Tajir Melintir Sampai Bisa Liburan Akhir Tahun di Eropa,  Ruben Onsu Kepergok Gotong Rice Cooker ke Itali: Kalau Nggak Ketabrak Nasi Suka Puyeng!

Rabu, 01 Januari 2020 | 13:10
Kolase gambar Instagram/@ruben_onsu dan YouTube/The Onsu Family

Tajir Melintir Sampai Bisa Liburan Akhir Tahun di Eropa,  Ruben Onsu Kepergok Gotong Rice Cooker ke Itali: Kalau Nggak Ketabrak Nasi Suka Puyeng!

Sosok.ID - Jika membicarakan keseruan keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah memang seolah tak ada habisnya.

Ada saja hal seru nan unik yang Ruben Onsu dan Sarwendah lakukan bersama keluarga kecil mereka yang menarik untuk disimak.

Bahkan tingkah Ruben Onsu yang kepergok bawa rice cooker selama liburan akhir tahun di Eropa pun tak luput dari perhatian publik.

Ya, siapa sih yang tak tahu soal sepak terjang Ruben Onsu di dunia hiburan?

Baca Juga: Kopral Romnick Estacio Gugur Saat Bebaskan WNI yang Disandera Abu Sayyaf, Rupanya TNI Juga Pernah Lakukan Operasi Militer di Filipina Melawan Pemberontak

Melejit sebagai presenter ternama di Tanah Air, Ruben Onsu rupanya juga memiliki bisnis yang cukup sukses di dunia kuliner.

Dengan bantuan sang istri, Ruben Onsu melebarkan sayap di dunia bisnis hingga meraup untung besar-besaran.

Berkat kerja keras dan usaha keduanya, kini Ruben Onsu dan Sarwendah bisa menikmati hasilnya bersama.

Mulai dari memiliki rumah mewah yang mengagumkan, memberangkatkan ratusan karyawannya umroh ke Tanah Suci hingga memboyong keluarga liburan akhir tahun di luar negeri.

Baca Juga: Bikin Polisi Bingung Gegara Wajah Terlalu Mirip, Anak Kembar Ini Tak Jadi Dihukum Mati, Hasil Tes DNA-nya Bahkan Bikin Pengadilan Kewalahan!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Silet di YouTube RCTI-Infotaiment edisi 31 Desember 2019, belum lama ini Ruben Onsu bersama keluarga kecilnya memutuskan untuk liburan akhir tahun ke Eropa.

Diketahui, Ruben Onsu sendiri sudah berangkat ke Italia pada Jumat (27/12/2019) lalu.

Liburan ke Eropa kali ini dalam rangka sebagai kado natal dan tahun baru dari Ruben Onsu untuk istri dan ketiga anaknya.

Demi liburan yang nyaman bersama ketiga buah hati mereka, Ruben Onsu dan Sarwendah bahkan sudah mempersiapkan berbagai hal dari jauh-jauh hari.

Baca Juga: Wirang Birawa Sebut Artis Inisial LM Bakal Menikah di Tahun 2020, Mbak You Tegas Ungkap Luna Maya Bakal Lepas Masa Lajang : Iya Dia Menikah

Mulai dari pakaian hingga bahan makanan yang ikut mereka bawa dari Tanah Air.

Ya, lahir dan besar dengan lidah Indonesia, rupanya tak serta merta membuat Ruben Onsu dan keluarga nyaman bepergian ke luar negeri.

Pasalnya, tidak semua makanan lokal negara yang mereka kunjungi sesuai dengan selera lidah.

Oleh sebab itu, liburan akhir tahun kali ini, Ruben Onsu sampai mempersiapkan segalanya agar ia dan ketiga anaknya dapat liburan dengan nyaman.

Baca Juga: Terawang Tahun 2020, Wirang Birawa Sebut Bakal Ada Sosok Wanita Tegas dan Cerdas dari Jawa yang Akan Pimpin DKI Jakarta, Warganet Ramai-ramai Sebut Sosok Ini!

Menariknya, demi menyesuaikan selera lidah, Ruben Onsu sampai kepergok rela gotong-gotong rice cooker dari Indonesia untuk memasak nasi selama liburan di Eropa.

Dalam tayangan Silet edisi 31 Desember 2019 itu, Ruben Onsu terlihat sibuk mencuci beras di toilet hotel tempat ia dan keluarga menginap.

Tak hanya mencuci dan memasak beras, Ruben Onsu juga menyiapkan berbagai macam lauk yang ia bawa dari Tanah Air.

"itu sampe bawa rice cooker buat masak nasi. jadi kita udah bagi jamnya.

Baca Juga: Ayah Medina Zein Sebut Obat Bipolar yang Dikonsumsi Anaknya Mengandung Amfetamine, Dokter Kejiwaan: Nggak Sampai Zat Itu Karena Justru Bahaya

Malem pulang jam berapa pun, gue harus nyuci beras, masak nasi dulu buat besoknya untuk anak-anak," ucap Ruben Onsu seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Silet, Rabu (1/1/2020).

Hal ini ia lakukan lantaran ia juga memikirkan selera lidah sang anak yang belum terbiasa dengan makanan asing.

Bahkan sambil berkelakar, Ruben Onsu mengatakan ia yang di usia setua ini bisa pusing kalau tak bertemu nasi.

Seolah membenarkan istilah 'orang Indonesia belum kenyang kalau belum bertemu dengan nasi'.

Baca Juga: 15 Tahun Lalu Terkatung-katung di Laut Hingga Diangkat Anak oleh Cristiano Ronaldo, Begini Kabar Terbaru Martunis, Akan Segera Menikah dengan sang Pujaan Hati

"Itu kenapa saya lakuin? karena saya harus bisa melihat bagaimana si kakak (Betrand Peto) ini perubahannya seperti apa.

Karena saya juga di usia setua ini aja kalo nggak ketabrak nasi, puyeng juga kepala ya," lanjutnya sambil tertawa.

Baca Juga: Takut Tak Dapat Jodoh, Pemuda 21 Tahun Mantap Bawa Gadis 19 Tahun yang Baru Dipacari ke Acara Nikah Massal : Senang Nikahnya Gratis

Bak membuktikan kata-katanya, usai nasi yang dimasaknya matang, Ruben Onsu langsung lesehan di lantai kamar hotel bersama sang istri, sarapan nasi dengan sambel goreng kentang.

Bahkan demi ketiga anaknya, Ruben Onsu juga menyiapkan tempat makanan khusus untuk membawa nasi selama kegiatan mereka menikmati keindahan negara Itali.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya