Follow Us

Rizky Billar Dapat Pesan dari Sosok Pedangdut Kondang Ini: 'Udah Main Tangan Itu Penyakit'

May N - Selasa, 04 Oktober 2022 | 10:21
Lesti Kejora dan Rizky Billar
(Instagram.com/rizkybillar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Bak firasat, Inul Daratista ternyata pernah berpesan kepada Rizky Billar agar tidak menyakiti Lesti Kejora.

Pesan Inul untuk Rizky agar menjaga Lesti dengan baik itu viral di tengah panasnya isu laporan Lesti atas KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Inul pun mengungkap alasan memberi pesan itu kepada Rizky Billar.

"Karena kita enggak tahu kedepan itu kita bertemu dengan laki-laki seperti apa," ucap Inul dikutip dari tayangan Brownis Trans TV.

"Enggak tahu feeling enggak tahu apa, cuma aku enggak tahu tiba-tiba aku ngomongnya 'jangan sampai laki-laki main tangan,'" sambungnya.

Inul berpendapat saat seorang pria sudah main tangan, akan sulit baginya tidak melakukannya lagi.

"Karena kalau udah main tangan itu menurut aku udah penyakit. Jarang kita temui sekali, tobat, takutnya berkali-kali," sambung Inul terkait pesannya yang viral.

Walaupun pernah memberi pesan seperti itu, tapi Inul sama sekali tidak pernah menyangka hal yang pernah dia ucapkan akan terjadi.

"Mungkin Bunda terlalu sayang sama Dedek, mungkin kemarin itu ucapan adalah doa ya, Bunda enggak tahu kemarin waktu memberikan wejangan pada Dedek berpesan pada Billar supaya jaga Dedek baik-baik," kata Inul.

"Buat Dedek, buat anak Bunda yang manis, kamu menjadi anak yang hebat mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna, meskipun ada sedikit gronjalan-gronjalan yang enggak enak, kita semua orang rumah tangga megalami hal itu tapi saya yakin Dedek punya pilihan sendiri mana yang terbaik," ucap Inul sambil menangis.

Video Inul beri pesan agar Billar tidak menyakiti Lesti Kejora viral lagi di media sosial.

"Saya cuma mau pesan sama Billar, jaga anakku baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," kata Inul dalam video yang bersumber dari Liga Dangdut Indonesia.

Editor : May N

Baca Lainnya

Latest