Aibnya Terus Menerus Dikuliti, Tak Tahan Lihat Lucinta Luna Kena Bully, Aurel Hermansyah Siap Pasang Badan! Beri Pesan Menohok Tepat Sasaran: Jangan Menghujat, Aib Kita Belum Dibuka Aja

Jumat, 14 Februari 2020 | 16:30
Instagram @aurelie.hermansyah/@lucintaluna

AIibnya Terus Menerus Dikuliti, Tak Tahan Lihat Lucinta Luna Kena Bully Aurel Hermansyah Siap Pasang Badan, Beri Pesan Menohok Tepat Sasaran: Jangan Menghujat, Mungkin Saja Aib Kita Belum Dibuka

Sosok.ID - Aurel Hermansyah blak-blakan beri dukungan untuk Lucinta Luna.

Seolah tak tahan melihat temannya terus-menerus di-bully, Aurel berikan pesan menohok bagi netizen yang hobi bullying.

Ya, Aurel mensupport Lucinta Luna agar tetap kuat menghadapi kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebagai informasi, Selasa (11/2/2020) dini hari Lucinta Luna memang telah ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan narkoba.

Baca Juga: Kontras dengan Putri Sulung dan Menantunya yang Hamburkan Miliaran Rupiah Demi Plesiran Keliling Dunia, Tengok Nasib Ayah Nagita Slavina Sampai Berburu Babi dan Lempar Kapak

Sebelumnya diketahui jika Lucinta Luna dan tiga orang lainnya sempat diamankan di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

Saat diamankan, polisi menemukan pecahan dua butir ekstasi di keranjang sampah hingga hasil tes urine Lucinta Luna menunjukkan ia positif mengonsumsi psikotropika.

Lucinta Luna kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sementara tiga rekannya masih diperiksa sebagai saksi.

Mendengar kabar tersebut, nampaknya Aurel Hermansyah ikut prihatin dan memberi dukungan kepada Lucinta Luna.

Baca Juga: Kisah Penuh Peluh Si Badut Mampang, Dari Mulung Sampai Ngamen untuk Kredit Motor dan Malah Digadaikan Anaknya, Sesenggukan Pak Bolot Usap Air Mata: Padahal Itu Transportasi Ngebadut Saya

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai sosok yang cukup dekat dengan artis Lucinta Luna.

Sebelum ditangkap polisi karena penggunaan narkoba, Lucinta Luna dan Aurel Hermansyah sempat terlibat beberapa kali kolaborasi di kanal Youtube masing-masing bersama Atta Halilintar.

Dengan adanya pemberitaan tentang Lucinta Luna ditangkap polisi ini, turut pula terbongkar aib sang artis yang membuat dirinya semakin di-bully.

Meski banyak yang menghujat, namun tidak dengan Aurel Hermansyah yang ternyata memandang Lucinta dengan kacamata berbeda.

Baca Juga: Mulan Jameela Bukan Pelakor, Maia Estianty lah yang Main Serong, Jengah Selalu Salah, Ahmad Dhani Kuliti Borok Mantan Istri Hingga Jatuhkan Talak 3: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Pasalnya, Aurel Hermansyah blak-blakan siap pasang badan untuk Lucinta Luna yang kini sedang di-bully masyarakat.

Hal tersebut diketahui lewat Instagram Story Aurel Hermansyah yang diunggah pada Rabu (12/2/2020) kemarin.

Dalam unggahannya, Aurel Hermansyah menuliskan dukungannya untuk Lucinta Luna yang kini diringkus akibat kasus Narkoba.

Di tulisannya, Aurel Hermansyah juga turut menyertakan Atta Halintar dan Ashanty serta pasangan Lucinta Luna, Abash.

Baca Juga: Dipersunting Musisi Kondang Bergelimang Harta Hingga Kandaskan Persahabatan dengan Rekan Duetnya, Tetangga Mulan Jameela Blak-blakan Sebut Anggota DPR Ini Orangnya 'Ngotot' Banget

Di awal tulisannya, Aurel Hermansyah tampak membeberkan soal bahagia dia atas penderitaan orang lain

"Di balik semua kekurangan, setiap manusia pasti punya kelebihan.. Jangan pernah bahagia di atas penderitaan orang lain!!," tulis Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah turut membeberkan soal aib yang belum dibuka dan cobaan akan membuat seseorang lebih baik.

"Jangan menghujat karena mungkin saja aib kita belum dibuka sama Allah..

Baca Juga: Diragu-ragukan Banyak Pihak, Pulang dari Bali, WN China Terinfeksi Virus Corona, Kemenkes: Sangat-sangat Mungkin Tertular di Shanghai

Semoga cobaan ini bisa membuat kaka menjadi lebih baik. dan manusia memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri," lanjut Aurel Hermansyah.

Instagram Story @aurelie.hermansyah
Instagram Story @aurelie.hermansyah

Dukungan Aurel Hermansyah Untuk Lucinta Luna

Terakhir, Aurel Hermansyah tampak mememberikan dukungan kepada Lucinta Luna agar kuat menghadapi kasusnya.

"Yang kuat ya kak @lucintaluna @ashanty_ash @attahalilintar @ashgreyz Doa dari kita selalu," tutup Aurel Hermansyah. (Safira Dita)

Artikel ini pernah tayang di Nakita.ID dengan judul: Siap Pasang Badan Untuk Lucinta Luna yang Diringkus Akibat Narkoba, Aurel Hermansyah Beberkan Soal Aib dan Penderitaan : 'Aib Kita Belum Dibuka'

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya