Follow Us

Kelakuan Henny Rahman Terbongkar

Seto Ajinugroho - Minggu, 14 November 2021 | 07:13
Seolah Sindir Alvin Faiz yang Dulu Permainkan Dirinya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!
Instagram @hennyyrahman dan @larissachou

Seolah Sindir Alvin Faiz yang Dulu Permainkan Dirinya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!

Sosok.ID - Alvin Faiz jadi sorotan belakangan ini.

Ia masih saja dihubungkan dengan mantan istrinya, Larissa Chou.

Terlebih istri baru Alvin, Henny Rahman juga sering diberitakan.

Alvin juga sempat berjanji akan merawat Yusuf bersama Larissa Chou.

Baca Juga: Jatuh Sakti Usai Akad, Kondisi Ria Ricis Drop, Oki Setiana Dewi Ungkit Malam Sebelum Acara jadi Penyebabnya: Sampai Jam 1 Malam

Namun ia ternyata berbohong.

Pasalnya Henny Rahman cemburu Alvin masih berkomunikasi dengan mantan istrinya.

Hal itu diungkap akun instagram @timrumahcici.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri baru nya gimana, boleh ga guys? Karena kita udah muak juga serius," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Gagal, Rizky Billar Kelewat Jeli, Rencananya Main Mata dengan Pria Lain Keburu Diendus Suami Duluan: Gak Cemburu?

"Bener2 ga dewasa banget tu manusia. Sampe harus Yusuf yang kena. Si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja. Kita yang greget guys," tulisnya.

Bahkan IG Yusuf dihilangkan dari Alvin Faiz.

Baca Juga: Seperti Kesaksian Adik Tertua Bibi Andriansyah, Sosok Sahabat Vanessa Angel Akui Tubagus Joddy Menangis Kencang: Di Sini Banyak Darah

"Sampe IG Yusuf di hilangin guys karena cemburu. WA salah satu dari kita juga di block lebih tepat nya yang mengasuh Yusuf karena cemburu juga," sambungnya. (*)

Source : Instagram

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest