Naik Pitam Sampai Nangis Usai Fisiknya Terus Dicecar Kuasa Hukum Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ditegur Keras Hakim Sidang: Kamu Juga Biang Keroknya!

Selasa, 28 Januari 2020 | 09:10
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Naik Pitam Sampai Nangis Usai Fisiknya Terus Dicecar Kuasa Hukum Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ditegur Keras Hakim Sidang: Kamu Juga Biang Keroknya!

Sosok.ID - Sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami (Trio Ikan Asin) kini menemui babak baru.

Kali ini, Fairuz A Rafiq yang dalam kasus ini adalah korban dihadirkan dalam sidang kasus Ikan Asin yang dilakukanGalih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sebagai saksi.

Selama persidangan kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq yang datang sebagai saksi sempat emosi dengan kuasa hukumGalih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami (Trio Ikan Asin) hingga ditegur Majelis Hakim.

Fairuz A Rafiq terlihat emosional memberikan kesaksian saat sidang kasus Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Baca Juga: Turunan sang Ibu? Anak Iis Dahlia Disemprot Artis Kawakan Bollywood Ini Usai Lontarkan Kalimat Rasis Bandingkan Fisik Orang Korea dan India : Jaga Ucapanmu!

Emosi ditunjukkan manta istri Galuh Ginanjar ini dengan tangisan di awal persidangan hingga emosi yang berapi-api ditunjukan Fairuz di hadapan majelis hakim.

Tangisan Fairuz A Rafiq berawal saat harus menceritakan detail kasus yang ia ketahui.

Kala itu ia sempat berhenti dan meminta maaf kepada majelis hakim lantaran tak bisa menahan air matanya.

"Saya minta maaf pak, saya tak bisa menahan (nangis). Di video itu dibilang organ intim saya bau ikan asin, berjamur, dan keputihan," ucap Fairuz A Rafiq dengan suara bergetar.

Baca Juga: Jadi Ratu Sinetron Lantaran Kecantikannya, Artis Ini Nyatanya Gagal Berumah Tangga Sampai 2 Kali, Begini Penampakannya Sekarang!

"Kemudian Galih ada saran dari Rey Utami (dalam video) kenapa Galih nggak nyuruh saya ratus. Orang-orang kan tahu ratus itu apa," tuturnya.

Seiring berjalannya persidangan, Fairuz mulai bisa menahan tangisnya, namun ia justru berapi-api saat menjawab pertanyaan kuasa hukum dari terdakwa.

Ketua majelis hakim pun berulang kali mencoba menenangkan Fairuz tiap kali emosinya memuncak.

"Saya nggak terima kalau dibilang keterangan palsu," ujar Fairuz.

Baca Juga: Dua Minggu Jalani Bahtera Rumah Tangga, Pria Ini Baru Tahu Kalau Istrinya Ternyata Seorang Laki-laki, Pesona Wanita Tulen Sukses Tutupi Kedok si Gadis Jadi-jadian

"Kamu emosi?," tanya Djoko Indiarto selaku ketua majelis hakim.

"Iyaa pak saya emosi,"

"Kamu tenang saja cukup jawab pertanyaannya dengan tenang," kata Djoko Indiarto.

Selesai persidangan Fairuz langsung menangis karena tak kuasa menahan emosi dan kesedihan selama menjadi saksi di persidangan.

Baca Juga: Sambil Bercucuran Air Mata, Sarita Abdul Mukti Beberkan Detik-detik Kehancuran Rumah Tangganya, Sebut Mantan Suami Tak Mau Sentuh Masakannya karena Takut Disantet

Pingsan Usai Sidang

Istri dari Sonny Septian itu sempat pingsan usai persidangan.

Sebelumnya sempat menangis tersedu-sedu di pelukan Sonny Septian.

Saat Fairuz menangis usai persidangan tiba-tiba putri pedangdut A Rafiq itu pingsan. Suasana kemudian menjadi panik dan tak terkendali.

Fairuz pun dibawa ke ruang mediasi PN Jakarta Selatan untuk diistirahatkan. Sonny dan beberapa anggota keluara ikut masuk untuk menemani Fairuz.

Baca Juga: Hidup di Jaman Firaun, Ilmuwan Inggris Berupaya 'Hidupkan Kembali' Mumi Imam Besar yang Ingin Suaranya di Dengar Hingga ke Akhirat

Satu di antara anggota keluarga Fiaruz yakni Fadia A Rafiq terlihat emosi di luar ruang media. Ia merasa kuasa hukum Pablo, Rey dan Galih menyerang psikologis Fairuz.

"Dari tadi ditunjuk vagina terus, kenapa psikis Fairuz terus yang diserang,” ucap Fadia A Rafiq.

Ditegur Hakim

Melihat Fairuz A Rafiq beberapa kali tak bisa menahan emosinya saat menjadi saksi dalam persidangan kasus Ikan Asin membuat Ketua majelis hakim, Djoko Indiarto pun sempat menegur Fairuz.

Dan ketua majelis hakim mengatakan bahwa emosi Fairuz juga memicu perdebatan.

Baca Juga: Ekstrem! di Tengah Darurat Virus Corona, Beredar Video Seorang Pria Menikmati Bayi-Bayi Tikus Bercicit, Dicelupkan ke Saos, Dimakan dengan Sumpit

Saat itu Fairuz menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh kuasa hukum dari terdakwa yakni Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

"Saya mengingatkan ya mbak Fairuz, kalau saudara mau ribut jangan di persidangan ini," ucap Djoko Indiarto di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Mendengat peringatan ketua majelis hakim, emosi Fairuz menurun. Ia sempat merasa terintimidasi dengan nada suara kuasa hukum terdakwa yang dianggapnya seolah membentak.

"Nah itu pak pengacara bisa ngomong lembut," kata Fairuz.

Baca Juga: Seorang Wanita Disekap oleh Kucing Peliharaannya Sendiri, Terkurung di Dapur Selama 2 Hari Gegara si Hewan Terus Menyerang Tiap Kali sang Pemilik Berusaha Kabur

"Kamu (fairuz) ini juga trouble maker (biang keroknya), jawab aja apa yg dtanyakan jangan mengomentari, apa harus ditunda dulu.

Nanti kamu emosi pengacara emosi hakim emosi, nanti kami emosi mengganggu putusan," kata Djoko Indiarto tegas.

Fairuz A Rafiq terlihat begitu emosional. Di awal persidangan ia sempat menangis dan hingga akhirnya ia berapi-api saat menjawab pertanyaan kuasa hukum terdakwa.

Baca Juga: Bolos Kerja Selama 30 Hari, Oknum Polisi Ini Dapat Hadiah Dari Atasannya Berupa Upacara Pemecata, Begini Kronologinya!

Setelah mendapatkan peringatan keras dari ketua majelis hakim, barulah Fairuz bisa mulai tenang dalam menjawab setiap pertanyaan. (Bayu Indra Permana)

Artikel ini sudah tayang di Tribun Seleb dengan judul: Fakta Fairuz Bersaksi di Sidang Kasus Ikan Asin, Emosi, Menangis, Hingga Ditegur Hakim Lalu Pingsan

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya