Baru Rampung Pindah Makam Mantan Istri, Sule Dikabarkan Bakal Nikah April 2020, Kuasa Hukum: Rencananya Bulan Januari Tunangan

Kamis, 16 Januari 2020 | 07:45
Instagram/@putridelina

Baru Rampung Pindah Makam Mantan Istri, Sule Dikabarkan Bakal Nikah April 2020, Kuasa Hukum: Rencananya Bulan Januari Tunangan

Sosok.ID - Berhari-hari berlalu, kepergian mantan istri Sule, Lina rupanya masih menyisakan kesedihan bagi keluarga.

Kendati demikian, keluarga terlihat berusaha bangkit dari duka pasca ditinggalkan Lina, termasuk mantan suami, Sule dan anak-anaknya.

Kabar beredar, pasca kepergian sang mantan istri, Lina Sule dikabarkan akan menikah lagi untuk kedua kalinya pada awal tahun 2020 ini.

Kabar bahagia ini pun telah dibenarkan oleh kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya.

Baca Juga: Dengan Amati Kebiasaan Majikan Main Ponsel, Seorang TKI Buka Brangkas Dan Gasak Uang Rp 135 Juta, Hidangkan Air Kencing Hingga Darah Haid Demi Sihir Bosnya!

Diketahui, pada 4 Januari 2020, Sule dan keempat anak-anaknya ditimpa kabar duka meninggalnya sang mantan istri, Lina Jubaedah.

Kepergian Lina yang dinilai terlalu mendadak ini membuat Sule dan keempat anak-anaknya syok hingga nyaris tak bisa berkata-kata.

Belum rampung kesedihan yang dirasakan, Sule dan anak-anaknya harus menghadapi laporan-laporan tentang kematian Lina yang dinilai terlalu janggal.

Kejanggalan kasus kematian Lina pun berbuntut panjang hingga merembet kemana-mana dan melibatkan keluarga Sule dan suami baru Lina, Teddy.

Baca Juga: Diisukan Gelontorkan Dana Hingga Miliaran Rupiah untuk Resepsi Pernikahan, Artis Cantik Ini Mantap Nikahi Duda Anak Satu Meski Beda Usia 17 Tahun

Permasalahan soal kasus kematian Lina yang dianggap terlalu janggal belum selesai, kini kabar baru terkait keluarga Sule kembali beredar.

Baru saja rampung pindahkan makam sang mantan istri ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung pada Kamis (9/1/2020) kemarin, Sule dikabarkan bakal segera menikah di tahun 2020 ini.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh pihak kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya pada Rabu (15/1/2020).

Baca Juga: Baru Injak Usia 10 Tahun, Bocah Ini Dipaksa Nikahi Sepupu Kandungnya yang Berusia 22 Tahun dengan Iming-iming Mahar Rp 125 Juta

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Kamis (16/1/2020) kendati belum ada sebulan ditinggal sang mantan istri, Sule memang telah berencana akan segera menikah.

Bahkan awalnya, rencana pernikahan itu akan digelar pada bulan Februari tahun 2020.

Sedangkan pertunangannya bakal digelar pada bulan ini, Januari 2020.

Baca Juga: 3 Tahun Menikah Berakhir Perceraian, Presenter Ini Punya Anak Tapi Tak Diakui sang Mantan Suami, Bahkan Disebut Anak Kucing

Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," ungkap Dose Hudaya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/1/2020).

Namun lantaran sang mantan istri, Lina meninggal dunia, rencana bahagia ini pun harus diundur hingga beberapa bulan kedepan.

"Tapi diundur dulu karena mamahnya anak-anak Sule, wafat.

Baca Juga: Pergoki Suami Asyik Main Serong, Istri Sah Tendangi dan Telanjangi Pelakor di Depan Umum, sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Selingkuhan Sampai Jadi Tontonan

Tadinya mau 22 Februari, tapi diundur April," ungkap Dose Hudaya.

Kendati demikian, tanggal pernikahannya belum bisa dipastikan kapan, hanya saja segala keperluan administrasi pernikahan telah lengkap dan siap didaftarkan.

"Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan," ucap sang kuasa hukum, Dose Hudaya.

Baca Juga: Iseng, Seorang Pemuda Nekat Lempar Cat Dan Tendang Orang Tak Dikenal Hingga Tewas, Ibu Korban: Nyawa Dibayar Nyawa! Ini Kronologinya

Sebelumnya, Sule memang diketahui telah berencana akan kembali menikah untuk kedua kalinya pada tahun 2020 ini.

Rencana bahagia ini diungkapkan sendiri oleh sang komedian dalam tayanag Status Selebriti edisi Senin (13/1/2020).

"Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, oke," ungkap Sule seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Status Selebriti, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Punya Trik Khusus Puaskan Suami Berondongnya yang Selisih Umur 70 Tahun di Ranjang, Nenek Berusia 1 Abad Lebih Ini Rupanya Sudah 23 Kali Menikah!

Dalam pengakuannya, Sule mengungkap bahwa ia mendambakan seorang istri yang bukan berasal dari dunia seni maupun hiburan.

Kalau bisa bahkan beda profesi.

"Penginnya (wanita yang) biasa lah, yang sudah (mantan istri) kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah." tandas sang komedian sambil tersenyum.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya