Follow Us

63 Rekomendasi Arti Nama Bayi Laki-laki Bermakna Kebaikan

Rifka Amalia - Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:07
Rekomendasi nama bayi dengan arti kebaikan yang cocok digunakan untuk bayi perempuan atau bayi laki-laki
Ilustrasi/Pixabay

Rekomendasi nama bayi dengan arti kebaikan yang cocok digunakan untuk bayi perempuan atau bayi laki-laki

Sosok.ID - Ada banyak sekali inspirasi nama yang dapat digunakan untuk bayi perempuan dan bayi laki-laki.

Namun umumnya, Ayah dan Bunda akan memilih nama dengan arti yang baik untuk anak-anaknya.

Banyak yang meyakini bahwa pemberian nama adalah doa bagi kelangsungan hidup bayi mereka di masa depan.

Inspirasi arti nama bayi juga dapat diambil dari beragam bahasa.

Adapun berikut beberapa rekomendasi nama bayi dengan arti kebaikan yang cocok digunakan untuk bayi laki-laki:

1. Ellis berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.2. Elric berasal dari bahasa Irlandia yang artinya baik dan bijaksana.3. Evander berasal dari bahasa Yunani yang artinya orang baik.4. Fadhal berasal dari bahasa Arab yang artinya kebaikan.5. Fazili berasal dari bahasa Arab yang artinya baik dan dermawan.6. Fuad berasal dari bahasa Arab yang artinya baik dan berhati nurani.7. Galahad berasal dari bahasa Inggris yang artinya murni dan baik hati.8. Garrath berasal dari Welsh yang artinya orang yang baik hati.9. Gennady berasal dari bahasa Rusia yang artinya mulia, baik hati.10. Goode berasal dari bahasa Inggris yang artinya orang baik.

11. Goodi berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.12. Heidrich berasal dari bahasa Jerman yang artinya ketenaran dan kebaikan.13. Holden berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik hati.14. Ihsan berasal dari bahasa Arab yang artinya kebaikan.15. Junpei berasal dari bahasa Jepang yang artinya baik dan murni.16. Kaarim berasal dari bahasa Arab yang artinya murah hati, terhormat.17. Kai berasal dari bahasa Jepang yang artinya kebaikan dan rahmat.18. Kalman berasal dari bahasa Jerman yang artinya murah hati dan baik-hati.19. Kapono berasal dari bahasa Hawaii yang artinya baik dan benar.20. Kareem berasal dari bahasa Arab yang artinya baik dan dermawan.

21. Kevin berasal dari bahasa Irlandia yang artinya tampan dan baik.22. Knud berasal dari bahasa Prancis yang artinya baik dan populer.23. Lac berasal dari bahasa Prancis yang artinya baik.24. Lateef berasal dari bahasa Arab yang artinya lembut dan baik.25. Latif berasal dari bahasa Arab yang artinya lembut dan baik.26. Liza berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.27. Lutfi berasal dari bahasa Indonesia yang artinya baik dan lembut.28. Mehran berasal dari bahasa Persia yang artinya hujan kebaikan.29. Mehri berasal dari bahasa Persia yang artinya baik dan dicintai.30. Mercy nberasal dari bahasa Inggris yang artinya baik dan benar.

31. Naveed berasal dari bahasa Persia yang artinya kabar baik.32. Obi berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.33. Raaef berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.34. Raaif berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.35. Raef berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.36. Raefe berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.37. Rafeq berasal dari bahasa Arab yang artinya penolong, penuh kasih dan baik.38. Rafiq berasal dari bahasa Arab yang artinya teman yang baik.39. Rahan berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.40. Raheem berasal dari bahasa Arab yang artinya penyayang, baik dan penuh kasih.

41. Raif berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.42. Rance berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.43. Rashad berasal dari bahasa Arab yang artinya kebaikan.44. Rauf berasal dari bahasa Arab yang artinya baik dan senang berteman.45. Raulin berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik.46. Rayf berasal dari bahasaArab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.47. Rayif berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.48. Rayife berasal dari bahasa Arab yang artinya kasih sayang, baik dan berhati lembut.49. Sadbh berasal dari bahasa Irlandia yang artinya manis dan baik.50. Saint berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik dan sabar.

51. Shafiq berasal dari bahasa Prancis yang artinya berhati lembut, baik dan penuh kasih.52. Sheza berasal dari bahasa Inggris yang artinya kebaikan.53. Sully berasal dari bahasa Inggris yang artinya baik dan peduli.54. Taieb berasal dari bahasa Prancis yang artinya baik dan manis.55. Tobiah berasal dari bahasa Timur Tengah yang artinya kebaikan Tuhan.56. Tobias berasal dari bahasa Yunani yang artinya Tuhan itu baik.57. Tobin berasal dari bahasa Irlandia yang artinya Tuhan itu baik.58. Tobit berasal dari bahasa Timur Tengah yang artinya kebaikan.59. Toby berasal dari bahasa Inggris yang artinya Tuhan itu baik.60. Tovi berasal dari bahasa Timur Tengah yang artinya baik.

61. Wahab berasal dari bahasa Arab yang artinya baik hati.62. Ybba berasal dari bahasa Inggris yang artinya penuh kebaikan.63. Yoshi berasal dari bahasa Jepang yang artinya baik dan hormat.

(*)

Baca Juga: 30 Kumpulan Nama dengan Arti Kebaikan untuk Bayi Perempuan dan Laki-laki

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest