Follow Us

Khawatir Diusir, Ayu Ting Ting Berbaur dengan Warga pada HUT ke-77 RI: Nanti Dimusuhi Keluarga!

Rifka Amalia - Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:16
Ayu Ting Ting mengikuti lomba 17 Agustusan bersama warga Depok. Kini terungkap alasan putri Ayah Ozak senang membaur dengan warga.
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting mengikuti lomba 17 Agustusan bersama warga Depok. Kini terungkap alasan putri Ayah Ozak senang membaur dengan warga.

Sosok.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang turut merayakan HUT RI ke-77. Ia juga membeberkan alasan berbaur dengan warga sekitar.

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2022, Ayu Ting Ting bergabung bersama warga Depok di area tempat tinggalnya untuk mengikuti perlombaan.

Terekam dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Rabu (17/8/2022), Ayu Ting Ting terlihat mengobrol dengan para ibu-ibu.

Dilansir dari Banjarmasin Post, rupanya Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting berperan sebagai panitia lomba tujuh belas Agustusan.

Tampak Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak menyemarakkan acara.

Bocah berusia 8 tahun itu mengikuti lomba kelereng dan membawa bendera, yang masing-masing mendapatkan juara satu dan tiga.

Bilqis bahkan sempat mendesak ingin ikut lomba lagi karena kurang puas dengan hadiahnya, namun Ayu Ting Ting mencegah, sebab masih banyak warga yang juga ingin mengikuti lomba.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak juga memenangkan hadiah minyak goreng dalam perlombaan tersebut, sementara Umi Kalsum memperoleh gula,

Ayu Ting Ting mengaku senang dapat berpartisipasi dalam momen HUT RI ke-77 itu.

"Ya senang lah Alhamdulillah. Biasanya kita punya acara sama keluarga besar, cuma karena saya kerja, jadi nggak bikin acara. Ikut sama warga sini aja," ujar Ayu Ting Ting.

Dia juga membeberkan alasan berbaur dengan warga sekitar, meski menyandang status sebagai artis kondang.

Menurut Ayu Ting Ting, ia tidak ingin dilabeli sebagai warga yang sombong.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest