Nyaris Jadi Gelandangan Saat Mantan Pacar Ogah Akui Kehamilannya, Wanita Ini Nangis Ketika Seorang Pria Asing Bersedia Jadi Ayah Bayinya Tanpa Pamrih

Selasa, 31 Desember 2019 | 07:45
Tangkap layar Facebook Nicole Tee via Tribunnews.com

Nyaris Jadi Gelandangan Saat Mantan Pacar Ogah Akui Kehamilannya, Wanita Ini Nangis Ketika Seorang Pria Asing Bersedia Jadi Ayah Bayinya Tanpa Pamrih

Sosok.ID - Masih ingat dengan cerita menyedihkan Nicole Tee, seorang wanita yang dulu pernah viral lantaran diputus sang kekasih saat tengah hamil?

Ya, kisah Nicole Tee yang nyaris jadi gelandangan karena sang kekasih tak mau bertanggung jawab dengan kehamilannya ini sempat viral dan ramai dibicarakan publik di media sosial.

Namun nasib sial Nicole Tee yang diputus sang kekasih saat tengah hamil berubah kala ia bertemu dengan pria baik hati bernama Fang Sheng di tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Disuruh Membunuh, Agen CIA Cantik Ini Malah Jatuh Cinta pada Targetnya, Terbuai Pesona Calon Korbannya Hingga Kebablasan Sampai Hamil

Pasangan asal Malaysia bernama Nicole Tee dan Fang Sheng sempat viral pada 2017 lalu karena kisah cinta mereka.

Awalnya, Nicole Tee membagikan kisah kandasnya hubungannya dengan sang mantan saat dirinya tengah hamil.

"Aku tidak ingin mengungkap apa yang telah dilakukan mantanku padaku, namun bayi ini tak berdosa, aku memutuskan untuk merawatnya," tulis Nicole Tee di awal postingannya di Facebook pada 13 Agustus 2017 lalu.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Publik, Vanessa Angel Akhirnya Tunjukkan Wajah Pengusaha yang Menikahinya, Warganet Langsung Serbu Akun Instagram sang Artis : Sudah Ketebak!

Nicole kemudian menulis kebaikan hati Fang Sheng yang mau menerimanya apa adanya.

"'Dia' yang sekarang membuatku memanggilnya 'ayah' untuk anak ini.Beberapa bulan lalu, aku mengandung anak mantan pacarku.Aku tidak berani menghubungi siapapun.

Saat itu, aku hidup menyendiri, aku keluar rumah dengan jaket besar dan hidup dengan penuh keraguan sepanjang hidupku.

Hingga aku bertemu dengannya.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Kakek yang Hidup Sebatang Kara Ini Tinggalkan Uang Puluhan Juta Buat Warga Kampung, Terungkap Niat Mulia Almarhum yang Belum Sempat Terwujud Selama Hidupnya

Dia tidak membenci menjadi temanku.Dia bahkan diam-diam perhatian padaku.Kami mulai berhubungan satu sama lain, kami pergi untuk mengobrol.

Dia juga tahu tentang hubunganku sebelumnya.Dia tahu kesakitanku dan ada lubang di hatiku.

Namun, dia perlahan ingin memberiku harapan baru dalam hidup.Karena itu, aku makin yakin untuk membesarkan anak ini.Jadi tiap kali dia perhatian, aku senang.

Tapi tentu saja, aku juga lebih berhati-hati, aku tak ingin disakiti lagi.Perlahan dia tahu perutku makin membesar.

Baca Juga: Mantan Istri Pamer Sudah Miliki Momongan, Sule Langsung Beri Kabar pada Rizky Febian : Papa Mau Nikah!

Saat dia tahu aku hamil dengan pria lain, ia justru memutuskan ingin merawatku.Ia memberiku bunga dan menyatakan perasaannya padaku.

Aku tidak menjanjikan apapun dan juga tidak menolaknya.Aku selalu bahagia bersamanya.Dia sangat lembut, dan merawat aku dan bayiku.Dia selalu mencari informasi di Google, tentang kehamilan.

Dia mencari tahu apa yang boleh dan tidak boleh dimakan ibu hamil, perkembangan janin, dan sebagainya.Dia juga tak keberatan berkonsultasi pada yang lebih ahli.

Terkadang bayi di perut nakal, aku jadi sulit untuk berjalan.Dia lantas memegangi perutku dan berkata, 'Adik bayi.. Mama kesakitan, adik bayi juga sakit?'

Baca Juga: Tak Lama Setelah Putus Tiba-tiba Menikah, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Kecewa pada Luna Maya, Bukan karena Cinta?

Dia selalu mengatakan sesuatu pada bayi di perutku.Aku merasa sangat nyaman dibuatnya.Aku merasa tak adil padanya.Tiap kali aku pergi dengannya, aku merasa malu.Tetapi dia sangat sopan.

Dia berkata aku ini istrinya dan anak di dalam perutku ini adalah anaknya.

Aku pernah berkata padanya, 'tidakkah kau merasa salah? Merawat bayi yang bukan darah dagingmu?'

Ia lalu memandangku, memegang tanganku dan berkata 'bayi ini memang belum lahir, tapi dia juga manusia, dia punya nyawa kan? Karena aku memutuskan untuk menerimanya, aku akan memperlakukannya dengan baik dan mencintainya.'

Baca Juga: Setahun Menahan Rindu Tak Bertemu Ahmad Dhani, Anak Mulan Jameela Nangis Sesenggukan di Pelukan sang Ayah

Aku tersentuh akan kata-katanya.Kian hari, aku makin sulit bergerak.Tapi ia tetap berada di sisiku dan meyakiniku bahwa semuanya baik-baik saja.

Ia membantuku memijat kaki, mengoleskan minyak untuk mencegah bekas kehamilan dan lain-lain.

Dia juga menemaniku periksa ke rumah sakit.Saat itu aku masih sangat sibuk membuka klinik.

Hingga akhirnya hari persalinan tiba, aku merasa kesakitan sepanjang hari.Ia lalu menyuruhku menutup klinik dan mengantarku ke rumah sakit.Aku masuk ke ruang persalinan.

Baca Juga: Ditangkap Gegara Kesaksian Kakak Ipar dan Teman, Istri Adik Ayu Azhari Positif Pakai Narkoba Jenis Amfetamin

Selama masa itu, aku terus berpikir, 'mengapa yang perhatian padaku, yang menolongku, yang merasa cemas padaku bukan ayah dari bayi ini, tapi dia?'

Saat itu, aku hanya ingin menggenggamnya dan mengucapkan terima kasih atas pengorbanannya.

Tangkap layar Facebook Nicole Tee via Tribunnews
Tangkap layar Facebook Nicole Tee via Tribunnews

Perjuangan Fang Sheng merawat Nicole Tee dan bayi yang bukan anak kandungnya.

Beberapa jam kemudian, bayiku lahir.Dia bersama bayiku.Dia sangat bahagia melihat bayiku.Dia juga dengan cekatan berlari kesana kemari mempersiapkan segala kebutuhan.

Saat aku sudah keluar dari rumah sakit, dia masih melakukan yang terbaik untuk merawat kami.

Baca Juga: Tawarkan Bulan Usai Nikahi Gadis yang Lebih Muda 32 Tahun, Pelawak Ini Kaget Dengar Jawaban Istri Barunya : Gimana Neng?

Lewat postingan ini, aku ingin berkata padamu bahwa aku tak berani mengucap kata-kata romantis untukmu.

Aku merasa tak pantas.Dari kehamilan hingga lahir, kau tak sedikitpun keberatan.

Sekarang aku hanya ingin membahagiakanmu dan membahagiakan hubungan ini.

Akhir kata, aku dan bayiku berkata 'terima kasih' dan aku mencintaimu."

Kini, anak perempuan Nicole Tee sudah berusia 2 tahun.

Nicole menjalankan bisnis klinik kecantikannya dengan sukses.

Fang Sheng dan Nicole Tee pun kerap membagikan momen mesara mereka bersama.

Fang Sheng pun merawat anak Nicole seperti anaknya sendiri. (Tiara Shelavie)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews dengan judul: Wanita Ini Dulu Viral karena Diputus saat Hamil, Lalu Didekati Lelaki Lain, Begini Hidupnya Sekarang

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya