Getol Bolak-balik ke Luar Negeri Sampai Boyong ART-nya, Ashanty Rayakan Ulang Tahun Arsy di Lesehan Pinggir Jalan

Senin, 16 Desember 2019 | 16:00
Kolase gambar Instagram/@ashanty_ash dan @genk_ijo

Getol Bolak-balik ke Luar Negeri Sampai Boyong ART-nya, Ashanty Malah Rayakan Ulang Tahun Arsy di Lesehan Pinggir Jalan

Sosok.ID - Banyaknya sumber kekayaan Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah membuat keluarga pasangan selebriti ini dikenal sebagai keluarga yang kerap plesiran ke luar negeri.

Bahkan saking melimpahnya kekayaan Ashanty dan Anang Hermansyah, mereka pun tak ragu memboyong beberapa ART-nya untuk ikut liburan keliling Eropa.

Kendati kerap bolak-balik plesiran ke luar negeri sampai boyong para ART-nya, Ashanty rupanya pilih perayaan murah meriah di hari ulang tahun anaknya, Arsy Hermansyah.

Siapa sih yang tak tahu dengan penyanyi Ashanty?

Baca Juga: Hendak Mengadukan Kehamilannya pada Orang Tua Pacar, Mahasiswi Dibekap Hingga Sekarat dan Digorok Lehernya Hingga Tewas

Ya, penyanyi yang ngetop dengan lagu 'Jodohku' ini kini tengah ramai dibicarakan publik terkait penyakit Autoimun yang diidapnya.

Semenjak divonis mengidap penyakit Autoimun, kondisi kesehatan Ashanty memang kerap kali jadi sorotan.

Namun akhir-akhir ini meski tengah berjuang melawan penyakit langka yang menyerang tubuhnya, Ashanty tetap berusaha ada untuk keluarganya.

Terlepas dari kabar tentang penyakit yang kini tengah diidapnya, sosok Ashanty rupanya dikenal sebagai sosok yang royal soal kekayaannya.

Baca Juga: Kepergok Nikah Siri dengan Pelakor, Oknum TNI Ini Kelabakan Saat Istrinya Ogah Diajak Kompromi: Dengar Dulu Maksud Saya...

Bukan royal yang negati, kebalikannya, Ashanty justru royal soal kekayaannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Bahkan para ART yang bekerja sehari-hari dengannya ini pun kerap kali kecipratan kebaikan hatinya itu.

Hal ini pun dibuktikan pada akhir tahun 2018 lalu, saat Ashanty beserta keluarganya memutuskan untuk liburan akhir tahun keliling Eropa.

Tak hanya menikmati waktu libur bersama keluarga, Ashanty juga turut memboyong ART dan staff manajemennya liburan bersama.

Baca Juga: Trauma Jalin Asmara Gegara Diselingkuhi Mantan Suami, Roy Kiyoshi Sebut Artis Cantik Ini Tak Akan Menikah Lagi di Sisa Hidupnya : Jadi Aku Jomblo Seterusnya?

Dan bukan cuma diajak keliling Eropa gratis, Ashanty juga menyiapkan berbagai perlengkapan untuk para ARTnya selama berpergian secara cuma-cuma.

Meski hidup bergelimang harta, kemurahan hati Ashanty terhadap orang-orang di sekitarnya seolah tak luntur.

Namun menariknya, meski hidup serba mudah dengan kekayaan yang ia miliki, Ashanty justru pilih merayakan ulang tahun anak perempuannya, Arsy Hermansyah dengan sederhana.

Ya, jauh dari kesan mewah dan megah seperti ulang tahun anak artis pada umumnya, Ashanty pilih merayakan ultah Arsy yang kelima di warung lesehan pinggir jalan.

Baca Juga: Lurah Jelambar Diperiksa Inspektor DKI Gegara Video Viral PPSU Nyemplung Got Demi Perpanjang Kontrak, Walikota Jakarta Barat Angkat Bicara

Dilansir Sosok.ID dari postingan terbaru akun Instagram @genk_ijo pada Sabtu (14/12/2019), Ashanty bersama keluarganya merayakan ulang tahun Arsy di warung lesehan Kopi Joss yang ternama di wilayah Yogyakarta.

Hanya duduk di atas tikar sederhana ditemani beberapa minuman khas angkringan pinggir jalan kota Malioboro, Ashanty merayakan ulang tahun ke-5 Arsy dengan penuh kesederhanaan.

Tak ada ornamen hiasan mewah, kue ulang tahun bertingkat atau kostum pesta yang glamor.

Ashany bahkan masih menggunakan rol rambutnya saat merayakan ulang tahun sang anak.

Baca Juga: Tak Berhasil Dapatkan Hati Maia Estianty yang Kini Telah Bahagia dengan Irwan Mussry, Pembalap Tampan Ini Move On ke Artis Cantik yang 14 Tahun Lebih Muda

Kendati jauh dari kata mewah, perayaan ulang tahun Arsy di warung lesehan pinggir jalan ini terlihat begitu meriah dan penuh dengan canda tawa.

Bahkan senyum Arsy saat mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya saja tak lepas dari wajah.

Tak ayal, kesederhanaan perayaan ultah Arsy di warung lesehan ini mengundang beragam doa dan harapan dari netizen Tanah Air.

Baca Juga: Tali Tiba-tiba Putus di Tengah Jalan, Perwira Polisi Tewas Terjatuh dari Tebing Setinggi 50 Meter, Sempat Masih Ada Detak Jantung Saat Dilarikan ke RS

@rositakarawang: Semoga jdi ank yg soleha dn berbakti pada orngtua Aamiin YaRob.

@hetty_almachzumy: Hbd Acioo.. panjang umur,sehat slalu, makin pinter & bsa membanggakan buat semuanya.

@raymond_nanlohy: Slmat ulang tahun kakak arsy panjang umur shat slalu.

Baca Juga: Gondok Pacar Minta Dibelikan Celana Dalam, Driver Ojol Ini Nekat Bunuh sang Kekasih, Anak Tetangga Sampai Ikut Bersimbah Darah

Sampai berita ini ditayangkan, postingan ulang tahun Arsy di warung lesehan pinggir jalan ini sudah ditonton lebih dari 25 ribu pengguna akun Instagram dan masih terus dibanjiri komentar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya