Suami Kepincut Pelakor Sampai Tega Telantarkan Anak, Istri Sah Anggota TNI Ini Bongkar Borok Pacar Gelap Suaminya yang Ternyata Masih Istri Orang!

Senin, 16 Desember 2019 | 06:00
Facebook AS dan NH

Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

Sosok.ID -Gara-gara pergoki suaminya selingkuh dan rumah tangganya diobrak-abrik pelakor, istri sah dari seorang anggota TNI ini langsung ajukan pemecatan sang suami dari dunia militer.

Pemecatan ini diajukan sang istri sah TNI melalui sebuah petisi usai dirinya ditantang balik oleh pelakor yang telah merebut sang suami dari pelukannya.

Tak hanya ajukan pemecatan suami, ogah rumah tangganya diobrak-abrik pelakor kegatelan hingga anak-anaknya terlantar, istri sah anggota TNI ini juga langsung bongkar borok gundik sang suami.

Baca Juga: Panik Bayinya Terlanjur Keluar Setengah dan Tak Segera Ditangani RS,Pria Ini Harus Kehilangan Anak Hanya Gegara Sebuah KTP

Masih ingat kasus perselingkuhan anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor yang terjadi sekitar bulan Mei 2019 lalu?

Perselingkuhan antara anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor dibongkar sendiri oleh istri sah.

Bahkan istri sah membuat petisi pemecatan sang suami yang merupakan anggota TNI lantaran kedapatan berselingkuh.

Baca Juga: Pernah Disatroni Kak Seto Hingga Masuk Penjara Gegara Nekat Poligami Anak 12 Tahun, Begini Nasib Syekh Puji yang Kini Punya Kekayaan Nyaris Rp 70 M!

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, dari laman Facebook, istri sah yang berinisial AS membongkar kedok perselingkuhan sang suami di laman Facebook.

Curahan hati istri sah tentang perselingkuhan sang suami diunggah di laman Facebook pada (28/5/2019) lalu.

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya yang memiliki nama Facebook UAS telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lalu.

Baca Juga: 5 Tahun Menjabat Akhirnya Bisa Kelar Sidang Skripsi, Wakil Walikota Ini Bangga Berhasil Raih Gelar S1 di Usia 40 Tahun!

Sehari setelah mengunggah postingan di atas, AS mengungkap identitas istri siri sang suami yang diketahui bernama inisial NH.

NH yang diketahui bekerja di dealer motor sekaligus menjual skincare ternyata juga telah menikah dengan suami sah AS.

Kini, ia bahkan diketahui sudah menikah siri dengan wanita tersebut melalui unggahan di Facebook NH yang kini telah dihapus.

Baca Juga: Terlalu Berlebihan Ekspresikan Rasa Sayang pada Sarwendah Sampai Dihujat Warganet, Peramal Ini Sebut di Masa Depan Betrand Peto Bakal Tinggalkan Keluarga Ruben Onsu Gegara Hal Ini

FB AS
FB AS

Unggahan istri sah untuk suaminya yang menikah siri dengan karyawan dealer.

Kisah perselingkuhan itu pun ramai menjadi sorotan netizen waktu dulu.

Bahkan, menurut pantauan GRID.ID dari laman change.org, petisi yang diajukan untuk memecat sang suami yaitu UAS hingga kini masih berjalan.

Hingga artikel ini dibuat petisi tersebut telah mendapat 21.154 tanda tangan.

change.org
change.org

Petisi pecat anggota TNI yang ketahuan nikah sirih tanpa sepengetahuan istri sah.

Baca Juga: Langsung Terjun Usai Dengar Jeritan Minta Tolong, Anggota TNI AD Ini Taruhkan Nyawa Berkali-kali Terseret Arus Deras Sungai Demi Selamatkan Balita yangTercebur

Beberapa bulan berlalu, sang istri sah kembali membongkar borok selir suaminya yang diketahui telah melangsungkan pernikahan pada bulan April.

Padahal, NH disebut masih memiliki suami pada saat menikah dengan UAS, suami sah AS.

Tak hanya itu, kala menikahi NH, UAS juga mengaku tengah mengurus proses perceraian dengan AS yang ternyata adalah kebohongan.

Baca Juga: Nekat Lancarkan Perampokan, Seorang Pencuri Kembalikan Barang Curian Gegara Baru Tahu Rumah Itu Milik Artis Ternama, Ini Isi Surat Pelaku!

Hal ini sepetri yang tampak pada curhatan istri sah di laman Facebooknya, pada (13/12/2019) lalu.

AS mengunggah sebuah amplop bertuliskan pengadian agama dengan perkara cerai gugat.

Foto terseut diiringi keternagan yang meminta agar NH mengembalikan suami sahnya.

Baca Juga: Guru Sering Lapor ke Orang Tua Gegara Tak Pernah Kerjakan PR, Bocah Ini Malah Diberi Mangkok oleh Ayahnya, Disuruh Berlutut dan Ngemis Minta Makan di Stasiun Kereta

"Mohon kalau bijaksana jgn juga nanggung2,suami org dikembalikan, minta maaf kalau sdh tdk sesuai dgn prosedur prosesnya main belakang. pengen bikin kesan taat aturan taar hukum taat agama, tp sama org yg kamu ambik suaminya apa kabar?hem hem hem hem....main drama sedih2an ya!" tulis AS.

Tak hanya itu, AS juga mengungkap keterangan bahwa NH telah menikahi suaminya pada bulan April dan baru bercerai dari suami sah NH pada Oktober 2019 lalu.

"Kamu kawin sama laki saya tgl 24april 2019. Terus gugat cerai laki kamu Oktober 2019." tulisnya lagi.

Baca Juga: Tak Manusiawi! Salah Satu Kelurahan di Jakarta Ini Wajibkan Pegawai Honorer untuk Masuk Got Supaya Diperpanjang Kontrak Kerjanya, Ini Videonya!

Facebook AS
Facebook AS

Curahan istri sah anggota TNI yang selingkuh dengan mantan karyawan dealer motor

Baca Juga: Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Pegawai Negeri Honorer di Jakarta Berbondong-bondong Rela Disuruh Lurah Nyemplung Got Hitam Sampai Jadi Tontonan

Tak hanya itu, AS juga mengingatkan agar NH mengetahui untuk menjadi istri anggota TNI tidaklah mudah.

"jadi istri anggota itu mannernya harus dijaga. Gak bisa kamu akuin itu milik kamu saja, nanti kamu tau maksud saya,"lanjut AS.

Baca Juga: Klepek-klepek Terus Disenyumin, Anggota DPR Ini Rela Hancurkan 13 Tahun Rumah Tangganya Demi Menjalin Cinta dengan sang Pacar Gelap

Lewat unggahan lainnya, AS juga meminta NH untuk mengaku sebagai pelakor tidak lebih.

"Keenam, akui saja kalau kamu itu pelakor. Udah beres, ngapain kamu ngmong panjang lebar tentang gimana2nya. saya aja mengaku kok, walaupun gak sama yaa mau bagaimana, nasib kan?" ujar AS. (Novita Desy Prasetyowati/Grid.ID)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya