Follow Us

TPU Karet Bivak Tak Menerima Berkas Izin Pemindahan Makam Vanessa Angel

Seto Ajinugroho - Senin, 07 Februari 2022 | 21:33
Pihak Doddy Sudrajat sudah menyelesaikan pemberkasan terkait pemindahan makam Vanessa Angel
(Instagram @h_faisal__69).

Pihak Doddy Sudrajat sudah menyelesaikan pemberkasan terkait pemindahan makam Vanessa Angel

Sosok.ID - Banyak pihak menyayangkan rencana pemindahan makam Vanessa Angel.

Karena netizen beralasan Vanessa Angel sudah tenang di alam sana.

Apalagi makam Vanessa Angel juga sudah bersama dengan sang suami.

Doddy Sudrajat sebagai aktor pemindahan makam mengaku jika dirinya sudah mengajukan izin untuk segera memindahkan jenazah Vanessa.

Baca Juga: Beda Pernyataan dengan Doddy Sudrajat yang Ngaku Sudah Urus Perizinan, Pihak TPU Karet Bivak Belum Terima Berkas Pemindahan Vanessa Angel

Doddy mengaku sudah melayangkan izin ke pengurus makam TPU Karet Bivak yang rencananya sebagai tempat peristirahatan terakhir Vanessa.

Dilansir dari akun @madamgosip.official, ada seorang netizen yang membocorkan soal pemindahan makam Vanessa.

Dalam komentarnya, ia mengaku sudah bertanya langsung pada pengurus TPU Karet Bivak dan mereka mengatakan belum ada yang mengurus administrasi dan persyaratan pemindahan makam.

Baca Juga: Ibunya Benar, Ashanty Syok, Mayangsari Terbukti Jomplang 180 Derajat dengan Imejnya, Apa yang Terjadi?

'Cuma gertak sambal dan hobi bikin gaduh saja itu. Wartawan banyak kok yang sudah ke kantor TPU Karet Bivak dan tahu belum ada yang urus admnistrasi ke sana. Tanpa izin Pak H Faisal mana bisa dibongkar liang lahatnya. Kan 1 liang lahat dengan Bibi, ya harus izin keluarga Bibi dan Gala atau ahli warisnya' tulis akun @paulina_dadek.

Baca Juga: Tabiat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Sebabnya, Mbak Lala Akui Terbesit Resign Sebagai Pengasuh Rafathar: Capek

'Saya dapat info TPI Karet Bivak penuh, aturan untuk memindahkan itu 1000 hari, bukan 100 hari. Itu pun seizin ahli waris, keluarga kedua belah pihak dan harus dengan alasan yang jelas' sebutnya lagi.

Doddy sendiri belum menanggapi hal ini. (*)

Baca Juga: Rumah Barunya Angker? Lesti Kejora Gemetar Ketakutan, Rizky Billar Mendadak Bongkar Keberadaan Sosok-sosok 'Hantu' di Kediamannya

Source : Instagram

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest