Follow Us

Penampilan Umi Pipik Dihujat

Seto Ajinugroho - Rabu, 15 Juni 2022 | 08:13
Walau Janda 4 Anak, Deretan Pria Berebut Hati Umi Pipik, Sosok Ini Sampai Nekat Kirim Karangan Bunga Bertuliskan Calon Suami
Tribunnews

Walau Janda 4 Anak, Deretan Pria Berebut Hati Umi Pipik, Sosok Ini Sampai Nekat Kirim Karangan Bunga Bertuliskan Calon Suami

Sosok.ID - Umi Pipik nampaknya masih banyak cobaan.

Tak perlu dipungkiri Umi Pipik mungkin mempunyai haters.

Padahal selama ini Umi Pipik jarang membuat kehebohan.

Meski demikian masih ada saja yang menghujat Umi Pipik.

Dilansir dari Grid.id, lewat akun Instagram Abidzar Al Ghifari @abidzar73, putra Uje ini tetiba memajang video ceramah ayahnya soal sikap orang yang merasa lebih baik dari orang lain.

Penampilan Umi Pipik yang memakai cadar lah yang jadi sasaran hujat netizen.

"Contoh otak udang! hidup itu pakai logika dan baik sangka, memang ada yang namanya budaya tapi jangan lupa ada yang namanya hak!"

"Mau pake cadar, gamis atau jeans itu nggak ada masalah, di video itu yang digarisbawahi itu niay, tolonglah hidup itu bertoleransi, jangan kolot jadi manusia, perkara pakaian aja jadi masalah," tulisnya.

Apalagi penampilan Umi Pipik dikaitkan dengan kelompk tertentu.

"Perkara pakaian seperti orang arab kalian bilang kadrun dan salah???? mana nih HAM dari masing-masing per orangan, dalam berpakaian itu gaada batasannya!"

"Ga pernah ada larangan yang melarang kita untuk berpakaian seperti orang-orang di luar indonesia, gapernah ada! di video tersebut yang di garis bawah adalah NIAT bukan kalo kita ikut-ikutan pake GAMIS pake CADAR pake pakaian ISLAMI BUDAYA ARAB ITU SALAH!" terang Abidzar. (*)

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, BCL Kunjungi Rumah Ariel NOAH dengan Keluarga Ashraf Sinclair

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest