Follow Us

Mbak You Pernah Ramal Adanya Kejadian Dahsyat Akhir Tahun 2022

Seto Ajinugroho - Jumat, 02 September 2022 | 06:10
Mbak You menyebut rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih bisa diselamatkan walau sudah hancur lebur karena kehadiran Nissa Sabyan.
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Mbak You menyebut rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih bisa diselamatkan walau sudah hancur lebur karena kehadiran Nissa Sabyan.

Sosok.ID - Mbak You memang sudah meninggal.

Namun sebelum meninggal Mbak You sempat meramal.

Salah satu ramalan Mbak You ialah adanya kejadian di Indonesia pada akhir tahun 2022.

Dilansir dari kanal YouTube SANTRI MUDA MH, ramalan mengerikan dari mbak You tersebut akan dimulai dari akhir bulan Juni sampai dengan November 2022.

Dalam terawangannya mbak You, bencana tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga akan terjadi di luar negeri.

Ia meramal akan ada benda langit jatuh ke bumi.

Kemudian akan terjadi pergerakan tanah seperti gempa, longsor, dan air laut yang akan pindah ke daratan untuk menghabisi segala sesuatu yang ada di daratan.

Jika pada bulan Juni sampai dengan bulan Agustus 2022 fenomena mengerikan itu tidak terjadi, maka bisa jadi ramalan Mbah You akan terjadi pada bulan September tahun 2022.

Meski begitu, ini hanyalah ramalan dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui kejadian di masa depan kecuali Allah SWT. (*)

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2022 Bulan September BFI Finance Wilayah Sulawesi Barat, Simak Persyaratannya

Source : Youtube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest