Inilah Sosok yang Membuat Raffi Ahmad Mantap Istirahat Dari Dunia Hiburan, Bahkan Tengah Malam Kirimi Pesan Suara: Syutingnya Jangan Capek-capek!

Selasa, 22 Oktober 2019 | 09:55
Instagram @raffinagita1717

Inilah Sosok yang Membuat Raffi Ahmad Mantap Istirahat Dari Dunia Hiburan, Bahkan Tengah Malam Kirimi Pesan Suara: Syutingnya Jangan Capek-capek!

Sosok.ID - Tak lama diberitakan atas terbakarnya mobil berjenis lamborghini miliknya saat dibawa ke Bogor.

Kejadian tersebut sempat membuat Raffi dan Gigi harus merogoh kocek dalam akibat terbakarnya mobil koleksi Raffi Ahmad.

Dua hari setelah kejadian mobil terbakar tersebut, Raffi umumkan untuk rehat sejenak dari dunia artis.

Rutinitas yang ia jalani setiap hari didepan kamera, membuatnya menjadi salah satu artis kondang dan mendapat banyak penghargaan.

Baca Juga: Pansos, Hanya Ingin Dinilai Terpandang Seorang Pria Bergelar Profesor Nekat Beli Undangan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Namun tiba-tiba, tak ada angin tak ada hujan Raffi memutuskan untuk pamit beristirahat dari rutinitas yang membesarkan namanya sebagai artis kaya dan terkenal.

Keinginan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, sudah terpikir dari sejak setahun lalu.

Bukan karena kecewa atas terbakarnya mobil hingga membuat Raffi undur diri dari dunia televisi.

Namun ada beberapa alasan yang telah dipikirkan oleh Raffi Ahmad, salah satunya menyangkut keluarga kecilnya.

"Lima tahun saya bangun jam 6 pagi dan pulang jam 2 pagi, ketemu ngobrol sama istri ya seputar kerjaan. Itu dilakukan Senin sampai Mingguy. Saya enggak menyangka bahwa anak sudah besar," kata Raffi Ahmad, dikutip dari Wartakotalive.com.

Baca Juga: Dari Mengaku Sebagai Presiden Hingga Harus Dibangunkan Sebelum Ditangkap, Cerita Dibalik Pengamanan Pelantikan Presiden

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers acara konser 'Kuy Musik Festival' di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) malam.

Rutinitas yang super padat tersebut membuat suami dari Nagita Slavina tersebut teringat mendiang ayahnya.

Ia teringat saat sering diajak jalan-jalan oleh sang ayah waktu masih kecil dan sekarang justru ia merasa sebaliknya.

Melihat Rafathar sudah besar, Raffi mengaku kalah dirinya berkaca diri dan mencoba memutar waktu.

Baca Juga: Jadi Menteri Terhebat Se-Indonesia, Pria Ini Malah Tak Sanggup Bayar Tagihan Listrik PLN dan Atap Rumahnya Bocor

Lima tahun ini, ia menegaskan kurang menyempatkan waktu bersama keluarga.

"Saya kehilangan banyak waktu sama keluarga. Masa pas gua sakit baru sama anak, kan enggak pengin," ucapnya, dikutip dari Wartakotalive.com.

Instagram/@raffinagita1717

Raffi jajan di pinggir jalan bareng Rafathar

Buah hatinya dengan Nagita Slavina tersebut sudah bisa komplain dengan Raffi Ahmad saat ini.

Raffi juga menjelaskan ada beberapa kali momen diimana Rafathar mulai koplain dan marah saat Raffi terus menerus syuting tanpa meluangkan waktu untuk bermain dengannya.

"Rafatar bilang, 'pah bisa gak enggak syuting terus?'. Rafathar pengin gua luangin waktu buat dia. Dia enggak mau gua syuting melulu," jelasnya, dilansir dari Wartakotalive.com.

"Rafathar pernah voice note malem-malem, 'pah aku kangen'... 'Pah syutingnya jangan capek-capek' gitu. Dia pengin ada waktu sama papahnya," tambahnya.

Baca Juga: Kisah Prabowo Subianto Diberi Wejangan oleh Mantan Mertuanya Soeharto Agar Jangan Angkuh : Saya Tadi Berharap dapat Sangu Ongkos

Raffi pun merasa tersentuh mendengar apa yang disampaikan oleh sang anak tersebut hingga mengetuk hatinya untuk meluangkan waktu.

Akhirnya kakak dari artis cantik Sahnaz tersebut memutuskan untuk pamit mundur sejenak dari dunia hiburan tanah air.

Ia ingin fokus kepada keluarga kecilnya tersebut sejenak.

"Gua pengin punya waktu sama keluarga sih. Karena sehari gua ada 7 program sama youtube jadi 8. Gua kayak robot. Cuman bersyukur sih," ungkapnya.

Baca Juga: Temuan Ikan Tatu Bodo yang Tubuhnya Bertuliskan Ambon dan Maluku, Warga Takut Ini Pertanda Buruk

Dalam liburan tersebut, lanjut Raffi, ia menegaskan akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk keliling Indonesia hingga dunia. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Wartakotalive.com

Baca Lainnya