Sering Ngamuk Disebut Bukan Wanita Tulen, Lucinta Luna Pamer KTP Baru Berjenis Kelamin Perempuan, Tanda Tangannya Sama Persis dengan KTP Muhammad Fatah

Jumat, 31 Januari 2020 | 18:45
Instagram/Lucintaluna

Lucinta Luna pamer KTP baru di cerita instagramnya pada Kamis (30/1/2020).

Sosok.ID - Selalu bersikeras menyebut dirinya sebagai seorang perempuan sejati, Lucinta Luna pamer KTP baru berjenis kelamin perempuan lewat cerita instagramnya, Kamis (30/1/2020)

Sebelumnya, Gebby Vesta dalam unggahan instagramnya diketahui sempat memposting sebuah foto KTP dengan nama Muhammad Fatah.

Pada KTP tersebut juga tercantum jenis kelamin Muhammad Fatah sebagai seorang laki-laki.

Menariknya, foto yang tertera dalam KTP tersebut terlihat mirip sekali dengan Lucinta Luna.

Baca Juga: Viral, Penumpang KRL Soraki Pejabat Gegara Rapat Dalam Kereta Hingga Bikin Heboh, Disebut-Sebut Ada Wapres Ma'ruf, Begini Penjelasan KAI!

Sementara Lucinta Luna terus membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender, Gebby Vesta dalam keterangan unggahan tersebut menuding Muhammad Fatah alias Putri Ayluna alias Lucinta Luna telah memalsukan identitasnya.

Instagram @gebby.vesta_ via TribunStyle.com
Instagram @gebby.vesta_ via TribunStyle.com

Gebby Vesta unggah KTP Muhammad Fatah, yang wajahnya mirip Lucinta Luna.

"Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah?? terus putri ayluna pemalsuan identitas dong yaaa, hukuman penjaranya berapa tahun ya pak?" tulis Gebby dalam instagramnya dengan menandai akun @divisihumaspolri.

Adapun unggahan tersebut, nampaknya telah dihapus oleh Gebby Vesta.

KTP Muhammad Fatah

Melansir dari TribunStyle.com, jauh sebelumnya sempat beredar di sosial media sebuah KTP dengan identitas nama Muhammad Fatah.

KTP yang diduga milik Lucinta Luna itu terlihat usang, dengan foto pria berambut panjang terpampang disana.

Baca Juga: Dicap Sebagai Janda Muda Setelah Alami Pernikahan Kelam 9 Tahun Lalu, Aurelie Angkat Bicara Soal Statusnya: Aku Enggak Pernah Menikah!

Meskipun diduga sebagai KTP milik Lucinta Luna di masa lalu, namun jika dibandingkan dengan Lucinta Luna yang sekarang, foto tersebut jelas sangat berbeda.

Lawasnya KTP Muhammad Fatah ditandai belum diubahnya tanda pengenal tersebut ke dalam bentuk KTP elektronik.

TribunStyle.com
TribunStyle.com

Beredar di media sosial sebuah KTP dengan nama Muhammad Fatah yang diduga milik Lucinta Luna

KTP Baru

Pada Kamis (30/1/2020), Lucinta Luna dalam cerita instagramnya terlihat merepost sebuah postingan yang menunjukkan KTP barunya.

Dalam postingan tersebut, nama pengguna @joanakania yang diketahui sebagai manajer LL, atau Lucinta Luna menuliskan, "Ktp mu udah diperpanjang nih, fotonya mirip serly marcelina yang hits di 90an." tulisnya.

Baca Juga: Dianggap Restui Warganya Jadi Pencuri Sawit, Motor Kades Ini Dibakar Dan Digantung Ditiang Listrik, Pelaku Pembakaran Anaknya Sendiri

Berbeda dengan yang diunggah Gebby Vesta, nama yang tertera dalam KTP tersebut adalah Ayluna Putri, berjenis kelamin perempuan, yang menampilkan foto LL.

KTP tersebut nampak baru saja diperbaharui pada 20 Januari 2020, dan berlaku seumur hidup.

Meskipun begitu, tanda tangan yang digunakan Lucinta Luna sebagai Ayluna Putri dan sebagai Muhammad Fatah (merujuk pada unggahan Gebby Vesta), ternyata tetaplah sama.

LL juga menanggapi postingan manjernya.

Baca Juga: Ikuti Lomba Lari Sejauh 21 Km di Depan Kantor Bupati, Gadis Ini Justru Menangis Gegara Juara Umum Tak Dapat Hadiah, Begini Tanggapan Panitia!

"Hmm sa ae dah nih manager hebat cangkeme kalo ngomong wis sesuai fakta deh, kan ratu selalu mirip sama bintang2 sexy in the hot. (Bisa aja nih manajer kalau ngomong udah sesuai fakta deh)" balas Lucinta dalam unggahan yang ia repost di cerita instagramnya, dilansir oleh Sosok.ID pada Jumat (31/1/2020).

instagram @lucintaluna
instagram @lucintaluna

Manajer Lucinta Luna memposting sebuah unggahan KTP baru yang diketahi milik Lcinta Luna, KTP tersebut bernama Ayluna Putri berjenis kelamin perempuan

Surat Keputusan Pengadilan dan Surat Peranjian

Melansir TribunStyle.com, pada tahun 2018 lalu,beredar surat keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat bernomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt tersebut berisikan pengubahan jenis kelamin Muhammad Fatah dari pria menjadi wanita dengan nama Ayluna Putri.

Surat keputusan ini diduga sebagai milik Lucinta Luna yang berusaha melakukan pengubahan jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan.

Meskipun begitu, tentu saja, lagi-lagi Lucinta membantahnya.

Baca Juga: Ogah Mati Konyol Sampai Nekat Tangkis Sabetan Mandor Angkot yang Ngamuk Gegara Nasi Goreng, Pemilik Warung Jadi Tersangka Usai Keroyok Pelanggannya Hingga Tewas

Selain surat keputusan, surat perjanjian kontrak kerja Lucinta Luna dengan sebuah manajemen artis juga beredar.

Pedangdut Gebby Vesta mengumbar bukti sosok asli Lucinta Luna lewat surat tersebut.

Dalam surat perjanjian tersebut, nama yang tercantum adalah Muhammad Fatah alias Lucinta Luna, dengan jenis kelamin laki-laki.

Instagram @gebby.vesta_ via TribunStyle.com
Instagram @gebby.vesta_ via TribunStyle.com

Gebby Vesta ungkap bukti Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah

Meskipun kerap kali diterpa isu transgender, nyatanya Lucinta Luna hingga kini tetap berpegang teguh dengan mengakui identitasnya pada publik sebagai perempan tulen dari lahir.

Baca Juga: Bikin Warga Curiga dengan Gorong-gorong Mampet, Seorang Siswa Diduga Korban Bullying Ditemukan Tewas Terjebak di Beton Drainase, Wakepsek: Paling Anak-anak Cuma Becanda

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya