Follow Us

Ogah Terjun ke Dunia Hiburan Seperti Fuji dan Fadly, Sosok Anak Kedua Haji Faisal Justru Berjasa Besar Untuk Gala Sky, Ini Buktinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 19 Januari 2022 | 12:21
Ogah Terjun ke Duni Hiburan Seperti Fuji dan Fadly, Sosok Anak Kedua Haji Faisal Justru Berjasa Besar Untuk Gala Sky, Ini Buktinya!
Kolase dari Instagram @dodysoedrajat_1 dan @fransfaisal_

Ogah Terjun ke Duni Hiburan Seperti Fuji dan Fadly, Sosok Anak Kedua Haji Faisal Justru Berjasa Besar Untuk Gala Sky, Ini Buktinya!

Sosok.ID - Sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tinggalkan sejumlah hal termasuk bisnis untuk keluarga dan anaknya.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang yang menghebohkan publik karena berita kematian mereka yang mendadak.

Namun bukan tidak meninggalkan apa-apa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiandyah ternyata meninggalkan bisnis yang telah mereka bangun sejak menikah.

Diketahui bahwa saat membangun rumah tangga, baik Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah memang melewati berbagai macam cobaan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun harus melewati titik terendah saat awal memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama.

Baca Juga: Rp 80 Juta Melayang Sia-sia? Begini Hasil Perawatan Mayang, Miris Justru Panen Hujatan Netizen: Kok Sama Aja?

Keduanya bahkan harus mati-matian bekerja lantaran sama sekali tak memiliki uang sesaat sebelum kelahiran Gala Sky.

Tetapi nasib berkata lain, usai menikah pintu rezeki keduanya seolah terbuka lebar hingga mampu merintis sebuah bisnis.

Meski demikian, kini pertanyaan besar terhadap bisnis yang dibangun oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun jadi tanda tanya besar siapakah yang bakal mengurus.

Ditambah lagi mengingat banyaknya konflik yang terjadi setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pertanyaan tersebut seolah dijawab oleh mertua Vanessa Angel, Haji Faisal mengenai bisnis dari anak dan menantunya tersebut.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest