Follow Us

Doddy Sudrajat Ngamuk Dipanggil Dodot oleh Fuji

Seto Ajinugroho - Jumat, 24 Desember 2021 | 10:13
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji
Instagram @fuuji_.an

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji

Sosok.ID - Doddy Sudrajat mengaku marah saat Fuji menakut-nakuti Gala Sky dengan sebutan Dodot yang dialamatkan kepada dirinya.

Doddy Sudrajat marah akan hal itu dimana ia merasa nama Dodot yang merujuk dirinya sebagai sesuatu yang menakutkan bagi Gala, cucunya.

Doddy Sudrajat bahkan sampai berkata biadab bagi orang yang mengajari Gala seperti itu.

"Saya cuma satu kata: biadab sekali! Sangat biadab dia memperlakukan cucu saya seperti itu," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga: 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Sosok Artis Awet Muda Ini Hamil Duluan Dan Menikahi di Usia 18 Tahun Sampai Alami Hal Tak Terduga

Doddy mengau mengetahu video ini dari Mayang.

Memplesetkan namanya untuk bahan menakuti Gala baginya sungguh tak etis.

"Rasanya, sedih cucu saya diperlakukan seperti itu di takut-takutin menggunakan nama saya, itu saya bilang udah keterlaluan," ungkap Doddy.

Sunan Kalijaga yang saat ini jadi kuasa hukum Doddy juga mengomentari video Fuji di Tiktok itu.

Baca Juga: Fuji Makin Lengket dengan Thariq Halilintar, Faisal Tanggapi Kemungkinan Berbesan dengan Gen Halilintar: Kita Lihat ke Depan

"Digambar video tersebut, seolah-olah bahwa dengan menyebut nama Pak Doddy, atau dengan Dodot, membuat Gala ketakutan," ucapnya menjelaskan.

Sunan mengingatkan ada UU ITE yang bisa saja menjerat Fuji karena konten tersebut.

Baca Juga: Telat Sedikit Bisa Gawat, Nyawa Nathalie Holscher Nyaris Melayang Saat Melahirkan, Sule: Kalau Lewat, Udah

"Ingat ITE-nya jelas di situ, siapa yang membuat, siapa yang mendistribusikan, tontonan, dan lawakan yang tidak pantas, sehingga mencemarkan nama baik klien kami," imbuh Sunan. (*)

Baca Juga: Bak Bumi Dan Langit, Begini Beda Tanggapan Doddy Sudrajat Dengan Haji Faisal Soal Utang Vanessa Angel yang Harus Dilunasi!

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest