Pernah Hidup Berdesakkan di Sel Sempit dengan Puluhan Napi, Vanessa Angel Ngaku Sempat Ditaksir Sesama Tahanan Wanita: Dapet Omongan Tapi Aku Menjauhi

Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:00
Instagram/@vanessaangelofficial

Pernah Hidup Berdesakkan di Sel Sempit dengan Puluhan Napi, Vanessa Angel Ngaku Sempat Ditaksir Sesama Tahanan Wanita

Sosok.ID - Akhirnya kembali menghirup udara bebas pasca 5 bulan mendekam di penjara, Vanessa Angel tak henti-hentinya mengucap syukur.

Bagaimana tidak, nyaris setengah tahun lamanya Vanessa Angel harus menjalani kelamnya kehidupan di dalam penjara.

Selama 5 bulan menjalani hukuman penjara, tentu banyak cerita pengalaman yang tak bisa begitu saja dilupakan oleh Vanessa Angel.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Emosi KD Campuri Rumah Tangganya : Kalau Itu Perempuan Lain Sudah Saya Gampar

Seperti yang diketahui, kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel pada Januari 2019 lalu cukup ramai dibicarakan.

Pasalnya, tak ada yang menduga bahwa seorang Vanessa Angel akan terlibat dalam kasus semacam ini.

Bebas pada awal Juli 2019 kemarin, Vanessa kini makin eksis di dunia entertainment.

Baca Juga: 11 Tahun Cerai dari Yuni Shara, Henry Siahaan Pernah Akui Emosi KD Campuri Rumah Tangganya : Kalau Itu Perempuan Lain Sudah Saya Gampar

Wajah Vanessa Angel pun mulai kembali bersliweran di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu.

Seperti beberapa waktu lalu, Vanessa Angel berkesempatan hadir di acara Hotman Paris Show sebagai salah satu bintang tamu.

Dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Hotman Paris Show Selasa (21/8/2019), Vanessa Angel bercerita bahwa pengalaman hidupnya selama di penjara tidaklah mudah.

Baca Juga: Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Sahabat Ammar Zoni dan Adiknya, Irish Bella yang Tengah Hamil Muda Nangis Histeris: Sean Cukup!

Saking beratnya hidup di dalam penjara, Vanessa Angel mengaku setiap malam selalu menangis.

"Sedih, aku tiap malam nangis," cerita Vanessa sebagaimana Sosok.ID kutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show.

Vanessa Angel bercerita bahwa selama menjalani hukuman penjara, ia harus rela berbagi sel tahanan yang sempit dengan puluhan tahanan lainnya.

Baca Juga: 34 Tahun Berumah Tangga, Roy Marten Ngaku Heran Anna Maria Bersedia Menikahi Duda 4 Anak Sepertinya: Udah Putus Asa Kayaknya

Tak tanggung-tanggung, dalam sel sempit tersebut, Vanessa Angle harus rela berbagi kenyamanan dengan 48 tahanan wanita lainnya.

Tentu saja ini bukan hal yang mudah untuk dilewati.

Terlebih lagi selama ini, Vanessa Angel telah terbiasa hidup nyaman.

Baca Juga: Istri Tega Lempar Anak dari Lantai 10 Apartemennya Lalu Bunuh Diri, Suami Hanya Bisa Nangis Pasrah di Depan Polisi: Kenapa Ini Terjadi?

"Di karantina itu aku diisi 48 orang (tahanan wanita). Kamarnya kecil banget.

Itu kayaknya kapasitasnya hanya untuk 15 orang, tapi diisi 48 orang," cerita Vanessa.

Hidup berdesakan dengan puluhan tahanan yang lain, Vanessa Angel mau tak mau tidur dalam posisi yang sama sekali tak nyaman.

Baca Juga: 34 Tahun Berumah Tangga, Roy Marten Ngaku Heran Anna Maria Bersedia Menikahi Duda 4 Anak Sepertinya: Udah Putus Asa Kayaknya

"Tidurnya seperti gunting gitu. Jadi, kaki aku di muka orang, kaki orang di muka aku.

Atau nggak ya tidurnya ganti-gantian gitu," lanjutnya sembari tertawa.

Tak hanya tidur berdesakan dengan tahanan wanita lainnya, selama mendekam di penjara, Vanessa Angel juga harus berbagi soal toilet.

Baca Juga: Demi Bebaskan sang Pacar dari Penjara dengan Uang Warisan, Seorang Anak Nekat Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Ibunya

Vanessa Angel mengatakan satu toilet yang berada di dalam tahanan harus digunakan secara bergantian dengan tahanan lainnya.

Bila ada dua tahanan yang ingin menggunakan secara bersamaan, mau tak mau salah satu orang harus mengalah.

Dengan gaya kehidupan seperti ini, tak heran bila ada saja hal-hal aneh yang kerap terjadi.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu Rupanya Mantan Atlet Bola Voli yang Pilih Banting Setir Jadi Pedangdut Seksi

Kerasnya kehidupan penjara diakui Vanessa Angel memang membuat beberapa orang memiliki penyimpangan-penyimpanan yang tak lazim.

Vanessa Angel bahkan tanpa ragu-ragu membenarkan isu bahwa terdapat kisah cinta terlarang di dalam sel tahanan wanita.

Namun, dirinya belum pernah melihat langsung praktik cinta sesama jenis di dalam sel tersebut.

Baca Juga: Ngaku Trauma dengan Poligami Sampai Rela Menjanda 16 Tahun, Five Vi: Dulu Mikirnya sih Nasib Janda Emang Cuma Dipoligami!

Vanessa hanya tahu dari sesama napi wanita lain.

Menariknya, selama mendekam di penjara, Vanessa Angel mengaku pernah dengar ada salah seorang napi wanita yang naksir padanya.

Namun karena memang dari awal tak ingin mendekatkan diri dengan hal seperti itu, ia merasa harus menjauh dan mawas diri.

Baca Juga: Cinta Pandangan Pertama, Seorang Wanita Muda Asal Tegal Mantap Ajak Nikah Dukun Usia 83 Tahun: Anak-anaknya Sampai Heran Sama Saya

"Oh iya, ada. Aku sih nggak pernah lihat langsung.Cuma ada dapet omongan-omongan sih, karena aku menjauhi," pungkas Vanessa.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya