Follow Us

Tamara Bleszynski Masih Betah Sendiri

Seto Ajinugroho - Selasa, 12 April 2022 | 10:13
Artis peran Tamara Bleszynski (kiri) dan kuasa hukumnya, Djohansyah (kanan), saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).
(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Artis peran Tamara Bleszynski (kiri) dan kuasa hukumnya, Djohansyah (kanan), saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Sosok.ID - Usai becerai dengan Mike Lewis, Tamara Bleszynski masih menjomblo.

Sampai saat ini Tamara Bleszynski masih sendiri.

Tamara Bleszynski masih belum mau memikirkan pernikahan.

Tapi banyak pihak yang menanyai kapan Tamara akan menikah lagi.

“Byk yg DM… ‘Teteh..kok masih sendiri aja, ga kesepian?’,” ungkap Tamara Bleszynski.

“Jawabku: ‘Aku adalah pribadi yg mandiri, dari kecil sampai sekarang aku bekerja..contoh2 pekerjaanku: Pencuci/sewa sepeda, membantu di resto, pekerja seni peran, model, tukang masak, photographer, brand ambassador, make up artis, editor, humas, membantu yayasan sosial, mandor, therapist, akuntant, pr, marketing, manager, guru, dll. Dan aku juga seorang Ibu’,” tulisnya.

“Aku tidak pernah sendiri..karena aku selalu dikeliling org2 dan aku tidak pernah merasa kesepian karena aku sibuk bekerja dan terus belajar,” tegasnya.

"Hidup ini sementara…tidak ada waktu yg kubuang. Tiap waktu yg sementara di hidup ini, aku syukuri..dan mudah2an keberadaanku di kehidupan yg sementara ini…juga bisa bermanfaat utk banyak org.

Salam sayang selalu. Aku ijin rehat yah, jumpa lagi kita esok..bila napas ini masih menjadi milik. Semoga ~ TBlz," tutupnya. (*)

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti untuk Tak Terjun ke Politik oleh Wakil Ketua MPR RI

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest