Follow Us

Denny Darko Ramal Perceraian Doddy Sudrajat

Seto Ajinugroho - Kamis, 07 April 2022 | 02:05
Denny Darko
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Denny Darko

Sosok.ID - Doddy Sudrajat hendak bercerai.

Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya, Puput.

Namun banyak yang menyangsikan perceraian Doddy Sudrajat.

Netizen menebak ini hanya settingan.

Denny Darko kemudian meramal tentang hal ini.

"Kalau saya pikir bisa jadi awalnya settingan tapi ending-nya beneran," ujar Denny dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (6/4/2022).

"Tapi anehnya ada sebuah komentar yang tidak konsisten saat Mayang ditanyai tentang bagaimana kebiasaan pak Doddy dan saat dia mengatakan bahwa ini adalah sesuatu yang miris," seru Denny.

"Tidak seharusnya dia atau Puput disini membongkar aib keluarga di depan umum. Maka kalau dia mengatakan hal itu tidak benar terus dia bilang ini adalah aib jadi sebenernya benar dong atau tidak benar.

Nah ini jadi seperti sebuah drama rekayasa yang kurang latihan atau sinetron yang nggak ada reading-nya," paparnya.

"Saya lihat ada orang-orang yang meminta mereka untuk melakoni profesi ini dan mencari keuntungan dari hal itu. Saya harap Doddy dan Mayang di sini stop mendengarkan orang-orang itu. Dan lebih fokus ke apapun yang terjadi," seru Denny.

"Brand atau nama kalian akan menjadi buruk ke depannya. Ini akan berakibat ke hubungan sosial di masyarakat," sambungnya.

Kim Hawt juga yakin Doddy bercerai cuma settingan.

"Balikan dulu..ee ga tega dulu baru balikan. Baru nanti pisah beneran," timpal Kim Hawt dikutip dari GridFame.id sebelumnya.

"Tapi nanti kalau sekiranya ya... sudah ada yang bisa berdiri dengan kaki sendiri," paparnya.(*)

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami, Rumah Tangga Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Santer Dikabarkan Retak Gara-gara Ucapan Raffi Ahmad

Source : Youtube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest