Yuni Shara Betah Menjanda 11 Tahun, Ternyata Trauma Jadi Pelampiasan Nafsu Hingga Korban KDRT Dengan Mantan Suami, Kakak KD: Aku Gatau Rasanya Orgasme

Jumat, 20 Desember 2019 | 16:40
Kolase Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

Yuni Shara Betah Menjanda 11 Tahun, Ternyata Trauma Jadi Pelampiasan Nafsu Hingga Korban KDRT Dengan Mantan Suami, Kakak KD: Aku Gatau Rasanya Orgasme

Sosok.ID - Kakak dari politisi PDI-P Krisdayanti, Yuni Shara jadi perbincangan beberapa waktu ini, setelah diundang dalam acara Deddy Corbuzier, (19/12/2019).

Yuni Shara menjadi bintang tamu pada acara 'Close The Door Corbuzier Podcast' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di YouTube chanel miliknya.

Pada acara tersebut, kakak KD, sebutan Krisdayanti menceritakan pada Deddy Corbuzier tentang masa kelam kehidupan rumah tangganya dahulu.

Ia menceritakan mengenai kehidupan intimnya yang menjadi diskusi Yuni Shara dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Siang Ini Jokowi Akan Lantik Dewan Pengawas KPK, Ini Bocorannya! Salah Satunya Pernah Didemo Pegawai KPK

Hal menarik lainnya adalah di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu, Yuni Shara mengungkap bahwa ia pernah menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey.

Ya, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan Raymond Manthey.

Kala itu, Yuni Shara masih berumur 21 tahun.

Pada perbincangan tersebut, di studio, Deddy Corbuzier bertanya pada Yuni Shara soal sexual life.

"Lu bisa secantik ini, bisa se-enerjik ini, artinya sexual life-nya teratur dan ada?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kaget! Opick Ternyata Pernah Interaksi Dengan Istrinya 6 Tahun Lalu, Dan Tak Sadar Akan Ia Nikah, Ini Buktinya!

Mendengar Deddy Corbuzier membuka pembicaraan dengan menanyakan soal sexual life selama menikah, Yuni Shara pun langsung menjawabnya.

"Tidak, sexual life gue enggak teratur, maksudnya gini, orang kalau teratur itu, ada yang lakukan tiap hari, ada yang lakukan oh setiap seminggu harus segini, nah kalau aku pas kepengennya aja gitu," kata Yuni Shara.

Tahu Yuni Shara sudah menjanda selama 11 tahun, Deddy Corbuzier pun langsung menanyakan soal masihkah ada hasrat Yuni Shara untuk menikah di usianya yang sudah tidak lagi muda tersebut.

(Capture YouTube Chanel Deddy Corbuzier)

Yuni Shara saat tampil di acara YouTube Channel Deddy Corbuzier

"Belum ada kepikiran nikah?," tanya Deddy Corbuzier.

Kemudian, Yuni Shara pun menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier.

"Enggak, karena aku ngebayangin ribetnya harus aware keluarga dan lain-lain," kata Yuni Shara.

Selain itu, kata Yuni Shara, ia mengaku belum menikah lagi lantaran belum mengantongi izin dari anaknya.

Baca Juga: Gelap Mata Saat Cekcok Soal Pelakor, Seorang Istri di Probolinggo Ngamuk dan Injak Kemaluan Suami Sampai Pingsan

Tak hanya itu, pada kesempatan berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier, Yuni Shara menyebut bahwa saat ini, seksual (berhubungan badan) tidak penting baginya.

"Ya, seksual itu nggak penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di-KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan badan, aku melayani, iya," ujar Yuni.

"Serius, ini aku ngomong sama kamu karna aku mau mencoba orang bahwa ini biasa lah, di hidup tuh biasa, ada ini ada itu, enggak usah tabu-tabu gitu,"

Mendengar jawaban Yuni Shara yang menyebut seksual tak penting banginya saat ini, Deddy Corbuzier tampak agak kaget.

Meski pernah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suami pertama, tidak membuat Yuni Shara menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan badan kala itu.

Baca Juga: Tak Kunjung Nikah Hingga Diramalkan Bisa Seret Jodoh,Luna Maya Diperingatkan Mbak You untuk Perbaiki Hubungan dengan sang Ibu

Hanya saja, kata Yuni Shara, ia tidak pernah bisa menikmati saat berhubungan badan dengan sang suami.

(Capture YouTube Chanell Deddy Corbuzier)

Yuni Shara tqampil di acara YouTube Chanel Deddy Corbuzier

Kemudian Deddy Corbuzier pun bertanya soal apa maksudnya tidak menikmati.

"Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?" ujar Deddy.

Dengan tegas, Yuni Shara menjawab bahwa ia hanya berpura-pura menikmati saat berhubungan dengan suaminya kala itu.

Hal mengejutkan lainnya adalah, selama menikah, Yuni Shara mengaku belum pernah merasakan orgasme.

Baca Juga: Baru Sebulan Nikmati Pensiun Usai 39 Tahun Mengabdi Sebagai TNI,Suami Bella Saphira Kini Diangkat Jadi Komut PT Antam

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni Shara.

Selain itu, Yuni Shara menilai bahwa statusnya sebagai perempuan Jawa yang mungkin membuatnya tetap melayani suaminya kala itu.

Meski mengalami KDRT, Yuni Shara tetap mau berhubungan badan dengan sang suami.

"(Mantan suami) berusaha semuanya (memuaskan), problemnya di saya. Udah ke dokter, dianterin temenku. Pas udah dicek darah dan lain sebagainya, (saya) gampang ilfeel, ini harus ini, cepet ini, harus pake ini, banyak banget," terang Yuni.

Baca Juga: Bukan Lagi Sebelum Janur Kuning Melengkung, Pria di Yogya ini Nekat Ajak Duel Suami Orang Demi Rebut Istrinya

"Temenku langsung bengong, dia bilang 'aduh awakmu yo' gitu. 'Kenapa? Muka gue kayak doyan seks kan?', gue bilang gitu," kata Yuni Shara. (Fauzie Pradita Abbas)

Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul "11 Tahun Menjanda, Yuni Shara Belum Kepikiran Menikah Lagi dan Izin dari Anak Belum Turun"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : tribuncirebon.com

Baca Lainnya