Follow Us

Jadikan Tas Dior 49 Juta untuk Ganjalan Tidur sampai Mleyot, Sosok Nagita Slavina Bikin Ngilu Netizen: Kapan Ya...

Rifka Amalia - Selasa, 21 September 2021 | 09:43
Viral Nagita Slavina tindih tas Christian Dior puluhan juta sampai mleyot.
Instagram/Kolase via TribunWow.com.

Viral Nagita Slavina tindih tas Christian Dior puluhan juta sampai mleyot.

Sosok.ID - Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina menjadi sorotan di sosial media.Bagaimana tidak, Nagita Slavina menggunakan tas mahal merk mendunia Dior, sebagai bantal tidur.Padahal, tas itu disinyalir berharga hingga Rp 49 juta.Adapun foto itu tersebar setelah akun Instagram @raffinagita1717 membuat unggahan pada Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bercucuran Air Mata, Ayah Rafathar Minta Maaf kepada Anak dan Istrinya: Brutal, Itu Gua

Usut punya usut, Nagita Slavina ketiduran di sebuah sofa, dan menggunakan tas dior miliknya untuk sandaran.

Tangan Nagita bertumpu pada tas tersebut, membuatnya sampai mleyot.Netizen yang menyaksikan itu pun merasa ngilu sekaligus kelu, mengingat nominal harganya yang fantastis.

Sementara itu, di unggahan cerita Instagram juga sempat diunggah kejadian serupa.

Baca Juga: Bukan Bercanda, Raffi Ahmad Tegaskan Diizinkan Poligami oleh Nagita Slavina

Diduga hal ini merupakan perbuatan iseng Raffi Ahmad yang ingin mengerjai istrinya dengan merekam dan memotretnya diam-diam saat tidur. "Tidur dulu di lokasi shooting ah... (Sambil ngorok tapi ga kedengeran)," tulis akun @raffinagita1717.Netizen di sosial media sontak membanjiri kolom komentar pasangan berjuluk Sultan Andara tersebut.Berdasar pantauan Sosok.ID, tidak sedikit yang mengelu-elukan kecantikan Nagita Slavina.

Baca Juga: Nagita Kini Jadi Bosnya, Merry Bikin Raffi Ahmad Keringat Dingin, Hidup sang Sultan Bisa Berabe Jika Asisten Buka Mulut: Rahasia Bos di Aku SemuaLalu sebagian salah fokus pada tas Christian Dior berjenis Dior Book Tote Blue Toile de Jouy embroidery tersebut,Mengutip TribunWow.com, tas itu dibuat di Italia dan diperkenalkan oleh desainer Maria Grazia Chiuri dan dibandrol dengan harga 3.200 USD atau sekitar Rp 46.000.000.Tak heran netizen bak teriris batinnya menyaksikan pemandangan tersebut."Emang orang kaya sejati tas dior dibuat senderan," tulis salah satu komentar.

Baca Juga: Gempi Belum Dulu, Nagita Slavina Izinkan Rafathar Dijodohkan dengan Anak Sultan, Netizen Auto Kicep Dengar Jawabannya!"Tas christian dior ditindih smpe penyeeek," ujar netizen lainnya.@shazfa_sakila.Bukan hanya di Instagram, potret Nagita Slavina yang tidur menyender ke tas tersebut juga viral di sosial media Twitter.Sebuah akun dengan nama pengguna @tidaksemampai menuliskan, "bekerjalah yang giat sampai kamu bisa beli tas dior buat dipake ganjelan tidur sampai mleyot".

Baca Juga: Lesti dan Billar Gelontorkan Barang Mewah untuk Bayinya, Raffi Ahmad bak Ogah Kalah: Beli yang Lebih Mahal!

Adapun postingan itu diunggah pada 19 September 2021 sekira pukul 20.31 WIB.Hingga artikel ini ditulis, cuitan tersebut sudah mendapatkan 16 ribu suka, 3.343 retweet dan 305 komentar.

Tak sedikit yang menjadikannya sebagai motivasi untuk meraih sukses laiknya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Aksi Nagita Slavina viral di Twitter.
Twitter

Aksi Nagita Slavina viral di Twitter.

(*)

Source : Instagram, TribunWow, Sosok.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest