Follow Us

'Dia Suka Nggak Sama Aku?', Boy William Nggak Pede, Sayang Ayu Ting Ting Tapi Khawatir Tak Berbalas

Rifka Amalia - Kamis, 16 Maret 2023 | 11:31
Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting bukan sekedar isapan jempol semata. Kiky Saputri bahkan bersaksi bahwa keduanya tidak settingan.
Instagram @boywilliam17

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting bukan sekedar isapan jempol semata. Kiky Saputri bahkan bersaksi bahwa keduanya tidak settingan.

Sosok.ID - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting bukan sekedar isapan jempol semata. Kiky Saputri bahkan bersaksi bahwa keduanya tidak settingan.

"Digadang-gadang Boy William ini dekat dengan Ayu Ting Ting, dan aku rasa itu bukan gimmick," ujar Kiky Saputri dalam YouTube miliknya, dikutip Sosok.ID pada Kamis (16/3/2023).

Kiky Saputri mengaku sering memergoki Boy William dan Ayu Ting Ting saling video call.

Meski tidak berpacaran, namun keduanya sangat rajin bertukar kabar.

"Karena aku jadi saksi hidup ketika kerja sama Bang Boy, itu pasti video call-an sama Ayu Ting Ting. Aku ketemu Ayu Ting Ting di Italia, video call-an sama Boy William. Sedeket itu?" tanya Kiky Saputri.

Tak menampik, Boy mengakui memang menjalin hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Deket," jawab Boy tanpa ragu.

"Tapi deket doang atau, apa yang mau dicapai?" selidik Kiky.

Rupanya, Boy berhati-hati mengartikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Ia khawatir memberikan pernyataan akan mempengaruhi pemberitaan di luar sana.

Apalagi jika Boy menyebut ingin serius dengan Ayu tapi akhirnya tak menikah. Dia tak ingin hal seperti itu terjadi.

Namun demikian, ditegaskan Boy bahwa dia menyayangi Ayu Ting Ting. Boy juga membenarkan ia dan Ayu selalu bertukar kabar.

"Gua sayang sama dia, pasti gua sayang. Kita ngobrol setiap hari, video call-an, chattingan iya, dia salah satu temen gue untuk sementara yang bener-bener bisa saling curhat, temen ngobrol, temen curhat di setiap harinya," terang Boy William.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest