Follow Us

Verrel Bramasta Ngaku Nyaris Terjun Dari Lantai 37 Gegara Ulah Venna Melinda, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 31 Maret 2022 | 14:59
Verrel Bramasta Ngaku Nyaris Terjun Dari Lantai 37 Gegara Ulah Venna Melinda, Ada Apa?
Instagram/ @bramastavrl

Verrel Bramasta Ngaku Nyaris Terjun Dari Lantai 37 Gegara Ulah Venna Melinda, Ada Apa?

Sosok.ID - Sebuah pernyataan mengejutkan diumbar oleh aktor muda nan tampan, Verrel Bramasta belum lama ini.

Sosok pria yang dikenal sebagai salah satu aktor ternama di Indonesia tersebut membuat pengakuan mengejutkan mengenai sang ibu, Venna Melinda.Melansir dari Grid.ID, sudah bukan rahasia lagi bahwa Verrel Bramasta adalah putra dari politikus sekaligus aktris yakni Venna Melinda.Meski kini diketahui hubungan Venna Melinda dan Verrel Bramasta terlihat adem ayem, namun diakui oleh sang putra ada hal yang sempat ia sembunyikan selama ini.Siapa sangka hal yang disembunyikan selama ini oleh Verrel Bramasta tak lain adalah cekcok yang pernah terjadi antara dirinya dengan Venna Melinda.

Baca Juga: Usianya yang Semakin Tua dan Belum Menikah Dikorek Venna Melinda, Luna Maya Berikan Balasan Nyelekit: Gak Berpikir!Meski selama ini sempat ia tutupi, akhirnya Verrel Bramasta baru-baru ini menyebut jika dirinya nyaris bunuh diri gegara Venna Melinda.Melansir dari Tribun-Timur.com, Rabu (30/3/2022), pernyataan itu disampaikan Verrell Bramasta dalam tayangan THE HOTMAN Trans TV.Lewat tayangan video tersebut, Verrell mengaku kepada Hotman Paris bahwa ia berniat ingin bunuh diri saat kedua orang tuanya bercerai."Pas papa mama pisah, waktu itu aku sempet juga kayak Om Hotman mau mengakhiri hidup," ungkap Verrell dikutip dari kanal YouTube TransTV."Mau lompat dari apartemen, lantai 37," sambungnya.

Baca Juga: 8 Tahun Pasca Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrell Bramasta Akhirnya Jujur, Akui Sempat Kepikiran untuk Akhiri Hidup

Sebagai informasi, diketahui perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla sendiri terjadi pada 2014 silam.Saat perceraian terjadi, ternyata Verrell masih duduk di bangku kelas 3 SMA dan sedang menyiapkan ujian.Di momen tersulitnya itu, Verell Bramasta harus menelan pil pahit atas perpisahan ayah dan ibunya hingga membuat ia berkonflik dengan Venna Melinda."Jadi waktu itu kelas 3 SMA terus mama-papa kan pisah" katanya."Terus pressure dari ujian, waktu itu lagi itu berantem sama mama ada crash, kayaknya apa yang kulakuin semuanya salah," imbuhnya.

Baca Juga: 'Lompat dari Apartemen Lantai 37' Verrell Bramasta Akui Sempat Terbesit untuk Bunuh Diri, Venna Melinda Jadi PenyebabnyaKendati demikian, Verrell akhirnya bisa melewati cobaan dalam hidupnya itu.Ia akhirnya tersadar dan bangkit kembali untuk melanjutkan hidupnya."Tapi bener kata Om Hotman setelah aku bertekad nggak mau ngerepotin orang tua itu aku mulai casting sana-sini, dari situ Alhamdulillah rezekinya lancar," imbuhnya.Setelah berpisah dengan mantan suami, Venna Melinda pun kini sudah berbahagia menikah lagi dengan Ferry Irawan.

Verrel Bramasta pun turut berbahagia setelah Venna Melinda dan Verrel Bramasta menikah.

Baca Juga: Verrell Bramasta Syok Dengar Masa Lalu Venna Melinda dan Hotman Paris, Athalla Naufal: Kenapa Papa Barunya Nggak Hotman Aja?

Dilansir dari laman kompas.com, hal itu diketahui setelah Verrell mengunggah foto dan ucapan atas pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan melalui Instagram-nya.

Unggahan Verrell Bramasta
tangkap layar instagram @bramastavrl

Unggahan Verrell Bramasta

“Selamat Mama dan Om Ferry. Semoga Mama bahagia selalu ya," tulis Verrell Bramasta dalam akun Instagram @bramastavrl.Verrell juga memasang foto bersama ibunya dan Ferry Irawan serta adiknya, Athalla Naufal. “Doa kita selalu menyertai Mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say, Ma," tulisnya lagi.'

(*)

Baca Juga: Masih Pengantin Baru, Venna Melinda Syok Hadapi Ferry Irawan, Akui Tak Lagi Sebebas Dulu: Abis Nikah, Gak Bisa Ngelangkah

Source : Kompas.com, Tribun-timur.com, Grid.ID, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest