Follow Us

Ajun Perwira Bongkar Kelakuan Sang Istri

Seto Ajinugroho - Selasa, 08 Maret 2022 | 07:13
Anak Jennifer Ipel Ancam Akan Lakukan Hal Nekat Pada Ajun Perwira Bila sang Ayah Tiri Nekat Selingkuhi Ibunya Demi Punya Keturunan: I Will Kill Him!
(kolase instagram @jennifer_ipel/jethro.armand)

Anak Jennifer Ipel Ancam Akan Lakukan Hal Nekat Pada Ajun Perwira Bila sang Ayah Tiri Nekat Selingkuhi Ibunya Demi Punya Keturunan: I Will Kill Him!

Sosok.ID - Ajun Perwira termasuk suami yang sabar kepada Jennifer Jill.

Meski Jennifer dipenjara, Ajun Perwira masih setia menanti hingga sang istri bebas.

Kini Ajun Perwira membongkar kelakuan sang istri.

"Dia paket lengkap, satu paket semuanya, jadi ibu, jadi istri, jadi temen, sahabat," kata Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari TribunJatim.com.

Baca Juga: AS yang Rugi, Rusia Stop Pasok Mesin Roket, Kepala Badan Antariksa Roscosmos: Biarkan Mereka Terbang dengan Sapu

"Menjaga Mami Ipel (panggilan Jennifer), ya, harus dipenuhi semuanya, semua kebutuhannya, jasmani dan rohani, dimanja-manjain," ungkap Ajun Perwira."Karena kan kalau misalnya dia ini semakin berumur semakin manja, balik lagi ke anak kecil," tuturnya.

Urusan penampilan Ipel, Ajun tak terlalu mempedulikan.

"Perasaannya sih support, cuma jangan dikurusin lagilah, udah segini aja," beber Ajun.

Karena kalau terlalu kurus, di mata Ajun menjadi kurang gemas.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Sah Menikah Lagi, Verrell Bramasta Diserang gegara Ogah Panggil 'Papi', Lalu Apa?

"Kalau kurus-kurus jangan, nanti nggak gemes, nggak gemoy," bebernya.

"Teriak-teriak mulu padahal di sebelah, yang kedua main game terus terus beli-beli pakai credit card mahal-mahal, padahal game doang, yang ketiga itu nggak bisa masak juga.

Baca Juga: Peluk Jenazah Pacar yang Akhirnya Ditemukan, Kekasih Tangmo Nida hanya Minta Benda Sederhana Ini Diberikan Padanya, Tak Pedulikan Soal Harta Warisan

Tapi kalau kamu bisa masak itu nilai plus lah," tutupnya. (*)

Baca Juga: Tak Sabar Besanan dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum? Erna Gunawan Doakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan: Nyusul

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest