Dapat Amplop Gaji Terlalu Tebal dari Suami Majikannya, ART Artis Cantik Ini Malah Kabur dan Pilih Tinggalkan Pekerjaannya, Ada Apa nih?

Selasa, 03 Desember 2019 | 11:17
Kolase gambar ilustrasi dari Pexels.com

Dapat Amplop Gaji Terlalu Tebal dari Suami Majikannya, ART Artis Cantik Ini Malah Kabur dan Pilih Tinggalkan Pekerjaannya

Sosok.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok artis cantik dengan senyum manis, Sandra Dewi

Selain dikenal cantik, sosok Sandra Dewi juga kerap jadi sorotan publik, terlebih usai menikah dengan pengusaha tajir Harvey Moeis.

Seolah belum berakhir sampai disitu, Sandra Dewi juga memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan, serta tinggal di hunian mewah bak istana.

Tak heran, kehidupan Sandra Dewi kerap mengundang rasa iri banyak orang.

Baca Juga: Malu Jadi Omongan Gegara Punya Anak Berkebutuhan, Pria Ini Ceraikan Istri dan Telantarkan Bayinya di Gubuk Penuh Tikus, Pemkot Surabaya Sampai Turun Tangan

Namun siapa sangka, Sandra Dewi pernah mengalami hal kurang mengenakkan yang dilakukan oleh sang asisten rumah tangga.

Pasalnya, ia pernah ditinggal oleh sang ART secara sepihak.

Usut punya usut penyebab asisten rumah tangganya tak kembali ke rumah lantaran sang suami.

Baca Juga: Takut Diceraikan Suami Gegara Punya Gangguan Jiwa, Seorang Ibu Relakan sang Anak Jadi Budak Nafsu Ayah Tirinya Selama 4 Tahun, Bersedia Saat Diajak Tidur Bertiga

Lantas apakah yang sebenarnya terjadi?

Kenapa asisten rumah tangga Sandra Dewi mendadak hengkang dan tak kembali ke rumah sang artis yang dikenal baik hati?

Tak seperti kebanyakan orang yang kehilangan ART lantaran pemecatan, Sandra Dewi justru ditinggalkan sang asisten rumah tangga.

Baca Juga: Kisah Dokter Kena HIV/AIDS, Tiba-tiba Terjangkit HIV Hingga Istri Minta Cerai Jadi Alasan Ingin Cepat Mati, Tapi Kenyataan Sebaliknya, Maruli: Terinveksi HIV dan Duda...

ART Sandra Dewi meninggalkan sang artis secara tiba-tiba karena suatu hal yang justru menjadi cerita tersendiri bagi sang artis.

Jika biasa para ART mengundurkan diri lantaran ada masalah sesuatu, tidak demikian dengan mantan asisten rumah tangga Sandra Dewi.

Hal tersebut dibongkar oleh Fitri Tropica yang mengaku berteman baik dengan istri pengusaha kaya raya itu.

Baca Juga: Nangis Meraung-raung Bergumul Tanah, Seorang Balita Histeris Saat Diseret Paksa oleh Ibunya dengan Kaki Tergantung Cuma Gegara Pohon Cabe

Fitrop sapaan akrab Fitri Tropica mengungkap hal menarik yang pernah dialami keluarga Sandra Dewi.

Hal tersebut diungkap sang artis saat Sandra Dewi menyambangi rumahnya untuk menjengung putri pertamanya dengan Irvan Hanafi

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Fitrop pada Senin (2/12/2019), istri Irvan Hanafi ini mengungkapkan 5 hal yang netizen tidak tahu mengenai Sandra Dewi.

Baca Juga: Ramai Digosipkan dengan Beberapa Pria, Sosok Ini Bocorkan Ciri-ciri Pria yang Bakal Nikahi Luna Maya : Rejekinya Berlimpah dan Orangnya Setia

Salah satunya fakta tentang sang artis yang pernah ditinggalkan ARTnya lantaran sang suami.

"Kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah (ART), pernah ditinggal sama baby sitter yang di rumah, sama yang kerja di rumah itu biasanya kasusnya macem-macem kan. Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara ngasih THR kebanyakan!" ungkap Fitrop.

Sandra Dewi hanya ikut tertawa geli mengenang peristiwa yang pernah menimpanya.

Baca Juga: Alami Pendarahan Nyaris Tak Tertolong, Seorang Ibu Harus Ditandu Gunakan Sarung Usai Pulang Operasi, Begini Kronologinya!

Ibu dari Rafael Moeis itu pun mengatakan sang suamilah yang menyebabkan ART pergi.

"Sebenernya itu suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun yang lalu. Dan mungkin dirasa udah cukup kali ya, eh gak balik lagi!" cerita Sandra Dewi.

Sahabat Daniel Mananta itu pun menirukan cara sang ART resign dari kerjanya.

Baca Juga: Hanya Diminta Tes Urine Saat Pesta di Bali, Model Dewasa Ini Malah Ngamuk dan Teriak-teriak ke Polisi : Gila Ya?

"Bu, udah cukup, cuma setahun," ujar Sandra Dewi menirukan perkataan mantan ART.

"Jadi cuman Sandra Dewi doang, guys, yang ngasih THR buat orang-orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa bikin usaha baru terus ditinggalin sama semuanya," sambung Fitrop.

Karena itulah, Sandra ngaku kapok memberikan THR besar kepada asisten atau orang yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga: Palak Uang Rp 10 Juta, Pria Ini Ancam Warga Gunakan Pistol dan Rompi Penuh Bom, Sempat Gantungkan Bom di Tiang Bendera Hingga Tewas Saat Baku Tembak

"Abis itu gua kapok," kata Sandra Dewi.

Fitrop masih penasaran dengan cara ART pamit dari Sandra Dewi usai diberi THR banyak dan menanyakan isi SMSnya.

"Isi SMS-nya gimana?" tanya Fitrop.

Tangkap layar kanal Youtube Fitrop
Tangkap layar kanal Youtube Fitrop

Sandra Dewi ditinggal ART gara-gara ngasih THR kebanyakan!

Baca Juga: Langsung Kurus Padahal Baru Saja Lahirkan Anak Kedua, Ternyata Ini Rahasia Sandra Dewi

"Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ujar Sandra Dewi menirukan SMS dari mantan ART-nya.

"Sebenernya kita (memberikan bonus) karena yang kerja ini baik banget. Jadi kita kasih bonus, gitu. Mau menghargai, eh ternyata gitu deh," kenang Sandra Dewi.

Fitri Tropica pun berseloroh pada rekan sesama artisnya itu.

Baca Juga: Jam 6 Pagi Mau Akad, Mempelai Pria Malah Kabur Tak Mau Menikah, Pengantin Wanita Lantas Pingsan

"Jadi buat temen-temen yang mau meningkatkan perekonomian keluarga, silakan coba kerja di rumahnya Ibu Sandra Dewi ya," pungkas Fitrop.

Hal itu tak ayal membuat para netizen memberikan tanggapan.

Dilihat dari kolom keterangan, berikut beberapa komentar dari netizen terhadap postingan di kanal YouTube fitrop.

Baca Juga: Kehadiran Betrand Peto Buat Sarwendah Bingung dalam Bersikap : Sweet Gitu Ya, Kita Peluk Cium

dita le***ringasih art aja katanya kebanyakan itu kata artnya .. menurut dia mah segtu emang pas dengan jasa2nya art di kehidupan dia :') terharuu

Always Ha***Kalau aku jadi ART nya bakalan lebih rajin kali ya.. Biar tahun depan dapat THR lebih gede

Desy As***fatih YulianiMak2 ky gw langsung ngitung itu kira2 THR nya brp ya smp bisa cukup setahun..Misalnya 5jt/bln.. × 12 bln,apakah 60jt THR nya?????(Novita Desy Prasetyowati/Grid.ID)

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Ditinggal Asisten Rumah Tangganya, Sandra Dewi Bongkar Penyebab sang ART Tak Kembali ke Rumah, Gara-gara Suami?

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya