Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wenny Ariani Minta Maaf Pada Citra Kirana, Rumah Tangga Rezky Aditya Retak?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 03 Juni 2022 | 20:11
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wenny Ariani Minta Maaf Pada Citra Kirana, Rumah Tangga Rezky Aditya Retak?
Kolase YouTube/MAIA ALELDUL TV dan Instagram/@citraciki

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Wenny Ariani Minta Maaf Pada Citra Kirana, Rumah Tangga Rezky Aditya Retak?

Sosok.ID - Permasalahan yang terjadi antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya masih menjadi buah bibir hingga sekarang.

Diketahui sebelumnya, Wenny Ariani memenangkan gugatan soal ayah biologis Kekey atau Naira, terhadap aktor tampan, Rezky Aditya.

Namun hal tersebut disebut tak cukup bagi Wenny Ariani, kini dirinya masih menunggu itikad baik Rezky Aditya yang mengaku ingin melakukan tes DNA.

Bahkan baru-baru ini, Wenny bersama tim kuasa hukumnya diketahui sampai menyinggung soal tanggung jawab Rezky pada Naira.

Pasalhnya dalam konferensi pers yang digelar Rezky Aditya dan Citra Kirana belum lama ini, sang aktor mengatakan bakal bertanggung jawab menafkahi Naira jika hasil tes DNA membuktikan adanya hubungan antara mereka.

Tetapi sorotan justru tertuju pada sosok istri Rezky Aditya, Citra Kirana yang mendukung keputusan sang suami saat konferensi pers.

Meski telah menang di mata hukum, kini Wenny makin sering wara-wiri di podcast YouTube beberapa artis untuk mengenang masa lalunya dengan Rezky.

Gegara tindakannya tersebut, Wenny Ariani kini disebut sengaja memicu keretakan rumah tangga Rezky dan Ciki.

Namun ungkapan mengejutkan dilontarkan oleh sosok Wenny baru-baru ini saat dirinya mengucap permohonan maaf pada Ciki.

Diketahui sampai detik ini, polemik yang terjadi antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya belum berakhir.

Kembali mencuatnya permasalahan tersebut bermula dari keputusan Pengadilan Tinggi Banten yang mengabulkan gugatan Wenny Ariani atas Rezky Aditya. Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Wenny Ariani pun menyadari bahwa masalah ini telah mengganggu rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana.

Oleh karena itulah, Wenny menyampaikan permintaan maafnya kepada wanita yang akrab disapa Ciki tersebut. "Dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," ucap Wenny Ariani, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Kamis (2/6/2022).

Source : Youtube, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest