Diduga Idap Penyakit Bipolar Disorder, Medina Zein Dicibir Saat Positif Gunakan Narkoba, Sarah Azhari Bela Adik Iparnya: Apa yang Ada Dipikiran Anda...

Selasa, 31 Desember 2019 | 17:45
Instagram @medinazein

Diduga Idap Penyakit Bipolar Disorder, Medina Zein Dicibir Saat Positif Gunakan Narkoba, Sarah Azhari Bela Adik Iparnya: Apa yang Ada Dipikiran Anda...

Sosok.ID - Heboh kasus penangkapan istri dari adik artis Ayu Azhari dan Sarah Azhari menjadi bahan pembicaraan publik.

Medina Zein sempat mencuat namanya saat berkonflik dengan pasangan artis Saskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu lalu.

Hingga beberapa hari lalu berita yang mencengangkan publik terkuak saat Medina Zein diamankan oleh pihak berwajib.

Diilansir dari Tribunnews.com, pebisnis Medina Zein menjadi perhatian publik saat diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Baca Juga: Sempat Bikin Polisi Jengkel dan Ogah Tanggung Aib Hasil Perbuatannya, Siswi Pesantren yang Buang Bayinya di Ember Cucian Terancam 15 Tahun Penjara

Hal tersebut lantaran kasus yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari yang ditangkap oleh polisi beberapa waktu sebelumnya.

Hal tersebut diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Diamankan di Sat Narkoba Polda (Metro Jaya)," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (29/12/2019), dikutip dari Tribunnews,com.

Bahkan hingga hari Minggu malam (29/12/19) kemarin, yang bersangkutan masih diperiksa oleh pihak penyelidik.

Baca Juga: Medina Zein Ditahan Polisi Usai Positif Gunakan Sabu, Ibu Zaskia Sungkar Bicara Soal Karma: Biasanya Langsung Dibalas Sama Allah

"Sementara diamankan untuk diambil keterangannya. Masih didalami perannya sebagai apa," katanya.

Adik kandung artis Ayu Azhari, Ibra Azhari diamankan polisi Minggu 22 Desember 2019 dini hari. IB ditangkap bersama dengan beberapa orang tersangka lainnya.

Penangkapan IB berawal dari laporan masyarakat kepada pihak kepolisian tentang seorang pengedar narkoba berinisial IS.

Dan setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, hasil pemeriksaan tersebut diungkap ke publik termasuk dengan pemeriksaan adik ipar dari IB, yakni Medina Zein.

Baca Juga: Dulu Wara Wiri di Layar Kaca, Artis Senior Ini Sekarang Malah Jadi Sopir Demi Mencari Sesuap Nasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, membenarkan bahwa Medina Zein ditangkap.

"Kasat narkoba polda metro jaya 2 hari lalu telah mengamankan salah seorang wanita inisialnya MZ. Ini ada keterlibatan salah satu tersangka yang sebelumnya sudah kita amankan yaitu Ibra," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Saat diperiksa oleh tim dokter kepolisian, tak disangka hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Medina Zein positif menggunakan obat terlarang.

Baca Juga: Kerja Asal Jadi, Bupati Sikka Hampir Saja Sepak Pengawas Proyek Pembangunan Tembok Puskesmas

Instagram @mdcosmeticsindo
Instagram @mdcosmeticsindo

Bisnis kosmetik Medina Zein

Obat tersebut dikatakan sama seperti yang digunakan oleh artis, Jennifer Dunn beberapa waktu yang lalu saat ditangkap dengan kasus yang sama.

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga tes urine, positif mengandung amfetamin. Memang yang bersangkutan adalah pemakai," ungkap Yusri Yunus, dikutip dari Wartakotalive.com.

Dari hasil pemeriksaan terebut akhirnya Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

"MZ kini statusnya sudah tersangka, sudah ditahan, Dan kita akan dalami nanti, apakah dia pemakai saja atau yang lain," imbuhnya. Itu nanti didasari dari hasil penyidikan," ucap Kombes Pol Yusri Yunus dilansir dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Takut Wajah Aslinya Dilihat sang Pacar, Wanita Ini Rela Poleskan Make Up Tebal Meskipun Sedang Sakit, Tetap Cantik Walau Tubuhnya Dipenuhi Selang

Menangkapan adik iparnya itu berimbas pada diri artis ini, hingga ia sempat mendapatkan kiriman pesan singkat melalui akun media sosialnya oleh seorang netizen.

Sarah Azhari pun mengurai tentang nyinyiran warganet yang menyindir Medina Zein, adik iparnya saat terkena kasus Narkoba baru-baru ini.

"Mba, cm nanya. dlm kata2 mba itu ada nama Allah. Coba sampekan ke Medina Zein, waktu berbuat ingat gak sama Allah," tulis salah seorang warganet yang nama akunnya disembunyikan Sarah Azhari.

Sarah pun akhirnya angkat bicara soal sindiran yang menerpa adik iparnya tersebut hingga berimbas ke media sosial pribadinya.

Baca Juga: Sudah Salah Malah Minta Perang, Ulah KKB Egianus Kogoya yang Rusak Jembatan Penyeberangan Sebabkan Warga Nduga Kesulitan dapat Logistik

Menurut Sarah Azhari, alasan Medina Zein tersangkut kasus Narkoba diduga adalah karena penyakit yang ia derita.

Hal tersebut diketahui Sarah Azhari beberapa waktuy lalu saat sang adik ipar mengumumkan bahwa ia didiagnosa mengidap bipolar disorder.

Tangkapan layar @sazarita

Tangkapan layar insta story dari akun pribadi Sarah Azhari,

Berkaca pada hal itu, Sarah Azhari pun berbalik menyindir warganet tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Sarah Azhari bahkan menuliskan balasan menohok untuk sang warganet.

"Oh ya ? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau Mba. Saya bukan psikiater dan ahli psychological tapi saya mengerti apa yang dia alami. Nah saya tanya lagi sama Mba apakah Mba ingat Allah SWT untuk menulis ini thd saya ? dan keluarga saya ?"

"Apa yang ada di pikiran Anda ketika DM saya ? Ibu Ath...... binti Fulan Al Fatihah untuk Mbanya yg sudah DM sy apapun yg ada dalam hati dan pikiran Mba," balas Sarah Azhari.

Baca Juga: Philippine Scout Rangers, Unit Militer Elite dengan Tes Terakhir Berupa 'Ujian Kematian' Bertempur Melawan Teroris Abu Sayyaf

Meski sempat tegas membalas sindiran sang warganet, Sarah Azhari tetap mendoakan kebaikan untuk yang mencibir Medina Zein.

"Semoga Allah membalas doa2 mu dalam bentuk apapun dan menjadi kebaikan untuk dirimu," sambung Sarah Azhari dalam balasannya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Tribunnews.com, Wartakotalive.com

Baca Lainnya