Follow Us

Reino Barack Akhirnya Akui Tabiat Syahrini yang Bikin

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 03 Juni 2022 | 19:31
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Sosok.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack menjadi sorotan publik usai meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan. Melansir dari Kompas.com, Reino Barack resmi menikahi Syahrini pada tahun 2019 lalu. Diketahui pernikahan Syahrini dan Reino berlangsung bukan di Indonesia tapi di Tokyo, Jepang.Namun nyatanya Syahrini dan Reino Barack kala itu memilih untuk bersikap tertutup soal pernikahan mereka.Bahkan keduanya terkesan menjaga privasi pernikahannya.

Tamu undangan dan awak media tak ada yang lolos mengambil foto atau video pernikahan Syahrini dan Reino Barack saat itu. Melansir dari Tribunnews.com di Tokyo, panitia pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang meminta tamu termasuk awak media yang datang untuk tidak membawa peralatan yang bisa merekam pernikahan.Hanya keluarga dan pihak panitia saja yang mengabadikan proses pernikahan Syahrini dan Reino Barack."Kamera dan ponsel semua tamu diminta panitia dititipkan di meja depan. Sepertinya hanya keluarga pengantin saja yang bisa merekamnya," kata sumber kepada Richard Susilo, koresponden Tribunnews.com di Tokyo.Diketahui, reino Barack memutuskan untuk meminang Syahrini meski tak lama berpacaran.

Di awal pernikahannya dengan Syahrini, Reino Barack pun mengakui jika Incess miliki kebiasaan di luar ekspektasinya sebagai istri.

Bahkan, Reino Barack juga memuji habis-habisan kebiasaan baik istrinya itu.Dilansir dari laman Grid.ID, menurut Reino Barack, Syahrini memiliki kebiasaan yang membuatnya sempat tak percaya dan kaget.Kebiasaan Syahrini itu diungkap Reino Barack dalam wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019).Reino Barack awalnya ditanya soal kebiasaan yang paling berkesan dari pernikahannya bersama Syahrini.Pria keturunan Jepang itu pun mengungkap kebiasaan ibadah Syahrini yang membuatnya kagum saat berumah tangga dengannya."Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya," ujar Reino Barack."Oh ya? Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini?" tanya Robert Harianto."Iya, paling terasa. Sejak awal sih sebetulnya," jawab Reino Barack.

Setelah menikah, Reino Barack mengaku tetap melakukan rutinitasnya sebagai seorang pengusaha yang bekerja di kantor."Saya kan biasanya pagi atau siang saya olahraga. Biasanya kerja saya ya duduk lihatin angka gitu, presentasi, meeting," kata Reino Barack.Namun Reino Barack jadi punya pengalaman baru setelah seharian bekerja di kantor dan pulang ke rumah.Reino Barack mengaku sempat terkejut lantaran kepulangannya dari kantor disambut dengan lantunan merdu ayat suci Al quran yang dibaca Syahrini."Di waktu saya pulang ke rumah kan biasanya saya ya pulang ya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar.""Kadang suka ada suara merdu gitu yang saya dengar. Dia suka ngaji," kata Reino Barack.Reino Barack yang awalnya masih belum terbiasa sempat mencari sumber suara dan dilihatnya sang istri tengah mengaji."Terus saya tiba-tiba 'Mana kok enggak ada?' 'Oh, ada nyempil di situ'," kata Reino Barack yang membuat Syahrini langsung tertawa.Syahrini pun langsung memberikan jawaban dari candaan sang suami."Karena kecil kali," sahut Syahrini.

Reino Barack mengaku bangga dengan kebiasaan positif Syahrini saat dirinya pulang kerja."That's something very good (Itu adalah hal yang sangat baik-red)," puji Reino Barack.Dalam pengakuannya Barack mengungkap sempat kaget lantaran kebiasaan baik Syahrini itu sama sekali tak pernah terbayangkan olehnya."Tapi mungkin out of expectation (di luar ekspektasi-red) kayaknya, kayaknya 'Ah masa sih?' gitu," ujar Reino Barack.Setali tiga uang, Syahrini juga mengungkapkan hal baru yang ia alami semenjak menikah dengan Reino Barack. Syahrini yang terbiasa bangun siang dan bermalas-malasan pun kini jadi rajin untuk berolahraga bersama Reino Barack.(*)

Baca Juga: Kelamaan Tinggal di Singapura, Syahrini Syok Lihat Suasana Jakarta, Reino Barack Langsung Kena Protes

Baca Juga: Makanya Langsung Kesemsem, Ternyata Ini Sebab Reino Barack Niat Nikahi Syahrini Hingga Dituding Selingkuhi Luna Maya

Source : Grid.ID, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest