Ramai Seorang Wanita Penggemar K-POP Nekat Pasang Foto di Iklan Billboard Demi Bisa Ketemu Idolannya, Elvira: Aku Bakal Viral!

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:05
Kolase Twitter @Elvira_irena

Ramai Seorang Wanita Penggemar K-POP Nekat Pasang Foto di Iklan Billboard Demi Bisa Ketemu Idolannya, Elvira: Aku Bakal Viral!

Sosok.ID - Sedang ramai di media sosial muncul billboard besar yang menampilkan wajah seorang fansK-Pop di Simpang Bekasi Cyber Park beberapa waktu lalu.

Dalam iklan billboard tersebut, perempuan penggemar K-Pop itu sangat berharap ingin diperhatikan oleh artis K-Pop pujaannya.

Foto mengenai iklan billboard di Bekasi yang menampakkan wajah seorang penggemar K-Pop tersebut sempat viral di media sosial.

Dilansir dari Kompas.com, wanita tersebut ternyata bernama Elvira Irena (24).

Baca Juga: Nonton Konser Sambil Gandengan dan Bersandar Mesra dengan Seorang Wanita, Sikap Tak Biasa Ariel Noah Saat Pulang Jadi Sorotan, Pacar Baru?

Wanita yang selama ini menjadi buah bibir karena wajahnya terpampang jelas sebagai penggemar K-Pop yang tergila-gila oleh artis Korean nampak di Billboard.

Seperti desas-desus yang ramai di media sosial Twitter, konten billboard yang menampilkan wajah Elvira ternyata adalah kampanye perusahaan minuman teh kemasan.

"Aku sebagai apa ya sebutannya, tujuannya untuk menunjukkan ke-crazy-an Koreanya gitu. Kampanye mereka kan crazy gitu, mungkin mereka mau nunjukin, ini lho crazy Korea tuh kayak gini. Jadi (perusahaan) penginnya benar-benar crazy, menghubunginya fans-fans Korea yang emang crazy juga gitu," ungkap Elvira via telepon kepada Kompas.com, Jumat (18/10/2019), dikutip dari Kompas.com.

Wanita muda tersebut mengaku tidak mengeluarkan biaya sepeserpun agar wajahnya terpampang di Billboard iklan tersebut.

Justru ia ditawari oleh perusahaan yang bersangkutan untuk berkolaborasi.

Baca Juga: Nyaris Meninggal, Nyawa Ilmuwan Ini Terselamatkan Berkat Mengganti Bagian Tubuhnya Dengan Teknologi Robot

Menurut Elvira, ia ditawari begitu saja sekitar sebulan lalu ia dihubungi oleh pihak perusahaan melalui media sosial miliknya.

ia ditawari menjadi model perusahaan minuman yang berhadiah 127 tiket penerbangan ke Korea bagi para pemenangnya.

"Untuk merepresentasikan si kampanye itu, kan dari K-pop fans gitu, biar tertarik lah orang-orang pada aware," ucap Elvira.

Wanita yang mengaku sangat tergila-gila dengan Korea tersebut awal tertarik dengan K-Pop dimulai pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Dengar Arsy Sampai Nangis Kirimkan Doa untuk Kesembuhannya, Ashanty Tergugu Menahan Air Mata: Sedih ya...

ia tiba-tiba dihubungi oleh pihak perusahaan minuman kemasan tersebut melalui media sosial miliknya.

Menurut Elvira kemungkinan ia bisa dihubungi pihak perusahaan minuman melalui media sosial karena unggahannya di media sosialnya sebagian besar berbau K-pop.

"Awalnya tuh aku kan memang Korea banget nih, suka Korea banget, memang gila sama Korea. Nah pihak perusahaan menghubungi aku di medsos (media sosial). Mungkin lihat di Instagram aku yang isinya Korea-koreaan," ujar Elvira.

"Ditawari, mau enggak, difasilitasi pasang billboard kayak gitu untuk menunjukkan kecintaan aku sama Korea. Kebetulan materinya bagus pas aku lihat, jadi ya, why not?" imbuhnya.

Banyak dihujat di media sosial dan menilai keluarganya akan malu melihat wajah Elvira dipasang di Billboard jalan raya, reaksi orang tuanya justru sebaliknya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bisa Raup Rp 40 Juta Sekali Manggung, sang Ibu Sebut Anaknya Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kecil

Elvira berkisah, ibunya malah sempat jengkel ketika dirinya mulai jadi buah bibir di jagat maya, karena menuai beberapa sentimen negatif dari warganet.

"Ada netizen yang bilang di Instagram, 'Duh, orangtuanya kalau tahu pasti malu, ya'," kata Elvira.

"Ibuku kan juga main Instagram, Ibu bilang, 'Lho, orang saya ibunya Elvira, saya malah bangga anak saya muncul di billboard!'" kata dia sambil tertawa. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Twitter

Baca Lainnya