Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

Jumat, 01 November 2019 | 09:30
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung dan Instagram @bclsinclair

Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari

Sosok.id - Melly Goeslaw mengejutkan publik karena marah-marah setelah ada orang yang menggunakan kostum Halloween menyerupai dirinya.

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL.

Melalui akun Instagram-nya @melly_goeslaw, Melly mengunggah Insta Story milik Vidi Aldiano.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Baca Juga: Lama Disembunyikan, Beginilah Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, si Istri Sampai Disebut Mirip BCL!

Vidi juga menandai beberapa akun seperti @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video tersebut.

"Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

Melihat hal itu, istri Anto Hoed lantas meluapkan amarahnya.

"IG saya gak dibajak, sy emang lagi marah, marah banget," tulis Melly dalam akun instagramnya, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: Dianggap Artis Terkaya di Indonesia, Nyatanya Isi ATM Raffi Ahmad Tak Sampai untuk Bayar Pajak Satu Mobil Mewahnya

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy , sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali," tutur Melly.

"Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween , sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat," sambungnya.

"Org bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta , dan harus ada yang kayak sy berani negor kalian , sebagaimana kalian berani ketawa2in org yg jd sy di muka umum dan di medsos," ujar Melly.

"Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," pungkas Melly.

Baca Juga: Dianggap Punya Tampang Pas-pasan, Mantan Artis Cilik Ini Dibully Saat Punya Pacar Cantik Bak Bidadari, Begini Tanggapannya!

Namun, unggahan tersebut saat ini telah lenyap dari Instagram Melly.

Dalam unggahan lain, Melly nampak mengunggah sebuah kutipan dalam bahasa Inggris yang diduga untuk menyindir orang-orang yang mentertawakan dirinya.

"Some people never realize the emotional and mental damage they do to others (Beberapa orang tidak menyadari dampak emosional dan jiwa dari perbuatan mereka kepada orang lain)," unggah Melly.

Adapun dalam keterangan yang menyertai unggahan tersebut Melly seolah meluapkan rasa sakitnya.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 50 Juta Demi Punya Momongan, Program Bayi Tabung Ajun Perwira dan Jennifer Jill Terhenti Gegara Hal Ini

"Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe nyet. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin .

Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu njing," tulis Melly seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (31/10/2019).

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Rossa tampak sudah meminta maaf kepada Melly Goeslaw.

Keduanya kompak mengunggah foto yang hanya menunjukkan gambar hitam polos lengkap dengan keterangan meminta maaf pada Melly.

Baca Juga: 7 Potret Gantengnya Betsalel Fdida, Model Asal Perancis Pacar Baru Nikita Mirzani yang 10 Tahun Lebih Muda dari Mantan Istri Dipo Latief

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf.

Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti.

Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan.

InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," tulis Vidi Aldiano seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: Indah Permatasari Berubah Bak Orang Kesetanan Sejak Pacaran dengan Arie Kriting, sang Ibu Sampai Bersujud di Kaki Anaknya: Pulang Nak!

Demikian pun dengan Rossa.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya.

Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri.

Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman.

Baca Juga: Kekasihnya Buat Video Mesra Bareng Barbie Kumalasari Sampai Gendong-gendongan, Irma Darmawangsa Naik Pitam : Terserah Dia Mau Pilih yang Asli atau KW

Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku.

Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja.

Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti.Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin.

Bismillaah," tulis Rossa seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (31/10/2019).

Baca Juga: Kenang Almarhum Orang Tua, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ngerokok Bareng Ibunya Diam-diam di Atas Genteng Tanpa Sepengetahuan Ayahnya

Tak seperti Rossa dan Vidi Aldiano, BCL belum memberikan klarifikasi apa pun terkait masalah ini.

Media sosial Instagram-nya tak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya telah meminta maaf pada Melly Goeslaw.

Unggahan terbaru istri Ashraf Sinclair itu hanya memperlihatkan aktivitas sehari-hari.

Dalam Insta Story juga terlihat foto-foto dari sisa pesta namun tak berkaitan dengan masalah ini.

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya