Follow Us

'Mana yang Ngebacot?' Kecele Baliho Nyaleg, Sosok Aurel Hermansyah Penuhi Janji Umumkan Program Ini

Rifka Amalia - Jumat, 23 Desember 2022 | 19:09
Aurel Hermansyah jelaskan maksud dari baliho diduga nyaleg.
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah jelaskan maksud dari baliho diduga nyaleg.

Sosok.ID - Belakangan ini heboh baliho yang menunjukkan penyanyi Aurel Hermansyah bak orang mau nyaleg.

Akibatnya, istri Atta Halilintar menerima berbagai ujaran kebencian dari warganet di sosial media karena dianggap tidak berkompeten di bidang politik.

Banyak yang berasumsi Aurel Hermansyah ingin mengikuti jejak orang tuanya untuk aktif sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI).

Diketahui, selain Krisdayanti yang masih aktif sebagai anggota legislatif, Anang Hermansyah juga sempat menjadi anggota dewan.

Karena menciptakan kehebohan, Aurel Hermansyah pun berjanji bakal menjelaskan maksud dari baliho di jalanan.

Usut punya usut, program yang digalakkan Aurel Hermansyah dengan tagar Pasti Sejahtera tak berhubungan dengan politik.

"Sesuai dengan janji aku, sekarang aku mau jelasin tentang program #PastiSejahtera," tulis Aurel di hari ibu pada Kamis (22/12/2022).

Aurel pun memaparkan bahwa maksud dari program tersebut adalah untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang ingin menghasilkan uang puluhan juta.

"Jadi, aku dan @beningsindonesia pengen membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia buat mewujudkan mimpi-mimpi dengan dapat penghasilan puluhan sampai ratusan juta hanya dengan modal handphone aja."

"Kok bisa sih? Karena Bening’s Indonesia lagi ada program special, Join kemitraan dari Rp15.000.000 jadi hanya Rp1.000.000 ajaaa. Join Sekarang, Kesempatan Terbatas!," tulis Aurel Hermansyah.

Ya, kampanye yang menghebohkan itu rupanya merupakan marketing untuk mempromosikan program yang diikuti Aurel.

Baliho Aurel Hermansyah terpampang di jalanan, muncul dugaan nyalon legislatif (nyaleg). Atta Halilintar juga beri semangat.
Instagram

Baliho Aurel Hermansyah terpampang di jalanan, muncul dugaan nyalon legislatif (nyaleg). Atta Halilintar juga beri semangat.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest