Dipaksa Bekerja dengan Senior yang Telah Memperkosanya, Polwan Cantik Ini Pilih Akhiri Hidupnya di Kantor Polisi, Kisahnya Sungguh Memilukan

Rabu, 27 November 2019 | 19:30
Deccan Chronicle

ilustrasi pemerkosaan

Sosok.id - Bertemu dengan pelaku pemerkosaan bagi korbannya adalah sebuah hal yang menakutkan.

Apalagi bila mereka dipaksa untuk terus bertemu dan berkomunikasi dengan pelaku, seperti melakukan sebuah pekerjaan yang sama.

Seperti yang dialami oleh seorang polisi wanita (polwan) asal Rusia ini.

Detektif wanita yang memiliki jam terbang tinggi ini memilih untuk mengakhiri hidupnya daripada harus bekerja dengan laki-laki yang telah memperkosanya.

Baca Juga: Gelap Mata Saat Melihat Istri Diperkosa Sahabat Sendiri, Pria Ini Bacok Kawannya Berkali-kali Hingga Tewas, Terungkap Fakta yang Mengejutkan

Maria Klochkova (23) memulai pekerjaan impiannya sebagai penyidik kriminal pada Agustus 2019 lalu setelah lulus dengan predikat nilai tertinggi di akademi.

Tetapi, melansir dari Mirror pada Selasa (26/11/2019), hidupnya hancur setelah ia mengalami pelecehan yang dilakukan oleh seniornya.

Kini, keluarga Maria telah mengumumkan kasus ini ke publik.

Mereka juga menuntut penyelidikan penuh atas kematian Maria yang tragis di kantor polisi di Sochi, Rusia.

Baca Juga: Ditinggal Suami Jualan Pakaian di Pasar, Istri di Rumah Sendirian Malah Diperkosa Tetangga Berulang Kali

Adik perempuan Maria mengklaim ada yang berusaha menutupi kematian kakaknya dengan alasan lain yang diberikan oleh polisi atas kematiannya.

"Kakak saya tidak sakit jiwa, dia tidak menderita skizofrenia, tetapi didorong untuk bunuh diri," tulis Anna, seperti dikutip dari Mirror.

Penyidik mengatakan, Maria mengunci diri di kantor polisi dan menggunakan pistol untuk menembakkan sebuah peluru ke kepalanya.

"Dia diperkosa oleh seorang detektif.

Baca Juga: Bak Pepatah Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Tak Ada Wanita Remaja Ini Pilih Perkosa 300 Ayam Hingga Mati, Polisi Sampai Dibuat Pusing Tentukan Hukuman

Sejak saat itu, dia berpikir bahwa dirinya telah mempermalukan keluarga kami, bukan korban dari si idiot," ujar Anna.

"Dia tidak melaporkannya ke polisi karena dia takut hal tersebut akan merusak kariernya dan dia tidak ingin orang lain mengetahui hal itu..." jelasnya.

Seorang petugas senior menyadari pemerkosaan tersebut.

Tetapi ia gagal untuk bertindak dan malah memaksa Maria untuk bekerja dengan pria yang diduga telah memperkosanya, kata Anna.

Baca Juga: Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Kini Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus: kan Aku Pengin Nikah!

Teman-teman Maria mengatakan bahwa ia mengalami intimidasi dan penghinaan yang mengerikan sebelum dia diperkosa.

"Dia lulus dengan sangat istimewa," ujar Anna.

"Dia tahu betul bagaimana melaporkan (kasus pemerkosaan) itu.

Tetapi Maria takut dengan publisitas.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Derita Usai Dikurung di Apartemen dan Diperkosa 6 Pria, Gadis 13 Tahun yang Tengah Hamil Pilih Bunuh Diri, Sempat Berikan Isyarat Ini di Facebook

Dia tidak ingin cerita ini dilaporkan di mana-mana.

Dia membuat keputusan yang salah, sama seperti jutaan wanita yang jadi korban pemerkosaan lainnya," jelas Anna panjang lebar.

Anna menyerukan hukuman untuk semua orang yang tindakannya menyebabkan kematian Maria setlah tiga bulan mendapatkan pekerjaan impiannya.

Petugas yang memaksa Maria menolak untuk berkomentar.

Baca Juga: Bergilir Perkosa Remaja 14 Tahun, 7 Siswa SMA Ini Malah Dibebaskan oleh Polisi, Alasannya Bikin Publik Emosi Setengah Mati!

Sembaroi menunggu penyelidikan polisi internal dan penyelidikan awal oleh komite investigasi, setara dengan FBI.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Mirror

Baca Lainnya