Mendadak Sakti Usai Ditinggal Suami Main Serong Hingga Nyaris Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Rabu, 04 Desember 2019 | 11:45
Tangkap Layar Youtube/Ningsih Tinampi

Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Sosok.ID - Sejak kemunculannya pada awal bulan September 2019 lalu, nama Ningsih Tinampi kini tak lagi asing di telinga publik Tanah Air.

Keahliannya dalam pengobatan alternatif membuat nama Ningsih Tinampi terkenal di Tanah Air hingga ke negara tetangga.

Wanita asal Pasuruan itu layaknya Ponari yang tiba-tiba dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Saking ramainya orang yang berobat ke sana, tercatat jadwal pengobatan Ningsih Tinampi telah penuh higga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Cuma Tamatan SD, Tukang Tadah Hujan Asal Yogyakarta Mendadak Jadi Miliarder Setelah Temukan Madu Terbaik di Asia Hingga Diakui Rakyat Tiongkok

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Surya.co.id, Ningsih Tinampi adalah seorang ahli spiritual atau pengobatan alternatif.

Nama Ningsih Tinampi mulai dikenal masyarakat usai videonya saat mengobati pasien, diunggah ke akun youtube pribadinya.

Semua penyakit yang dirasa ada kaitannya dengan gangguan mahluk halus mampu diobati oleh Ningsih Tinampi.

Menilik kanal Youtube miliknya yang bernama Ningsih Tinampi pada Selasa (17/9/2019) pukul 19.20 WIB, ternyata wanita yang tinggal di Pasuruan, Jawa Timur itu sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber.

Baca Juga: Lumpuhkan Anggota TNI Hingga Salah Satu Tangannya Putus,Granat Gas yang Diduga Jadi Sumber Ledakan di Monas Bikin Pengamat Intelejen Ragu: Logikanya ya Granat Nanas

Aksi Ningsih Tinampi saat mengobati pasiennya yang santai, cenderung lucu namun efektif membuat namanya viral dan ramai dibicarakan publik.

Memang, pada awal namanya mulai dikenal publik, Ningsih Tinampi kerap dituding melakukan penipuan melalui praktik pengobatannya.

Namun berdasarkan beberapa testimoni pasien yang telah merasakan kemampuannya, pengobatan Ningsih Tinampi ini disebut-sebut asli tanpa rekayasa.

Sehingga tak heran banyak orang yang tertarik dengan cara kerja dan rahasia pengobatan alternatif Ningsi Tinampi ini.

Baca Juga: Sandra Dewi Sibuk Urus Anak Sampai Tak Bisa Potong Poni dan Minder dengan Penampilannya, Suami Datangkan Salon ke Rumah

Saking viralnya pengobata ala Ningsih Tinampi ini, banyak sekali warga yang ikut berdesakan menonton aksi Ibu Ning sembari menunggu giliran berobat.

Bahkan menurut kabar yang beredar, antrean pengobatan Ningsih Tinampi ini begitu panjang hingga ada pasien yang mendapat jadwal pengobatannya pada Februari 2020 nanti.

Tak hanya itu, melansir Tribun Solo, kabarnya bila dihitung secara kasar Ningsih Tinampi mampu meraup untung Rp 60 juta hingga 70 juta per hari dari praktek pengobatannya!

Namun tahukah, dibalik kesuksesan karirnya di dunia pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi rupanya mendapatkan kesaktiannya ini dari pengalaman pahit dalam hidupnya.

Baca Juga: Gegara Onderdil Moge Ilegal di Pesawat Garuda, Menkeu Dibuat Heran Dengan Perilaku Pebisnis Indonesia, Sri Mulyani: Ada Saja Penumpang Gelapnya!

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Ningsih Tinampi mengaku ia mendapatkan ilmu kala rumah tangganya tengah ditimpa masalah.

Saat itu, satu-satunya pria yang ia cintai meninggalkannya karena main serong alias selingkuh dengan wanita lain.

“Pokoknya berawal dari suamiku. Dia ibaratnya punya selingkuhan.

Terus aku kondisinya galau banget. Sedih banget, ya gitu lah," ungkap Ningsih.

Baca Juga: Tembak Mati Dua Anggota Kelompok Bersenjata di Papua, TNI Berhasil Duduki Markas KKB yang Sulit untuk Ditembus pada Momen HUT OPM

Demi bisa mengembalikan suaminya yang kena ajian dari wanita lain, Ningsih mengaku sampai bolak-balik mencari dukun.

Dalam sehari, ia bahkan bisa sampai mengunjungi 6 dukun sekaligus dan menghabiskan uang sekitar Rp 600 ribu.

"Setiap hari mendukun (datang ke dukun), satu hari dukunnya sampai enam, empat.

Sampai menghabiskan Rp 500.000 sampai Rp 600.000 per hari. Gimana caranya suamiku sembuh,” terangnya.

Baca Juga: Kejam! Bocah Berusia 9 Tahun Dipaksa Ngemis Selama 2 Tahun, Tak Bawa Uang Maka Dipukul Ibunya, Hasilnya Dipakai Bayar Arisan, Ini Videonya!

Hingga pada akhirnya ada 'orang pintar' bernama Damon mengatakan bahwa suaminya tak bisa disembuhkan.

Kendati sang suami tak bisa disembuhkan, Damon mengatakan pada Ningsih bila wanita asal Jawa Timur tersebut memiliki ilmu sejak dari masa kandungan.

“Yang namanya Pak Damon ini bilang begini, jangan diobati suaminya.

Karena ada salah satu ilmu yang sampean punya sejak sampean ada di dalam kandungan,” ungkap Ningsih.

Baca Juga: Karier Melejit Jadi PNS, Pria Ini Pilih Lepas Jabatan Setelah Mengabdi 14,5 Tahun, Alasannya Bikin Haru: Amanah yang Sangat Besar, Digaji Oleh Rakyat!

Menurut pengakuan Ningsih, ilmunya itu sudah mulai berusaha masuk ke dalam dirinya sejak berumur 35 tahun.

Kekuatan tersebut diakui Ningsih tak kunjung menyatu dengan tubuhnya lantaran dirinya bersedih kehilangan suami yang dicintainya.

“Ujiannya berat banget, suami yang sangat setia, sayang banget sama anak dan keluarga, akhirnya jadi siluman di dalam keluarga.

Baca Juga: Ningsih Tinampi Mengaku Suaminya Jadi Siluman di Keluarganya : Setiap Hari Datang ke Dukun

Bahkan saya mau dibunuh. Tidak mau menghiraukan anak. Hilang lah semuanya,” katanya.

Dari situ, Ningsih mengaku kembali menemui dukun-dukun.

Katanya, dukun-dukun tersebut mampu memudahkannya mendapat ilmunya, yakni ilmu alfatihah, yang selalu digunakannya sebagai doa penyembuh untuk para pasiennya.

“Ternyata kejadian ini menuntun saya ke dukun-dukun dengan tujuan supaya ada yang bisa membantu ilmu itu masuk ke badanku,” tutupnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Surya.co.id, Grid.ID

Baca Lainnya