Follow Us

Sosok Pesulap Merah Tak Tanggapi Pernyataan Pihak MUI, 'Lihat Sendiri Siapa yang Mengawali Duluan'

May N - Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:44
Marcel Radhival alias Pesulap Merah disebut masih menjadi dukun

Marcel Radhival alias Pesulap Merah disebut masih menjadi dukun

Sosok.ID - Pesulap Merah buka suara atas pernyataan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait dirinya yang dinilai menghakimi para dukun.

MUI sebelumnya berkomentar atas aksi Pesulap Merah yang membongkar praktik perdukunan yang kemudian membuat Pesulap Merah bersuara lagi.

Marcel Radhival mengatakan dirinya tidak pernah menghakimi siapa pun, karena sosoknya hanya menerima undangan untuk buktikan apakah aksi tersebut benar atau tidak.

"Saya nggak menghakimi, mungkin dia gak nonton video saya, saya cuma menerima undangan terbuka."

"Sumpah saya nggak pernah datangi orang 'woy lu nipu' sumpah gak pernah, mereka yang 'sini kalau gak perncaya buktiin' saya selalu gitu."

"Tonton video saya, video saya mana yang menghakimi saya," jelas Pesulap Merah, dikutip dari Tribun Seleb dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/8/2022).

Lebih lanjut, Pesulap Merah enggan menanggapi lebih lanjut terkait pernyatan dari pihak MUI.

"Kalau saya tanggepin, nanti yang ada seolah-olah tuh saya yang meghakimi, lihat sendiri kan siapa yang mengawali duluan," ujar Pesulap Merah.

Sementara itu, Pesulap Merah sudah diperiksa oleh kepolisian Polda Jawa Timur terkait laporan dugaan pencemaran nama baik, Pesulap Merah pun telah bersedia memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

"Iya kemarin dimintai (keterangan) atas laporan mas Udin yang diduga pencemaran nama baik," jelas Pesulap Merah, dikutip pada kanal YouTube Cumicumi, Senin (22/8/2022).

"Polda Jawa Timur tanya maksud buat video yang katanya pencemaran nama baik dia 'maksud video itu aslinya gimana' ya saya jelaskan itu edukasi, trik," tambah Pesulap Merah.

Setelah diminta keterangan, Pesulap Merah mengaku tidak tahu apakah kasus ini akan berlanjut atau tidak.

"Kita lihat aja, apakah diproses apa enggak."

"Polda Jawa Timur itu gak mau mendamaikan, mas Udin itu maunya cuma damai aja, Polda Jawa Timur menuntut pembuktian 'kalau itu ilmu asli ayo pembuktian, kita buatkan arena di Polda Jawa Timur' gitu," pungkas Pesulap Merah.

Baca Juga: Tak Beda dari Gus Samsudin? Sosok Ini Sebut Pesulap Merah Juga Dukun Cabul dan Penipu: Wanita Dihipnotis Terus Dipangku!

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest