Pamitnya ke Pasar, Wanita Ini Malah Kabur dengan Pacar Onlinenya dan Tinggalkan Benda Mengerikan Ini di Lemari, Sang Suami Panik Sampai Mondar-mandir di Terminal

Senin, 11 November 2019 | 18:30
Kolase gambar dokumentasi Tribun Jakarta dan Kompas.com

Pamitnya ke Pasar, Wanita Ini Malah Kabur dengan Pacar Onlinenya dan Tinggalkan Benda Mengerikan Ini di Lemari, Sang Suami Panik Sampai Mondar-mandir di Terminal

Sosok.ID - Bingung, khawatir dan sakit hati, mungkin itulah yang kini tengah dirasakan oleh Namin (44).

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai satpam di Puri Bumi Respati itu rupanya sudah dua bulan ini mondar-mandir di sekitar Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Bukan tanpa sebab, satpam yang bernama Namin ini mendadak rajin habiskan waktunya di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur karena untuk mencari istrinya yang hilang tanpa kabar.

Ya, melansir Tribun Jakarta, sudah satu bulan ini Namin mencari sang istri tanpa lelah dari pagi hingga malam.

Baca Juga: Digali Hingga Kedalaman 50 Cm Pada Bagian Kepala, 25 Makam di Tasikmalaya Diduga Dibongkar untuk Praktik Dukun Sebelum Pilkades

Setiap kali dapat kesempatan libur dari pekerjaannya, Namin selalu mengitari terminal sambil membagikan foto istrinya kepada orang-orang yang lewat.

Sudah terhitung dua bulan ini sang istri yang dicintainya, Erna (35) menghilang tanpa jejak.

"Sistem kerja saya kan 2 hari masuk, 2 hari libur. Jadi kalau libur pasti ke terminal. Bisa dari pagi sampai malam saya di sana," ungkap Namin.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Video, sang istri, Erna terakhir kali terlihat di rumah pada Kamis (26/09/2019).

Baca Juga: Pertama di Dunia, Demam Berdarah Menular Lewat Hubungan Badan, Indonesia Lahan Subur Persebarannya, Mematikan Bagi Perempuan dan Anak, Begini Penjelasannya!

Saat itu Erna diketahui pergi usai memesan ojek online melalui ponsel tetangganya dengan tujuan Pasar Ciracas, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Erna sempat pamit kepada sang suami mau ke pasar, namun lantaran sang suami tengah bekerja, Namin pun meminta istrinya untuk bersabar.

Tapi tidak disangka Namin, sang istri justru nekat pergi usai memesan ojek online.

"Dia pergi usai bilang mau ke pasar dan saya bilang besok aja kalau saya libur. Karena dia itu enggak tahu jalan.

Baca Juga: Mak Cut, Pedagang Sayur yang Antar Putranya Kuliah di AS Setelah Gagal 53 Kali, Dapat Penghargaan dari Nadiem, Anaknya Unggah Kekecewaan Pada Sang Ayah Lewat Medsos!

Enggak kepikiran dia mau ninggalin rumah. Karena biasanya kalau ke pasar selalu saya yang antar," lanjut Namin.

Kejadian ini pun tak ayal membuat Namin bingung dan sakit hati.

Pasalnya, selama belasan tahun menikah, Namin mengaku hubungannya dengan sang istri berjalan baik-baik saja.

Melansir Tribunnews dan Grid.ID, Senin (11/11/2019), Sejak Erna pergi dari rumah, Namin dan anak semata wayangnya, Hilda (14), terus berusaha mencari keberadaannya.

Baca Juga: Pelamar CPNS 2019 Baru Bisa Registrasi Nanti Malam, Inilah Formasi yang Peminatnya Rendah dengan Gaji Capai Rp 19 Juta!

Namin menduga kejadian ini berawal ketika Erna memiliki ponsel sekitar 7 bulan yang lalu.

Namun selama 7 bulan itu pula Erna diketahui aktif menggunakan media sosial Facebook dan mengenal seorang pria bernama Jihan Saputra.

Namin curiga bahwa pria yang bernama Jihan Saputra ini yang membuat istrinya kabur dari rumah.

Kecurigaan Namin semakin bertambah kala sang istri dan Jihan Saputra memasang foto editan mereka berdua dengan caption 'I Love You'.

Baca Juga: Kisah Kakek Samsul, Dianggap Mustahil Oleh Warga, Tiap Hari Selama 10 Tahun Gunakan Linggis, Buat Jalan Tembusan Membelah Hutan, Ini Tanggapan Gubernur!

Saya memang enggak ngerti main FB (Facebook). Saya tahunya istri saya aktif main FB juga dari tetangga sama keluarga yang berteman (dengan Erna) di FB,"

"Nah di situ ada yang namanya Jihan Saputra di FBnya istri saya. Foto mereka diedit berdua dan lelaki itu posting foto dengan tulisan 'I Love You'," kata Namin, seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Jakarta.

Hal ini pun diperkuat dengan bukti kesaksian sang anak yang selalu dilarang tiap kali meminjam ponsel Erna.

"Ya pokoknya asal aku mau pinjam HP, Mama bilangnya enggak boleh pinjam-pinjam. Selalu begitu ngomongnya," ungkap Hilda.

Baca Juga: Viral! Diduga Kapolsek Berlutut di Depan Memohon di Depan Massa yang Bawa Parang Siap Untuk Menebas: Aja Pak, Aja, Kasi....

Bukan hanya kabur tanpa jejak, Erna rupanya juga pergi tanpa membawa identitasnya.

Lebih anehnya lagi, sang istri ini kabur usai meninggalkan sejumput tanah kuburan yang terbungkus kain putih di antara tumpukan bajunya di lemari.

Kain putih berisi tanah kuburan ini Namin temukan saat mencari petunjuk kepergian istrinya di rumah.

"Setelah istri saya pergi, saya baru sadar di tumpukan baju saya ada tanah kuburan yang dibungkus kain putih," ujar Namin seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Dinobatkan Sebagai Mi Instan Terenak di Dunia Oleh media Amerika, Begini Nasib Pencipta Varian Rasa Indomie Sekarang!

Terkejut melihat benda seperti itu ada di lemari bajunya, Namin langsung meminta paranormal untuk memeriksanya.

Kentalnya kepercayaan gaib di daerah tempat tinggalnya membuat Namin langsung membakar benda yang diyakini ada hubungannya dengan ilmu hitam tersebut.

Selain menyusuri Terminal Kampung Rambutan, dirinya juga sudah mengajukan laporan orang hilang ke Polsek Cipayung, Polres Ciracas, dan Polres Metro Jakarta Timur.

"Saya sudah cari sampai ke Terminal Kampung Rambutan dan tanya orang di sana katanya ada yang lihat istri saya sama lelaki itu.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Annisa Pohan, Maia Estianty Sebut Istri AHY 'Çalon Ibu Negara', Pertanda Putra Sulung SBY Bakal Maju Pilpres 2024?

Saya juga sudah masukan laporan orang hilang ke Polsek Cipayung, Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur. Tapi belum ada kabar lagi dari pihak kepolisian soal istri saya," kata Namin.

Namin mengaku ikhlas jika memang Erna lebih memilih pergi bersama pria lain seperti yang ia curigai selama ini.

Namun ia juga berharap ada kepastian dimana keberadaan sang istri.

Baca Juga: Diperkosa Berkali-kali Selama 10 Tahun oleh Ayah Kandungnya, Gadis Ini Pasrah Terima Nasib Saat Diberi Alat Kontrasepsi oleh Ibunya, Baru Berani Melapor Setelah Hal Ini Terjadi

Namin hanya takut istrinya menjadi korban perdagangan orang.

"Saya ikhlas aja sekarang. Yang penting ketemu dulu. Saya cuma takut dia kena perdagangan orang aja. Semoga segera ketemu," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Tribun Jakarta

Baca Lainnya