Follow Us

Ayahnya Diberitakan Meninggal Dunia Oleh Orang Tak Bertanggungjawab, Anak Tukul Arwana Tak Ambil Pusing Cari Pelaku Meski Jabatan Polisinya Mentereng!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 27 September 2021 | 16:31
Anak Tukul Arwana lakukan hal tak terduga pada penyebar hoax ayahnya meninggal
Instagram

Anak Tukul Arwana lakukan hal tak terduga pada penyebar hoax ayahnya meninggal

Sosok.ID - Sosok Ega Prayudi menjadi sorotan publik saat ayahnya yang merupakan seorang pelawak, Tukul Arwana dikabarkan jatuh sakit.

Dikabarkan sebelumnya, Tukul sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran terjadi pendarahan pada otaknya hingga tak sadarkan diri.

Ega Prayudi sebagai anak sulung sang komedian pun menjadi perantara untuk mengabarkan kondisi ayahnya pada penggemar.

Tak sampai di situ saja, ternyata gosip miring sempat menerpa Tukul Arwana di tengah perawatan intensif yang tengah dijalanninya.

Baca Juga: Tukul Arwana Disebut BIsa Sembuh Dalam 29 Menit Bila Ditangani Sosok Mantan Menteri Ini, SBY dan Prabowo Sudah Membuktikan Dengan Metode Tak Biasa!

Hal itu tak lain adalah berita bohong soal kematian komedian kaya raya tersebut yang beredar luas.

Alih-alih melaporkan penyebar hoax ke polisi, anak Tukul Arwana Ega Prayudi yang merupakan seorang polisi malah lakukan hal mulia ini.

Pihak keluarga Tukul Arwana telah memberikan klarifikasi soal kabar tak sedap yang tengah beredar.

“Terkait video foto yang beredar itu, saya tegaskan bahwa foto tersebut bukan ayah saya, jadi dari ciri-ciri kamar dan alat-alat yang dipasang tidak sesuai dengan yang saya lihat ketika pertama kali datang ke rumah sakit,” terang Ega Prayudi, dikutip dari YouTube Cumi Cumi.

Baca Juga: Hampir Tiap Hari Bertemu Tukul Arwana, Sosok Artis Cantik Ini Ungkap Kebiasan Akhir-akhir Ini Sang Komedian Sebelum Syuting Hingga Alami Pendarahan Otak

Pihak keluarga juga mengaku sangat syok sekaligus sedih.

Source : Grid.ID, YouTube, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest