Cita Citata Dimaki-maki Hingga Ngambek Ogah Manggung di Acara Pekan Budaya Nasional, Masa Nggak Bisa Begitu Doang! Gila! Berikut Video Lengkapnya!

Selasa, 08 Oktober 2019 | 08:50
Kolase Instagram @cita_citata

Cita Citata Dimaki-maki Hingga Ngambek Ogah Manggung di Acara Pekan Budaya Nasional, Masa Nggak Bisa Begitu Doang! Gila! Berikut Video Lengkapnya!

Sosok.ID - Pedangdut cantik, Cita Citata alami hal yang tak menyenangkan saat akan menjadi pengisi di sebuah acara.

Penyanyi asal Sunda tersebut bahkan sampai turun panggung dan pulang karena insiden tersebut.

Kabarnya Cita Citata mendapat makian dari seorang musik direktur yang menangani acara tersebut.

Cita Citata mengunggah pengalamannya tersebut dalam akun Instagramnya dengan dua unggahan yang berbeda.

Baca Juga: Pasca 4 Hari Kerja di DPR Langsung Kena Tuntut Rp 10 M, Mulan Jameela Ngeluh Sakit Punggung Sampai Kerokan

Dalam unggahan yang pertama, Cita Citata menuliskan rasa keberatannya dan juga tersinggung dengan perkataan yang ditujukan kepadanya.

Ia menyebutkan kejadian tersebut terjadi saat Gladi Bersih sebelum acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) digelar di Istora Senayan.

Dalam unggahan akun Instagram @cita_citata menuliskan bahwa materi yang diberikan kepadanya untuk mengisi acara tersebut tidak komplit.

Ia hanya menerima materi berupa musik saja, dan saat ia tak tahu kapan harus mulai bernyanyi ia pun diteriaki oleh YO selaku musik direktur.

Baca Juga: Senyum Artis Cantik Ini Bikin Jenderal TNI Lupa Akan Janjinya dengan Mantan Istri Hingga Nikahi Wanita Tersebut

"Masa Nggak Bisa Begitu Doang! Gila!", begitu tulis Cita Citata menggambarkan perlakuan yang ia alami saat Gladi Bersih acara PKN tersebut.

Selain itu Cita Citata juga menuliskan mengenai perasaannya yang tak terima dicaci di depan banyak orang.

Sebab menurutnya, ia sudah menyesuaikan prosedur yang dikirim oleh pihak panitia kepada pihaknya.

Ternyata hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan pengarah musik di acara itu hingga insiden penghinaan itu terjadi.

"Ceritanya mau GR (gladi resik) untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOAN!!' GILAAA!!!"

Baca Juga: Sudah Berumur 73 Tahun dan Jadi Kakek 2 Cucu, Ahmad Albar Masih Pengin Nambah Momongan Lagi

Cacian tersebut membuat Cita Citata turun panggung dan bergegas pulang serta tak mau mengisi acara PKN tersebut.

"Kebetulan saya punya harga diri karna di maki-maki di depan banyak orang... akhirnya saya memutuskan untuk pulang...," tulis Cita Citata dalam akun Instagramnya.

Belakangan pengarah musik yang dimaksud Cita Citata adalah Yusuf Oebelet.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, Cita Citatat juga memposting sebuah video detik-detik terjadinya insiden ia dimaki tersebut.

Hal tersebut dicantumkan Cita Citata dalam unggahan kedua yang ia beri keterangan sebagai surat terbuka.

"Surat terbuka teruntuk Bapak Yusuf Oebelet. Saya enggak punya contact bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi Bapak," tulis Cita Citata pada akunnya,

Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut mengatakan bahwa ia dan Yusuf sama-sama mencari uang. Karena itu, Cita Cita menyayangkan sikap dari Yusuf yang dinilainya tidak sopan dan tidak profesional.

Baca Juga: Tak Kalah dengan Demam K-Pop di Korea Selatan, Inilah Girl Band Legendaris Korea Utara Bentukan Kim Jong Un, Inilah Fakta dari Grup Vokal Perempuan Korut Tersebut!

"Harusnya Bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," tulis Cita Citata.

Ancaman kemudian diberikan oleh Cita Citata kepada Yusuf setelah penyanyi bertubuh mungil tersebut mendapatkan saran dari orang-orang dekatnya.

Mereka menyarankan Cita Citata untuk melaporkan Yusuf kepada pihak kepolisian.

"Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari Bapak. Jika Bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya. Bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan Bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," tulis Cita Citata.

Baca Juga: Viral Razia Lalu Lintas Tak Biasa di Gang Kampung, Bukannya Lancar Malah Tambah Ruwet

Beberapa warganet ikut mengomentari unggahan tersebut, ada yang menyarankan untuk melaporkan hal yang dialami oleh pedangdut itu.

Namun ada juga yang menyarankan untuk menyelesaikan dengan kekeluargaan.

Cita Citata sendiri dalam unggahannya ia menunggu itikad baik dari Yusuf Oebelet untuk meminta maaf.

Ia memberi waktu satu hari apabila tak ada permintaan maaf kepadanya, maka Cita Citata akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan. (*)

Baca Juga: Terkuak Sudah, Gadis Perawan Korea Utara Jadi Target Buruan, Kim Jong Un Bahkan Koleksi Celana Dalam Wanita

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya