Follow Us

Putri Delina Bukan Penyebab Perceraian? Sosok Anak Perempuan Sule Ternyata Jadi Sebab Sang Komedian Nikahi Nathalie Holscher

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 15 Juli 2022 | 07:31
Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule
YouTube dan Instagram @ferdinan_sule

Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule

Sosok.ID - Dicap sebagai penyebab rumah tangga ayah dengan ibu sambungnya di ujung perceraian, ternyata Putri Delina justru jadi alasan Sule nikahi Nathalie Holscher.

Di tengah kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule, sosok Putri Delina memang menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Putri Delina disebut-sebut berseteru dengan Nathalie Holscher hingga buat istri Sule itu tak nyaman di rumah.

Bahkan Nathalie Holscher pun memilih untuk hengkang dari rumah Sule usai kabar pertengkarannya dengan Putri Delina menyebar.

Namun siapa sangka, ternyata tudingan pada Putri Delina terkait perceraian Sule dengan Nathalie Holscher tersebut belum bisa dibenarkan.

Bagaimana tidak? nyatanya kini terbongkar fakta mengejutkan mengenai campur tangan Putri Delina hingga Sule akhirnya menikahi Nathalie Holscher.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sosok Putri Delina memang tengah jadi pusat perhatian publik usai kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher santer terdengar.

Hal itu tak lain karena Putri Delina dituding jadi dalang pemicu Sule dan Nathalie Holscher bercerai.

Tetapi sebuah fakta lama mencuat baru-baru ini terkait peran Putri Delina di dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Sosok orang terdekat Sule, Dicky Chandra pun membenarkan mengenai peran Putri Delina dalam rumah tangga sang komedian.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Dicky Chandra menyebutkan dirinya sempat melihat isi chat Putri Delina dengan Nathalie Holscher.

Dicky Chandra mengakui dirinya sempat memergoki Putri Delina saat 'merayu' Nathalie Holscher seraya meminta maaf.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest