Follow Us

Denny Darko Ramal Nasib Rumah Tangga Doni Salmanan

Seto Ajinugroho - Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:13
dinan fajrina bakal ceraikn doni salmanan
instagram

dinan fajrina bakal ceraikn doni salmanan

Sosok.ID - Doni Salmanan bakal dipenjara.

Padahal Doni Salmanan baru saja menikah dengan Dinan Fajrina.

Namun nasib rumah tangga Doni Salmanan diramal Denny Darko.

“Tapi memang akhirnya semua ini adalah wheel of fortune roda keberuntungan, sesuatu yang dia tadinya dapatkan ini drop turun ke bawah, begitu pula saya kira dengan cintanya,” kata Denny Darko di kanal YouTubenya.

Baca Juga: Sulut Perang dengan Jepang? Rudal Balistik Antarbenua Korea Utara Jatuh di Perairan Negeri Sakura

Dinan sendiri akan melewati ujian saat menanti hukuman suaminya.

“Kalo kita bicarakan cinta dengan wheel of fortune maka cintanya saat ini di atas bisa jadi ini akan turun ke bawah dan ini menurut saya akan muncul karena tekanan dari beberapa pihak,” katanya, menambahkan.

“Tekanan ini akan datang dari para netizen, di mana netizen akan mencecar Dinan Fajrina dan ini akan menjadi sesuatu yang berat sekali. Dia harus menavigasi antara realita di dunia nyata dan realita di sosial media,” katanya.

Baca Juga: Mertua Syahrini Sudah Kebelet Nimang Cucu, Reino Barack Beda Pendapat Soal Rencana Punya Anak: Masih Ingin Pacaran

“Dia ketakutan, saat dia muncul di sosial media atau posting. Dia harus selalau bersiap bahwa akan ada haters yang menonton dan ini sangat menakutkan bagi wanita seusia dia,” lanjutnya.

“Saya pikir sih diawal-awal tahun nanti penahanannya, mungkin dia masih akan kuat tetapi kita akan tahu bahwa sebenarnya ini semua adalah usaha agar dia tidak keluar dari pernikahannya,” kata Denny Darko.

“Karena jika apa yang didakwakan ini sampai ke lima tahun atau lebih, maka saya pikir perceraian ini akan muncul dan ini mungkin bukan keinginan dia secara pribadi tapi orang-orang di sekitarnya akan mulai mempengaruhi,” ungkapnya. (*)

Baca Juga: Ahmad Dhani Sampai Kena Semprot Rhoma Irama Gegara Ulah Mulan Jameela, Begini Ceritanya!

Source : Youtube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest