Follow Us

Kiky Saputri Bongkar Kelakuan Indra Kenz

Seto Ajinugroho - Minggu, 20 Maret 2022 | 08:13
Potret menawan Kiky Saputri yang bikin pangling netizen!
Instagram | @kikysaputrii

Potret menawan Kiky Saputri yang bikin pangling netizen!

Sosok.ID - Indra Kenz sedang menjalani proses hukum.

Dipastikan Indra Kenz akan dihukum.

Indra Kenz sudah ditetapkan jadi tersangka atas kasus penipuan.

Kini Kiky Saputri juga angkat bicara mengenai Indra.

Baca Juga: Lutut Pengantin Wanita Lemas, Baru 15 Menit Dinikahi Malah Dipulangkan Suami ke Orang Tua, Mas Kawin Rp 390 Juta Biang Keroknya

Dilansir dari YouTube TRANS TV Official pada Jumat (18/3/2022), Kiky Saputri mengungkap momen saat ia meroasting para crazy rich Indonesia.

"Kamu merasa mereka sombong atau kamu dibilang sombong?" tanya Rian Ibram.

"Enggak, ini kan pas aku bilang 'Jangan sombong amat lo, jangan sombong-sombong, lo ingat masa lalu lo' di bit aku ada ngomong gitu," tutur Kiky Saputri.

"Kalau sama Bang Indra Kenz karena beberapa kali ketemu di acara, oh begini personalnya," kata Kiky.

Baca Juga: Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Merenggang? Suami Krisdayanti Disebut Sampai Ogah Jenguk Anak Atta, KD Sampai Merengek: Saya Juga Minta

'Cuma enggak dekat. Bang Indra tuh beda banget," sambungnya.

"Antara di TV dan sosial media sama sehari-hari. Kalau di TV kan kesannya sombong. Aslinya tuh ya, kalau mau pulang syuting (suka pamit) 'Saya pulang dulu ya'," tambah Kiky.

Baca Juga: Seret Nama Atta Halilintar ke dalam Kasusnya, Cara Doni Salmanan Minta Maaf Disentil Krisdayanti: Gak Boleh Minta Maaf Cengengesan

"Aku sampai kayak amaze (takjub), ini jujur, wah ternyata memang apa yang kita lihat di TV dan sosial media itu berbanding terbalik. Tapi mungkin branding image-nya dia seperti itu (sombong)," pungkasnya. (*)

Baca Juga: Satu Per Satu Crazy Rich Tumbang, Usai Juragan99 dan Shandy Purnamasari Jadi Buronan, Kini Gantian Maharani Kemala Jadi Sasaran?

Source : Youtube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest