Nekat Nikahi Mantan Bintang Film Panas Tanpa Restu Ortu Hingga Berakhir Cerai, Artis Cantik Ini Tak Kapok Berumah Tangga Meski Sempat Dituduh Jadi Pelakor

Senin, 16 Desember 2019 | 07:00
Instagram Lyra Virna

Nekat Nikahi Mantan Bintang Film Panas Tanpa Restu Ortu Hingga Berakhir Cerai, Artis Cantik Ini Tak Kapok Berumah Tangga Meski Dituduh Jadi Pelakor

Sosok.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik, Lyra Virna?

Ya, dibalik kesuksesannya di dunia hiburan, rupanya Lyra Virna pernah punya sejarah berumah tangga yang kurang menyenangkan.

Rumah tangganya dengan mantan bintang film panas kandas di tengah jalan gegara terhalang restu orang tua,Lyra Virna rupanya juga pernah dituduh jadi pelakor rumah tangga orang saat memutuskan untuk kembali menikah.

Baca Juga: Setia Pada Satu Klub, Pesepak Bola Indonesia Ini Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri Hingga Kepergok Selingkuh Dengan Beberapa Orang, Inilah Sosoknya!

Pernikahan harusnya menjadi saat yang membahagiakan bagi calon mempelai.

Namun bagaimana jika pernikahan tersebut tanpa restu orangtua?

Kebahagiaan akan menyambut kehidupan yang baru tentunya tidak lengkap.

Baca Juga: Pernah Disatroni Kak Seto Hingga Masuk Penjara Gegara Nekat Poligami Anak 12 Tahun, Begini Nasib Syekh Puji yang Kini Punya Kekayaan Nyaris Rp 70 M!

Seperti yang terjadi oleh artis cantik ini.

Nama Lyra Virna pastinya sudah tidak asing lagi di telinga.

Wanita yang kini berhijrah ini dikenal sebagai artis cantik era tahun 2000-an.

Baca Juga: 5 Tahun Menjabat Akhirnya Bisa Kelar Sidang Skripsi, Wakil Walikota Ini Bangga Berhasil Raih Gelar S1 di Usia 40 Tahun!

Wajahnya kini memang sudah tak terlihat di televisi lantaran memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Terutama sejak ia sudah menjadi seorang ibu.

Ketika masih aktif di dunia hiburan, Lyra Virna diketahui menikah dengan Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada.

Baca Juga: Terlalu Berlebihan Ekspresikan Rasa Sayang pada Sarwendah Sampai Dihujat Warganet, Peramal Ini Sebut di Masa Depan Betrand Peto Bakal Tinggalkan Keluarga Ruben Onsu Gegara Hal Ini

Eric Scada merupakan mantan bintang film panas tahun 1990-an.

Pernikahan itu dilangsungkan 1 November 2005 di rumah ayahnya di Pekanbaru.

Pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibu Lyra, Maria Annawati.

Baca Juga: Langsung Terjun Usai Dengar Jeritan Minta Tolong, Anggota TNI AD Ini Taruhkan Nyawa Berkali-kali Terseret Arus Deras Sungai Demi Selamatkan Balita yangTercebur

Bahkan setelah lahir sang buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, tanggal 25 September 2006.

Mendapati dirinya sudah memiliki cucu dari pernikahan anak yang tak direstuinya, perasaan Maria Annawati akhirnya melunak.

Hubungan ibu dan anak ini mencair pada awal tahun 2008.

Baca Juga: Nekat Lancarkan Perampokan, Seorang Pencuri Kembalikan Barang Curian Gegara Baru Tahu Rumah Itu Milik Artis Ternama, Ini Isi Surat Pelaku!

Pada tanggal 2 September 2008, Lyra melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid.

Namun kebahagiaan itu perlahan sirna.

Pasalnya, tanggal 14 November 2012, Lyra Virna mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Guru Sering Lapor ke Orang Tua Gegara Tak Pernah Kerjakan PR, Bocah Ini Malah Diberi Mangkok oleh Ayahnya, Disuruh Berlutut dan Ngemis Minta Makan di Stasiun Kereta

Keduanya resmi bercerai pada 27 Desember 2012 lalu.

Tidak membutuhkan waktu lama, Lyra Virna akhirnya memutuskan untuk menikah dengan artis tampan Fadlan Muhammad pada 2013 lalu.

Pernikahaannya itu sempat disebut-sebut sebagai pernikahan siri.

Baca Juga: Tak Manusiawi! Salah Satu Kelurahan di Jakarta Ini Wajibkan Pegawai Honorer untuk Masuk Got Supaya Diperpanjang Kontrak Kerjanya, Ini Videonya!

Bahkan, Lyra disebut menjadi pelakor atau orang ketiga dalam pernikahan Fadlan sebelumnya.

Akhir tahun 2016 santer terdengar kabar kalau Lyra menuntut dinikahkan secara resmi oleh Fadlan.

Bahkan sempat terdengar rumor keduanya menikah kembali secara resmi setelah tuntutan Lyra tersebut.

Baca Juga: Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Pegawai Negeri Honorer di Jakarta Berbondong-bondong Rela Disuruh Lurah Nyemplung Got Hitam Sampai Jadi Tontonan

Hal itu dikarenakan Fadlan memposting foto pernikahannya dengan Lyra lengkap dengan buku nikah mereka.

Namun Lyra meluruskan kalau foto itu adalah foto lama yang diposting Fadlan.

“Foto ini tahun 2013 , berikut buku dan semua kelengkapan layaknya pernikahan org lain , jadi bukan foto baru nikah atau bukunya baru keluar,” tulis Lyra di akun media sosialnya.

Baca Juga: Penuhi Harapan Ibu yang Sakit-sakitan, Wanita Kembar 4 Ini Bakal Nikah Bersama, Inilah Kisah Hidup Mereka yang Unik

Ia kemudian menjelaskan lagi soal tudingan nikah siri yang ditujukan kepadanya dan fadlan.

“Jd sebenarnya postingan itu membantah semua gosip ttg nikah siri , bukannya malah bikin gosip baru kl kami baru nikah atau bukunya baru keluar yg ngegosipin kmrn harusnya mengakui kl kalian salah bukannya bikin berita baru seolah buku baru keluar. bukunya jg tertulis 2013 dan bs dicek langsng juga.

ucapan selamat ya bukunya udah keluar itu sm aja membenarkan gosip ttg nikah siri yg mana itu tdk benar , namun aku sadar juga beberapa org yg benci tetap akan benci dan tetap akan mendapat celah utk menghina dan memposisikan org lain diposisi terbawah.

Baca Juga: Klepek-klepek Terus Disenyumin, Anggota DPR Ini Rela Hancurkan 13 Tahun Rumah Tangganya Demi Menjalin Cinta dengan sang Pacar Gelap

utk hal yg satu ini terus terang aku tdk begitu peduli,” tulis Lyra Virna menjawab tudingan baru resmi menikah secara negara.

Setelah kejadian itu, keduanya semakin sering memposting foto mesra.

Baca Juga: Sanggup Berikan 7 Gram Berlian Sebagai Mas Kawin, Aktor Tampan Ini Malah Pilih Numpang Hidup di Rumah Orang Tua Istri Seminggu Usai Nikah

Dan kini mereka sudah bahagia menjadi sepasang suami istri. (Agnes/Wiken.ID)

Artikel ini pernah tayang di Wiken.ID dengan judul: Tak Direstui Ibunda Lantaran Menikah dengan Mantan Bintang Film Panas, Artis yang Mantap Berhijrah Ini Akhirnya Bahagia Meski Dituding Pelakor

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya