Follow Us

Hotman Paris Mendidih, Kebaikan dan Pertolongannya pada Iqlima Kim Dibalas Tudingan Pelecehan, Bongkar Borok Sosok Mantan Aspri: Dia Mohon Banget

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 01 Mei 2022 | 14:52
Iqlima Kim dan Hotman Paris
IG @iqlimakim_

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Sosok.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berseteru dengan mantan asisten pribadinya (aspri), Iqlima Kim.

Menjadi sorotan sejak memutuskan berhenti menjadi aspri, Iqlima Kim menuding Hotman Paris telah melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Iqlima Kim sendiri diketahui merupakan aspri Hotman Paris yang ke-9.

Dalam pengakuannya, Iqlima Kim baru-baru ini mengungkap pernah diminta Hotman Paris agar mengenakan pakaian seksi saat tampil di sebuah acara televisi.

Tudingan tersebut pun kembali dibantah Hotman Paris.

Suami Agustianne Marbun itu balas menyebut Iqlima Kim selalu tampil seksi di media sosial tanpa diminta oleh dirinya.

Hotman Paris mengunggah tangkap layar salah satu foto unggahan Iqlima di Instagram yang terlihat mengenakan mini dress dan berpose duduk menyilangkan kaki.

"Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual karena diminta Hotman pakaian sexy di bulan Februari untuk tv show!!!! Ini tuduhan dia!

Tapi hampir semua postingan photo dia di Instagrannya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu!" tulis Hotman Paris, (1/5/2022).

Terus menerus dipojokkan tanpa bukti jelas, Hotman Paris lantas membeberkan bagaimana selama ini ia membantu karier Iqlima.

Hotman Paris membeberkan mantan asprinya itu meminta untuk mengorbitkannya sebagai artis lewat cara menjadi asisten pribadi.

Menurut penjelasan Hotman Paris, berkat dirinyalah jalan Iqlima menjadi artis terbuka lebar.

Source : style.tribunnews.com, Instagram

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest