Follow Us

Farhat Abbas Minta Menantunya Ikut Bertanggung Jawab

Seto Ajinugroho - Kamis, 01 September 2022 | 09:10
Sedari Dalam Kandungan Sudah Ditinggal Sang Ayah, Putra Farhat Abbas : Dari Kecil Terbiasa Tanpa Dia
Tribunnews

Sedari Dalam Kandungan Sudah Ditinggal Sang Ayah, Putra Farhat Abbas : Dari Kecil Terbiasa Tanpa Dia

Sosok.ID - Farhat Abbas meminta menantunya Rafly N Tilaar ikut bertanggung jawab atas kasus CPNS bodong Olivia Nathania.

Farhat Abbas juga ingin agar suami anaknya itu diperiksa polisi.

Sebab menurut Farhat Abbas Rafly ikut menikmati uang hasil penipuan tersebut sebesar Rp 8,1 M.

"Jadi ketika mereka curhat, mereka agak kecewa karena suami Oi saat ini tidak ada, dan tidak bersama Oi justru harusnya menunjukkan sebagai suami," kata Farhat dilansir dari tayangan Intens Indigo.

"Saya bilang 'udahlah kalau suaminya kayak gitu diamputasi aja' gak ada gunanya dibela, sampaikan aja secara terbuka berapa yang dia terima, selama ini pesta kawin juga uangnya dari mana," lanjutnya.

Rafly ikut berfoya-foya dengan uang itu.

"Cerita aja kamu pantas gak dipenjara, jadi siapa yang lebih pantas, yang menikmati, yang punya rekening, suaminya kemudian kemana uangnya, siapa yang menikmati dia yang harus bertanggung jawab," ungkap Farhat.

"Karena selama ini kerjanya kan kumpulin teman suami-suaminya, kasih makan traktir ke Lombok sampai 40 orang, itu kan dibayari semua sama Oi. Dan suaminya gak bisa lagi mengatakan dia tidak tahu apa-apa, dia menikmati dan dia mengetahui itu, harusnya dia gak jauh-jauh dari Oi, harusnya dipenjara sama-sama," beber Farhat.

"Ya kalau saya lihat dia (Oi) terlalu membela suaminya, jadi seolah-olah suaminya ini seorang bersih putih tanpa cacat, padahal menurut saya dia mengetahui dan dia menikmati dan dia harus bertanggung jawab," lanjutnya. (*)

Baca Juga: Inspirasi 15 Arti Nama Bayi Perempuan dari Mitologi Yunani, Unik Penuh Makna

Source : Youtube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest