyatakan tidak sah dan tidak berkekutan hukum tetap.

Putusan sidang tersebut yang kemudian membuat Sigit batal melenggang ke Senayan dan digantikan oleh Sugiono.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Suami Kurang Sedekah dan Zakat, Rp 15 Miliarnya Raib untuk Liburan, Koper Raffi Ahmad Malah Dimaling di Bandara Turki: Emang Bener-bener..

Terkait dengan kegagalan ini, Sigit Ibnugroho Sarasprono meminta ganti rugi untuk kerugian materiil dan immateriil sebesar Rp 10 miliar kepada Mulan Jameela dan kawan-kawan.

Ramalan Denny Darko

Makin banyaklah pihak yang mencibir Mulan Jameela.

Sebelum mendapatkan cibiran dari publik atas dilantiknya Mulan sebagai anggota DPR, seorang pembaca tarot telah meramalkan hal yang kurang baik akan terjadi padanya.

Baca Juga: Mulia, Artis Tampan Ini Rela Ubek-ubek Semarang 24 Jam Demi TemukanSopir Angkot Viral yang Bawa Bayi 3 Bulan Bekerja: Kemampuan Bosque, Warga +62 Mantap Nih

Dalam tayangan di kanal YouTube milik Denny Darko (12/2/2019), si ahli tarot ini membuka kartu yang memprediksi masa depan Mulan Jameela.

Tergambar ada langit cerah di belakang orang tersebut. Namun langit di depannya terlihat kelam.

Menurut gambar tersebut, Denny Darko menjelaskan jika Mulan akan menghadapi masalah yang lebih besar dalam hidupnya di masa depan.

"Badai yang akan datang ini akan lebih besar, apakah badai yang besar itu berhubungan dengan pilpres? Ataukah ada hal lain lagi yang harus ia hadapi seorang diri?" tambahnya.

Baca Juga: Ditawar Rp 750 Juta, Lempengan yang Diduga Emas Batangan Seberat 1 Kg Bergambar Soekarno Ternyata Cuma Kuningan

Ternyata tak hanya Denny Darko, Roy Kiyoshi juga sempat membaca aura kelam Mulan dua tahun lalu.

Dalam tayangan yang diunggah dalam kanal YouTube Roy Kiyoshi (29/11/2017), terlihat Roy sedang syuting sebuah acara di ANTV.

Dalam acara tersebut, Roy diminta membaca aura Mulan yang katanya kelam.

"Dari sudut pandang aku melihat aura Mulan, sebenernya banyak kegelapan, dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan. Tetapi bagaimana Mulan menghadapi pilihannya sendiri," jelas Roy.

Baca Juga: Bak Plot Blockbuster James Bond, Tak Cuma Torpedo dan Rudal Jelajah Darat Tomahawk, Kapal Selam Laser Berkekuatan Cahaya Milik Angkatan Laut AS Dikembangkan, Bersiap Perang?

"Tidak akan kelar maksudnya apa nih? Tidak akan berujung?" Tanya Ruben Onsu sebagai pembawa acara.

"Tidak akan pernah berujung, dan banyak konflik yang menyerang dia," tegas Roy.

Tak sampai di situ, Roy Kiyoshi pun memegang tangan Mulan dan lagi-lagi mengatakan jika akan ada banyak pihak yang terus menyerang Mulan.

"Saya melihat dalam penerawangan batin saya bahwa Mulan tidak akan pernah berujung kelar dengan perdamaian, dan saya lihat di sini dari pihak mana pun akan banyak menyerang dan dari dia pun agak sedikit rapuh hatinya tapi dia mencoba untuk kuat," ungkap Roy.

Baca Juga: Takut Dibully Tahanan Lain, Lucinta Luna Minta Ditempatkan di Sel Perempuan, Polisi Setujui Hanya Untuk 20 Hari, Kapolda: Untuk Menghindari Di-Bully

Roy Kiyoshi tak menjelaskan secara glamblang dari pihak mana Mulan akan terus diserang.(Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Siap Dituntut Rp 10 Miliar, Denny Darko Hingga Roy Kiyoshi Beberkan Aura Gelap Mulan Jameela: Tidak akan Pernah Berujung!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Wiken

Baca Lainnya