Niat Hati Rayakan Kehamilan Sampai Sebar Undangan, Wanita Ini Gigit Jari Saat Tak Ada Satu Tamu yang Datang, Begini Kisahnya!

Baby Shower Freepik
Baby Shower

Sosok.ID - Pesta perayaan, Baby shower kini sudah tak asing lagi di Indonesia karena banyak selebriti yang merayakannya.

Melansir dari laman kompas.com, baby shower merupakan tradisi Amerika, dimana ibu hamil merayakan kehamilannya dengan mengundang keluarga dan para sahabat.

Seperti juga acara selamatan yang kerap dilakukan di Indonesia, adalah mensyukuri proses kehamilan yang lancar, sekaligus bersiap menyambut kehadiran sang jabang bayi.

Oleh karena itu, para tamu biasanya membawa hadiah berupa peralatan bayi.

Baca Juga: Tampil Bak Seorang Gadis Belia, Sosok Pengantin Wanita Ini Kejutkan Tamu Undangan Hingga Viral di Media Sosial Gegara Usianya Ternyata Sudah 60 Tahun

Aturannya, acara ini tidak boleh digelar oleh si calon ibu sendiri, melainkan anggota keluarga atau teman-temannya.

Berbicara soal baby shower, wanita ini curhat pilu karena tak ada yang datang ke acaranya meski sudah menyebar undangan.

Dikutip oleh dari The Sun, Selasa (12/10/2021), ibu muda itu bernama Annie.

Ia memposting video di akun TikToknya agkrogmeier01.

Baca Juga: Tinggal Ucap Ijab Kabul, Sosok Pengantin Ini Ditendang Mertuanya di Depan Tamu Undangan, Ternyata Ini Penyebab Kemarahan Ayah Pengantin Perempuan!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR

Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita harus kecewa setelah sebar undangan syukuran baby shower dirinya