Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

Kamis, 28 November 2019 | 07:00
Tribunnews.com/Jeprima

Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

Sosok.ID - Saat ini bisa dibilang Mulan Jameela tengah berada di atas angin.

Pasalnya, setelah dulu citranya cuma dikenal sebagai pelakor dalam rumah tangga Maia Estianty, kini Mulan Jameela justru dikenal sebagai anggota DPR RI.

Tak hanya dikenal sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela juga kerap menarik perhatian publik dengan gaya hidupnya yang mendadak berubah mewah.

Ya, seperti yang kita tahu, Mulan Jameela baru saja disibukkan dengan profesi barunya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Guru SD Mendadak Tewas Usai Satu Jam Kencan di Hotel, sang Pacar Jerit Kaget saat Pasangannya Pingsan

Resmi diangkat sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela mendapat posisi sebagai anggota Komisi VII DPR RI yang membidangi energi, riset teknologi dan lingkungan hidup.

Gaji yang diterima Mulan Jameela pun tak kalah dengan honor yang didapatnya sebagai penyanyi.

Mengutip Kompas.com, gaji yang didapat Mulan Jameela selaku anggota DPR RI adalah sebesar Rp 66.141.813.

Gaji dan tunjangan yang diterima sang artis dan anggota DPR RI lainnya ini mengacu pada Surat Menteri Keuangan No S-520/MK.02/2015.

Baca Juga: Ogah Dituding Bantu Suami Karen Pooroe 1 Bulan Sembunyikan sang Anak di Apartemennya, Marshanda Bakal Tuntut Balik : Karena Itu Fitnah!

Kendati kini hidupnya disibukkan dengan jabatan yang bergengsi, Mulan Jameela rupanya masih menyempatkan diri untuk mengabdikan dirinya pada dunia hiburan.

Ia pun kerap terpergok masih setia menerima job kanan-kiri dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Seperti belum lama ini, Mulan Jameela diketahui mengisi sebuah acara bertajuk Hijrah Fest di Kota Makassar, yang digelar pada 22-24 November 2019 lalu.

Tak sendiri, Mulan juga ditemani artis lain seperti Arie Untung dan Fenita Arie, Roger Danuarta, Cut Meyriska, hingga Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Baca Juga: Nangis Temukan Suaminya Sembunyi di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Sempat Dibekap Selama 6 Jam dan Ditabrak Mobil Demi Selamatkan Anaknya

Mulan Jameela juga kepergok datang ke kajian Hijrah Fest menggunakan mobil mewah Toyota Alphard berwarna putih, yang harganya nyaris Rp 2 miliar, tepatnya di kisaran Rp 1,8 miliar.

Kendati kini hidup bak di atas angin dengan segala pencapaian yang telah berhasil ia raih, Mulan Jameela rupanya pernah jadi bulan-bulanan publik gegara hal sepele.

Ya, gara-gara penampilan dapur rumahnya, Mulan Jameela pernah jadi sasaran nyinyir publik di Tanah Air.

Baca Juga: Berdalih Ajak Main Sunat-sunatan, Tukang Macilor Ini Cabuli 3 Siswi SD di Gudang Masjid, Berikut Kronologi Lengkapnya!

Bagaimana tidak, dapat gaji bulanan hingga puluhan juta, Mulan Jameela ternyata punya dapur yang penampakannya dianggap nyaris tak layak untuk digunakan.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Rabu (27/11/2019) penampakan dapur Mulan Jameela yang kumuh ini terungkap kala Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-46 tahun.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh akun Instagram @indopostofficial, publik dibikin geger dengan penampalan Mulan Jameela.

Baca Juga: Ramai Dihujat Warganet Gegara Sebut Tak Miliki Darah Indonesia , Agnez Mo Beri Pembelaan : Saya Tidak Bisa Milih Darah dan DNA!

Baca Juga: Janjian Ketemu Sosok Cewek Cantik di Kuburan, Remaja Ini Malah Lari Pontang-panting dalam Keadaan Telanjang dengan Badan Berlumuran Darah

Untuk ukuran setajir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, penampakan dapur seperti ini rasanya memang cukup mengejutkan.

indopostofficial
indopostofficial

Dapur Mulan

Bagaimana tidak, di rumah semewah itu, Mulan Jameela justru membiarkan dapurnya terlihat kumuh dengan dinding semen tanpa di cat.

Tak hanya dinding semen, partisi yang memisahkan ruang makan dan dapur pun hanya dipisahkan oleh dinding triplek.

Baca Juga: Domba Disembelih dan Dicoreng-coreng Tubuhnya, Ternyata Ada Maksud Mengerikan

Segala jenis perabotan yang terdapat di dapur tersebut pun terlihat lawas termakan usia.

Tidak sedikit pun terlihat sseperti bayangan dapur seorang anggota DPR RI dengan gaji Rp 66 juta per bulan.

Tak ayal penampakan dapur Mulan Jameela yang disebut kumuh ini pun mengundang komentar nyinyir para warganet.

Baca Juga: Di Ketiga Fase Kehidupan Ini Manusia Bakal Merasakan Kesepian dan Takut Salah

Banyak yang menyebut dapur Mulan Jameela kumuh dan tak layak pakai.

"Dapurnya kok kumuh gitu ya maaf Bunda @ashanty_ash," sahut akun @ya**you.

"Ya robby dapurnya pak dani ..." tambah akun @caems***a79.

"Namanya juga di Villa, dan emang kebetulan itu Villa jadul di Bogor. Kalo kumuh ya biasa," satria.jj18.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya