Follow Us

Rara Meramal Lagi Nasib Emmeril Kahn

Seto Ajinugroho - Rabu, 01 Juni 2022 | 06:13
Pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) libatkan banyak pihak.

Pencarian anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) libatkan banyak pihak.

Sosok.ID - Nasib Emmeril Kahn belum diketahui rimbanya.

Emmeril Kahn hilang saat dirinya berenang di sungai Aare, Swiss sekitar seminggu yang lalu.

Hingga saat ini tim SAR masih mencari dimana keberadaan Emmeril Kahn.

Namun tetiba peramal bernama Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Mbak Rara meranak nasib Eril.

Rara menjelaskan ia meramal kapan Eril akan ditemukan.

“Moment baca tarot mas Eril aku lanjutkan kembali ya. Banyak yg meramalkan aku meleset kujawab ya ngga apa apa. Memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan,” tulis Rara seperti dikutip FIN dari akun Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo pada Senin (30/5/2022).

Ia melihat Eril mengenakan celana berwarna gelap.

“Hanya saja fakta yang unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan menemukan petunjuk jadi celana.

Saat itu media online belum memuat kabar tentang baju terakhir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas izin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam,” lanjut Rara.

Rara melanjutkan bahwasanya ia diberitahu roh Eril menyesal.

“Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawannya mau menyelam tanpa pelampung. Simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu pertapa sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss,” terangnya.

Rara juga berharap Eril segera diketemukan.

“Kemudian ada simbol tempat kotak cincin simbol cinta Ridwan kamil yg saat aku bacakan tarot itu masih di Inggris. Semoga setelah pak RK sampai di Swiss bisa ketemu ya. Sosok itu butuh boster energy spiritual doa secara langsung. Smoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan. Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy,” urainya. (*)

Baca Juga: Nikahi Pria Bule, Wanita Ini Malah babak Belur hingga 3 Kali Masuk Rumah Sakit, Mau Cerai pun Tetap Dibuat Menderita

Source : Instagram

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest